Ads

Jumat, 15 April 2011

Withdrawal ke-4 Paypal ke Bank Mandiri

Setelah lama Vacum menarik uang dari Paypal, kini saya sekali lagi menarik uang dari Paypal. Kebanyakan uang ini merupakan hasil dari PTC NeoBux dan PTC-PTC lainnya yang saya ikuti. Untuk MyLot belum saya tarik uangnya karena memang saya sempat vacum aktif di mylot beberapa waktu. Kini saya sudah mulai aktif lagi di MyLot, bagi Anda yang belum tau apa itu Mylot bisa cek di sini.




Sama seperti sebelumnya, waktu pencairan dari Paypal ke Mandiri saya membutuhkan 4 hari kerja, tepatnya saya request tanggal 27 May 2010, dan saya dapatkan uangnya tanggal 31 May 2010. Kali ini Dollar saya hanya di hargai hanya Rp 8.978,99 / US $. Sehingga tarikan $40 saya hanya di hargai Rp 359.159,00 dan dengan bea transfer Rp 16.000,00 saya hanya mendapatkan 313.159,00. Seperinya sih kurs Paypal dengan kurs kita beda. Kurs Paypal jauh lebih kecil sehingga Paypal memiliki untung lebih besar.



Berikut ini adalah print screen bukti keberhasilan saya mencairkan uang dari paypal ke rekening bank mandiri saya.


Bukti dari Paypal :


paypal-to-mandiri-04-paypal


Bukti dari Bank Mandiri :


paypal-to-mandiri-04-mandiri


Ok mau dapet segitu juga? Coba ikutin MyLot atau program internet money making lainnya yang sudah terbukti membayar ( legit dan bukan scam ), cek listnya di thread kaskus saya di sini.


Terima Kasih

Tidak ada komentar: