Ads

Sabtu, 16 April 2011

Withdrawal ke-5 Paypal ke Bank Mandiri

Sehabis lebaran kemarin, saya sekali lagi menarik uang dari Paypal. Kebanyakan uang ini merupakan hasil dari PTC, PTC tersebut adalah PTC NeoBux, OnBux dan Cashium. PTC Incrasebux juga memberikan sumbangan yang tidak sedikit. Sebenarnya ada juga PTC lainnya yang produktif seperti Idr-clickit & klikajadeh, tetapi berhubung Idr-clickit & klikajadeh pembayarannya langsung ke bank Mandiri, jadi ia tidak menambah saldo Paypal Saya. Lalu saya juga sempat menarik uang dari MyLot sebesar $10. Sehabis itu saya rada pasif kembali bermain MyLot kerana banyaknya kesibukan. bagi Anda yang belum tau apa itu Mylot bisa cek di sini.




Tidak seperti sebelumnya, waktu pencairan dari Paypal ke Mandiri kali ini lebih cepat 1 hari. Jika sebelumnya pencairan membutuhkan 4 hari kerja kini hanya 3 hari kerja saja. Saya melakukan request di tanggal 17 Sep 2010, dan saya dapatkan uangnya tanggal 20 Sep 2010. Kali ini Dollar saya hanya di hargai lebih rendah lagi dari sebelumnya yaitu dengan kurs hanya Rp 8.745,24 / US $. Sehingga tarikan $40 saya hanya di hargai Rp 349.809,00 dan dengan bea transfer Rp 16.000,00 saya hanya mendapatkan 333.809,00. Seperinya sih kurs Paypal dengan kurs kita beda. Kurs Paypal jauh lebih kecil sehingga Paypal memiliki untung lebih besar.


Berikut ini adalah print screen bukti keberhasilan saya mencairkan uang dari paypal ke rekening bank mandiri saya.


Bukti dari Paypal :


paypal-to-mandiri-05-paypal


Bukti dari Bank Mandiri :


paypal-to-mandiri-05-mandiri


Ok mau dapet segitu juga? Coba ikutin MyLot atau program internet money making lainnya yang sudah terbukti membayar ( legit dan bukan scam ), cek listnya di thread kaskus saya di sini.


Terima Kasih

Tidak ada komentar: