Ads

Jumat, 22 April 2011

Withdrawal ke-6 Paypal ke Bank Mandiri

Tanggal 11 Desember 2010, saya sekali lagi menarik uang dari Paypal. Kebanyakan uang ini merupakan hasil dari PTC, PTC tersebut adalah PTC NeoBux dan OnBux. PTC Incrasebux juga memberikan sumbangan yang tidak sedikit. Sebenarnya ada juga PTC lainnya yang produktif seperti Idr-clickit & klikajadeh, tetapi berhubung Idr-clickit & klikajadeh pembayarannya langsung ke bank Mandiri, jadi ia tidak menambah saldo Paypal Saya. Bulan ini saya menarik uang dari MyLot mengingat saya sudah sangat jarang aktif di MyLot.




Waktu pencairan dari Paypal ke Mandiri kali sangat. Jika sebelumnya pencairan membutuhkan 3 - 4 hari kerja kini hanya 2 hari kerja saja. Saya melakukan request di tanggal 11 Dec 2010, dan saya dapatkan uangnya tanggal 13 Dec 2010. Kali ini Dollar saya hanya di hargai lebih baik dari sebelumnya yaitu dengan kurs Rp 8.776,76 / US $. Tetap kecil sih di hargainya jika di bandingkan kurs yang ada di indonesia. Tarikan $40 saya hanya di hargai Rp 351.070,00 dan dengan bea transfer Rp 16.000,00 saya hanya mendapatkan 335.070,00.


Berikut ini adalah print screen bukti keberhasilan saya mencairkan uang dari paypal ke rekening bank mandiri saya.


Bukti dari Paypal :


paypal-to-mandiri-06-paypal


Bukti dari Bank Mandiri :


paypal-to-mandiri-06-mandiri


Ok mau dapet segitu juga? Coba ikutin program internet money making yang sudah terbukti membayar ( legit dan bukan scam ), cek listnya di thread kaskus saya di sini.


Terima Kasih

Tidak ada komentar: