Ads

Jumat, 15 April 2011

[Manga Review] Ai Yori Aoshi

Di akhir April kemarin, akhirnya saya menyelesaikan juga baca ( scanan ) manga dari Ai Yori Aoshi. Manga Ai Yori Aoshi ini termasuk cerita ringan, lucu dan enjoyable. Tidak begitu banyak konflik yang terjadi dalam manga ini. Manga ini enak untuk having fun saja karena ceritanya yang tidak kompleks dan mudah di cerna. Oh ya, Manga ini mungkin akan mengingatkan Anda dengan Manga Love Hina ataupun Ichigo 100% karena saya rasa ceritanya lumayan mirip.


Manga Ai Yori Aoshi juga termasuk manga yang memberikan banyak sekali fan service kepada pembacanya. Di Manga ini banyak sekali adegan-adegan echi ( walau tidak separah komik-komik / mangan hentai ), di mana hampir semua karakter wanita di manga ini pernah di gambar payudaranya oleh sang pengarang. Tapi bukan berarti manga ini porno lo, karena setiap ditampilkan gambar-gambar telanjang dari para wanita di manga ini, biasanya akan diikuti dengan adegan lucu yang minimal bisa membuat Anda tersenyum.


Ok, langsung masuk aja ke plot ceritanya.


Cerita dari manga ini berkisar di peran utamanya yang bernama Kaoru Hanabishi. Kaoru Hanabishi aslinya adalah salah satu calon penerus keluarga Konglomerat di jepang saat itu, Keluarga Hanabishi. Ayah Kaoru dan ibu Kaoru melahirkan Kaoru tanpa menikah. Setelah ayah Kaoru meninggal pada saat Kaoru berumur 5 tahun, Kaoru di asuh oleh Kakeknya Kaoru yang mengajarkan Kaoru untuk menjadi penerus keluarga Hanabishi. Tetapi kakeknya yang tidak menyukai ibunya Kaoru dan sering menyiksa Kaoru membuat Kaoru tidak nyaman berada di sana. Setelah ibu Kaoru meninggal, Kaoru kemudian lari dari keluarga Hanabishi.


Kaoru sebenarnya sudah di jodohkan dengan seorang wanita yang sangat mencitainya, nama wanita tersebut adalah Aoi Sakuraba. Karena Kaoru melarikan diri, maka perjodohan antara mereka dibatalkan. Tetapi Aoi tidak menyerah dan kemudian mencari Kaoru sendiri. Kaoru dan Aoi akhirnya bertemu dan kali ini mereka berdua benar-benar jatuh cinta. Sayang bagi Kaoru, ia tidak bisa menyediakan tempat tinggal dan penghidupan yang layak bagi Aoi.


Miyabi Kagurazaki, pelindung Aoi akhirnya memutuskan untuk membantu mereka berdua. Miyabi Kagurazaki dan Aoi kemudian pindah untuk tinggal di sebuah mansion besar di mana Kaoru tinggal di sebuah rumah pelayan yang ada di komplek mansion tersebut. Dari sinilah cerita bermulai di mana nantinya banyak teman-teman Kaoru yang tinggal di sana, di mana nanti mereka semua akan jatuh cinta kepada kaoru ( mirip banget sama love hina ) dan ceritanya berproses dari sana.


Penasarankan? Baca aja manganya.


He he he

Tidak ada komentar: