Ads

Sabtu, 16 April 2011

Payment Proof ke-3 dari MyLot

Setelah lama saya vakum bermain MyLot, maka mulai 2 bulan yang lalu saya mulai aktif kembali bermain MyLot, walaupun tidak seaktif waktu di awal-awal. MyLot bagi saya masih tempat yang asik untuk berkomunikasi dan berdiskusi, terutama jika ingin belajar bahasa inggris.


Bagi Anda yang belum tau apa itu MyLot, MyLot adalah sebuah forum diskusi di mana Anda akan di bayar setiap Anda aktif di dalam diskusi, baik itu diskusi yang Anda buat, ataupun yang orang lain buat. Untuk lebih jelasnya bisa di cek di sini.


Nah, sebelumnya saya telah di bayar 2 kali oleh MyLot , dan setelah mulai aktif kembali, saya kembali di bayar oleh MyLot . Sebelumnya saya tampilkan dulu lokasi tempat 2 buah bukti pembayaran saya dari MyLot berada.


Bukti PO pertama dari MyLot


Bukti PO kedua dari MyLot


Nah berikut ini adalah bukti yang ke-3 bahwa MyLot benar-benar membayar. Bahwa MyLot legit dan bukan scam. MyLot tidak menipu Anda dan memang MyLot bukanlah penipu.


Payment Proof ke-3 dari Mylot


Gambar Po


Ok, sampai di sini percayakan??? Dengan adanya gambar di atas, maka saya yakin dan percaya bahwa Anda sekarang sadar bahwa MyLot adalah sebuah making money site di internet yang benar-benar legit dan membayar. Dengan sistem pembayaran ke dalam Paypal, dan minimal cash out sebesar $10 yang ( jika Anda rajin ) bahkan bisa di capai dalam waktu kurang dari satu bulan, dan waktu cashing out yang tetap yaitu setiap tanggal 15 maka saya yakin MyLot adalah pilihan yang tepat bagi Anda.


MyLot bukanlah PTC sehingga Anda tidak perlu kuatir, karena MyLot tidak mengharapkan Anda untuk mengupgrade Account Anda menjadi premium atau lainnya karena hal tersebut tidak ada dalam MyLot. Bagi Anda yang jago menulis, MyLot juga menyediakan sebuah TASK ( Pekerjaan ) menulis di mana Anda di minta untuk menulis artikel tertentu, dengan kata-kata tertentu, yang nantinya jika Artikel Anda di terima, Anda akan di berikan sejumlah uang.


Ok itu dulu saja dari saya, semoga bermanfaat.


Terima Kasih.

Tidak ada komentar: