Ads

Jumat, 22 April 2011

KlikAjaDeh ( KAD ) 3rd Payment Proof ( Bukti Pembayaran ke-3 )

KlikAjaDeh , salah satu PTC Lokal yang masih saya ikuti. Jika dulu saya telah berhasil mencapai angka Rp 50.000 untuk PO Pertama saya di PTC Lokal KlikAjaDeh dan Rp 75.000 di PO yang ke-2. Kini untuk PO yang ke-3, saya berhasil megumpulkan Rp 100.000. Berikut ini adalah list Payment Proof / Bukti Pembayaran PO dari KlikAjaDeh dari PO sebelumnya :


Payment Proof Pertama Dari PTC Klikajadeh


Payment Proof Kedua Dari PTC Klikajadeh




Sebelumnya, ada baiknya kita review kembali apa itu PTC. Paid To Click ( PTC ) adalah suatu situs di internet yang akan membayar Anda dengan sejumlah uang jika Anda mengklik dan melihat suatu iklan dari situs tersebut. PTC menyediakan jasa bagi para advertiser (pengiklan) yang ingin mempromosikan sesuatu atau hanya sekedar ingin mendapatkan traffic bagi situsnya untuk memasang link dari web site advertiser (bisa web site suatu perusahaan, blog atau suatu web site yang isinya hanya promosi barang tertentu).Advertiser akan dikenakan biaya oleh Situs PTC untuk setiap iklan yang diklik oleh user PTC, sementara user PTC (para clikcer) akan mendapatkan sejumlah uang untuk setiap iklan yang diklik. Jadi intinya adalah uang yang dibayarkan oleh advertiser ke PTC akan di bayarkan kembali ke user (tidak full tentunya), tetapi user baru di bayar jika telah memiliki batas minimal saldo yang telah di tentukan oleh PTC bersangkutan yang nilainya bervariasi antara satu PTC dengan PTC lainnya.




Untuk tiap PTC, batas waktu cash out (pencairan dana user) bervariasi mulai dari yang instant sampai dengan ada yang harus menunggu sampai seminggu, dua minggu, sebulan, dua bulan atau ada yang sampai enam bulan (lama banget). Berhubung untuk cash out, kita harus memiliki batas saldo tertentu dan terbatasnya jumlah iklan yang kita bisa klik tiap harinya dan sedikitnya uang yang kita hasilkan perkliknya, banyak user yang menyerah sebelum mereka mencapai batas saldo minimal, dan ini akan sangat menguntungkan pihak PTC.


Namun ada juga PTC yang membayar langsung,salah satu contohnya adalah Neobux. Dalam Neobux dikenal istilah Instant Payout yang artinya Payout langsung di bayar saat Anda merequestnya hampir dalam hitungan detik. Sementara itu, Untuk KlikAjaDeh tidak menggunakan Instant Payout, melainkah harus menunggu maksimal sebulan, waktu yang cukup wajar untuk sebuah ptc. Tetapi jika Anda aktif di forum KlikAjaDeh, maka pembayarannya harusna lebih cepat lagi.


Berikut ini adalah Spec dari KlikAjaDeh



100 Rupiah / Click, 50 Rupiah / Refferal Click -> iklan Biasa -> Bisa buat PO
ada lagi Iklan Gokil nilainya akan masuk celengan dan bisa buat beli referral, pasang iklan, dll
Pembayaran melalui Bank BCA, Bank MANDIRI dan paypal
Saldo minimal sebelum Anda bisa merequest pembayaran adalah 52.000 Rupiah
Lama Pembayaran Max 30 Hari ( Semakin aktif di forum, maka pembayaran semakin cepat )

Klik KlikAjaDeh untuk bergabung dengan Klik Aja Deh

Berikut ini adalah bukti pembayaran alias Payment Proof saya yang ketiga dari PTC Lokal KlikAjaDeh dari mereka ke saya yang dibayarkan melalui bank mandiri :


Payment Proof Klikajadeh ke-2


Payout saya di bayar setelah menuggu 20 hari lebih, hal ini terjadi karena saya jarang maen di forum kad.


Ok gitu aja, tunggu apa lagi, buruan gabung dengan klik aja deh, karena dengan adanya payment proof alias bukti pembayaran ini, bisa di jamin bahwa klikajadeh.com bukanlah scam atau tipuan atau penipu.

Tidak ada komentar: