Ads

Jumat, 22 April 2011

MarihuanaBux 1st Payment Proof



Berikut ini adalah artikel tentang PO ( Pay Out ) pertama saya dari PTC MarihuanaBux. MarihuanaBux membuktikan bahwa dirinya bukan scam dan merupakan PTC yang legit dengan melakukan pembayaran ke saya. PTC ini melakukan Pembayaran dengan Paypal dan Alertpay. Pembayaran PTC ini dilakukan dalam waktu 0 - 10 hari kerja bagi member standar ( instant bagi member upgrade seperti NeoBux ), Untuk kasus saya sendiri, hanya selang beberapa menit saja padahal saya member standar. Jadi sangat cepet cairnya.




Bagi Anda yang bingung, saya sedikit jelaskan tentang apa itu PTC. Paid To Click ( PTC ) adalah suatu situs di internet yang akan membayar Anda dengan sejumlah uang jika Anda mengklik dan melihat suatu iklan dari situs tersebut. PTC menyediakan jasa bagi para advertiser (pengiklan) yang ingin mempromosikan sesuatu atau hanya sekedar ingin mendapatkan traffic bagi situsnya untuk memasang link dari web site advertiser (bisa web site suatu perusahaan, blog atau suatu web site yang isinya hanya promosi barang tertentu).Advertiser akan dikenakan biaya oleh Situs PTC untuk setiap iklan yang diklik oleh user PTC, sementara user PTC (para clikcer) akan mendapatkan sejumlah uang untuk setiap iklan yang diklik. Jadi intinya adalah uang yang dibayarkan oleh advertiser ke PTC akan di bayarkan kembali ke user (tidak full tentunya), tetapi user baru di bayar jika telah memiliki batas minimal saldo yang telah di tentukan oleh PTC bersangkutan yang nilainya bervariasi antara satu PTC dengan PTC lainnya.


MarihuanaBux merupakan salah satu PTC yang di Hosting di Bux Host, sebuah tempat hosting khusus untuk PTC-PTC. Keunggulan Bux Host bagi user adalah, dia merupakan PTC yang sangat mudah. Loadingnya cepat, dan timer-nya tidak perlu menunggu iklan selesai di load. Jadi bisa di pastikan bahwa Anda tidak akan perlu menunggu lama untuk mengerjakan PTC ini, cukup 3 - 6 menit / hari sudah lebih dari cukup.


Kelemahan PTC Bux Host adalah, mengingat harga Host-nya yang murah, banyak pemula yang coba-coba bikin PTC di sini. Jadi PTC Bux Host banyak yang cepat jadi scam, walaupun ada juga yang mampu bertahan cukup lama. Misalnya saja MarihuanaBux ini yang sudah bertahan satu tahun.


Saya sarankan untuk tidak melakukan upgrade di ptc ini jika Anda tidak punya referral sama sekali. Karena bagaimanapun juga Bux Host PTC itu resikonya sangat tinggi. Tapi jika Anda hanya ingin ngeklik saja, itu sangat saya sarankan.


Satu lagi yang perlu diingatkan dalam MarihuanaBux, bahwa sebelum Anda bisa melakukan Cash Out / Request PO, maka Anda minimal harus punya post di forum MarihuanaBux minimal 5, dan tiap post di lakukan di hari yang berbeda. Hati hati, jika anda tidak memenuhi syarat ini dan nekad cash out, maka saldo anda akan di kurangi $1 dan Cash Out Anda akan di batalkan.


Lalu untuk Cash Out-nya sendiri di sini, 50 % akan di transfer ke rekening paypayl / alert pay Anda, dan 50 % akan di transfer ke saldo upgrade / sewa referral Anda.


Berikut ini adalah spec dari MarihuanaBux ( untuk Standard Member ):




  • Jumlah Iklan Per Hari : Average 4 - 8 ( biasanya sih 5 )

  • Tiap Klik bernilai : $0.01

  • Tiap Referral Click Bernilai $0.005

  • Payment Method : AlertPay & Verified Paypal Account

  • Minimum Cash Out : $3 ( 50 % ke Anda, 50 % ke saldo upgrade )

  • Lama waktu Cash Out : 0 - 10 Hari Kerja

  • Syarat Khusus : Minimal Punya 5 post di forum dalam 5 hari berbeda ( 1 hari 1 post ) sebelum melakukan Cash Out pertama


Nah lumayankan, berikut ini adalah payment proof ( Bukti Pembayaran ) kedua saya dari MarihuanaBux, sekedar untuk meyakinkan Anda bahwa situs ini legit dan bukan scam.

Payment Proof ( Bukti Pemabayaran ) Ketiga dari Incrasebux


Payment Proof dari MarihuanaBux


Ok itu saja, semoga bermanfaat




Tidak ada komentar: