Ads

Jumat, 22 April 2011

IDR-Clickit 6th Payment Proof ( Bukti Pembayaran keenam ) [ PTC Lokal ]


Idr-clickit membayar saya untuk yang ke-6 kalinya. Berikut ini adalah list pembayaran dari Idr-clickit yang telah saya terima sebelumnya. Berikut ini adalah list payment proof :


Bukti Pembayaran Pertama ( 1st Payment Proof ) Dari PTC Lokal IDR-Clickit


Bukti Pembayaran Kedua ( 2nd Payment Proof ) Dari PTC Lokal IDR-Clickit


Bukti Pembayaran Ketiga ( 3rd Payment Proof ) Dari PTC Lokal IDR-Clickit


Bukti Pembayaran keempat ( 4th Payment Proof ) Dari PTC Lokal IDR-Clickit


IDR-Clickit 5th Payment Proof ( Bukti Pembayaran kelima ) [ PTC Lokal ]


Berikut ini adalah artikel tentang cash out saya yang ke-6 di PTC Idr-clickit.


Idr-clickit adalah salah satu PTC Lokal asli Indonesia yang sudah lebih dari setahun terkenal selalu membayar. Idr-clickit bukanlah scam dan membayar selalu dengan cepat walau masih belum instant. Nama Idr-clickit sering sekali disebut dengan nama NEO BUX Indonesia. Hal ini karena NEO BUX dan Idr-clickit telah memiliki member-member yang sangat yakin dan percaya terhadap kejujuran admin-nya dalam membayar hasil klik.




Idr-clickit akan membayar tiap klik Anda sampai dengan Rp. 100 per klik ( biasanya 50 ) dan membayar klik referral Anda samapi dengan Rp. 50 per referal klik ( biasanya 25 ). Pembayaran minimal untuk Idr-clickit adalah Rp 20.000. Pembayaran di lakukan dalam kurun waktu 1 - 7 hari kerja. Sistem pembayarannya adalah bisa ke Bank Mandiri, Bank BCA ataupun paypal.


Idr-clickit memiliki dua macam iklan, iklan utama dan iklan mini. Iklan Utama biasanya hanya ada 4 ( walaupun kadang ada 5 ) dan nilainya adalah Rp 50 / klik. Sedangkan iklan mini jumlahnya ada banyak sekali, bahkan tiap kali anda refreseh, bisa saja muncul iklan mini - iklan mini baru, jumlahnya dari 6 - 20. Nilai iklan mini ini adalah Rp 10 / klik.


Di bulan Oktober kemarin, saya melakukan Cash Out yang ke-6 kalinya di Idr-clickit yang nilainya sebesar Rp 70.805 Seperti biasa, saya melakukan Cash Out menggunakan Bank mandiri. Jarak waktu dari saat saya request PO saya di Idr-clickit dengan waktu di transfernya uang ke rekening bank mandiri milik saya untuk PO yang kelima ini adalah kurang dari 24 Jam.



Mungkin kata-kata saya kurang bisa meyakinkan anda, oleh karena itu, berikut ini saya sampaikan Payment Proof ( bukti Pembayaran ) ke-3 saya dari Idr-clickit. Payment Proof Idr-clickit ( Bukti Pembayaran Idr-clickit ) :

idr-clickit-6th-payment-proof


Gambar Bukti Pembayaran ( Payment Proof ) dari PTC Lokal Idr-clickit


Dengan bukti pembayaran ( Payment Proof ) ini, maka saya harap hal ini bisa meyakinkan Anda bahwa Idr-clickit bukanlah scam, tetapi merupakan site legit yang selalu membayar.


Anda ingin gabung dengan site ini? Silakan klik link Idr-clickit dan pilih Join Now.


Tidak ada komentar: