Ads

Jumat, 22 April 2011

IncraseBux 2nd Payment Proof



Berikut ini adalah artikel tentang PO ( Pay Out ) ke-2 saya dari PTC IncraseBux. IncraseBux telah terbukti bukan scam dengan membayar saya sebanyak dua kali. PTC ini melakukan Pembayaran dengan Paypal. Walau pembayaran tidak dilakukan secara instant seperti NeoBux, tetapi IncraseBux merupakan sebuah PTC yang legit non scam. Bagi Anda yang ingin tau cerita tentang PO pertama saya bisa mengecek di Incrasebux 1st Payment Proof. IncraseBux Merupakan salah satu cara aman membuat uang ( make money ) di internet.




Bagi Anda yang bingung, saya sedikit jelaskan tentang apa itu PTC. Paid To Click ( PTC ) adalah suatu situs di internet yang akan membayar Anda dengan sejumlah uang jika Anda mengklik dan melihat suatu iklan dari situs tersebut. PTC menyediakan jasa bagi para advertiser (pengiklan) yang ingin mempromosikan sesuatu atau hanya sekedar ingin mendapatkan traffic bagi situsnya untuk memasang link dari web site advertiser (bisa web site suatu perusahaan, blog atau suatu web site yang isinya hanya promosi barang tertentu).Advertiser akan dikenakan biaya oleh Situs PTC untuk setiap iklan yang diklik oleh user PTC, sementara user PTC (para clikcer) akan mendapatkan sejumlah uang untuk setiap iklan yang diklik. Jadi intinya adalah uang yang dibayarkan oleh advertiser ke PTC akan di bayarkan kembali ke user (tidak full tentunya), tetapi user baru di bayar jika telah memiliki batas minimal saldo yang telah di tentukan oleh PTC bersangkutan yang nilainya bervariasi antara satu PTC dengan PTC lainnya.


Berikut ini adalah spec dari IncraseBux ( untuk Standard Member ):




  • Jumlah Iklan Per Hari : Average 5

  • Tiap Klik bernilai : $0.01

  • Tiap Referral Click Bernilai $0.005

  • Payment Method : AlertPay & Verified Paypal Account

  • Minimum Cash Out : $2 ( Pertama ), $5 ( Kedua ), $7 ( Ketiga ), $10 ( Payment > 3 )

  • Lama waktu Cash Out : Max 30 Hari Kerja ( Saya dapet kira-kira setelah 25 hari kerja ) => masih kalah memang jika di bandingkan dengan NeoBux yang pembayarannya instant, tapi teteplah lumayan, yang penting tidak scam. Jika ingin instant maka Anda harus upgrade terlebih dahulu.

  • Syarat Khusus : Khusus PO2 ke atas, Anda harus ada investasi minimal 50 % dari jumlah yang Akan Anda PO-kan. Tapi jangan khawatir, karena hal ini bisa di akalin dengan memindahkan saldo Anda ke rekening sewa referral. Dengan menyewa referral, maka Anda sudah di anggap melakukan invest di IncraseBux.


Nah lumayankan, berikut ini adalah payment proof ( Bukti Pembayaran ) kedua saya dari IncraseBux , sekedar untuk meyakinkan Anda bahwa situs ini legit dan bukan scam.

Payment Proof ( Bukti Pemabayaran ) Kedua dari Incrasebux


Payment Proof dari IncraseBux


Ok itu saja, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: