Ads

Sabtu, 16 April 2011

Hari Libur Terakhir

Setelah menikmati liburan lebaran ( yang tidak cukup lama ) selama 5 hari dengan perincian Kamis Libur dari Kantor, Jumat Sabtu Minggu libur pemerintah dan senin Cuti bersama, kini akhirnya kita sampai ke hari terakhir liburan. Seperti di setiap akhir liburan, mood saya menjadi sangat jelek, selalu teringat-ingat kalo besok akan masuk.


Semenjak saya kerja, liburan rasanya sangat menyenangkan. Beda dengan waktu sekolah ataupun kuliah, walaupun saya senang dengan liburan, tetapi saat liburan akan berakhir, saya tidak begitu down, karena di kampus ataupun di sekolah, kita masih bermain-main, bisa bersenang-senang. Tetapi semenjak bekerja, perasaan itu sudah hilang, akhir liburan seperti akhir dari kebebasan, rasanya sangat tidak menyenangkan.


Tetapi baik saya mengeluh, ataupun tidak mengeluh, saya tidak punya pilihan. Besok saya tetap harus masuk kantor, bagaimanapun juga. Sebenarnya saya bisa cuti, cuti saya sampai akhir tahun masih ada 11, dan satu-satunya cuti yang pernah saya gunakan adalah cuti bersama ini. Tetapi saya sayang sama cuti saya, kalo cuti tanggal segini rasanya sia-sia. Masih banyak yang cuti dan kerja juga masih belum 100 %, saya jika di cuti tersebut digunakan.


Yah, dari pada pusing-pusing, unek unek gak jelas, jadi nulis di sini saja. Mudah-mudahan abis nulis di sini, mood jadi lebih baik. Ada yang juga jelek mood-nya karena liburan terakhir? Share di comment aja.


Hu hu hu

Tidak ada komentar: