Ads

Sabtu, 02 April 2011

Taksi Trans Cab

Hari ini (or tepatnya kemaren soalnya sekarang dah jam 01.00) gw Closing, kerja di kantor ampe jam 24.00 WIB. Dengan mata mengantuk, badan lemas dan rasa malas yang berlebih entah kenapa gw masih punya mood buat nulis artikel ini.


Saat pulang kantor tadi, seperti biasa, setelah nebeng mobil temen gw sampe pancoran, gw terpaksa harus nunggu taksi, karena bus gw sudah gak ada, dan walaupun ada, gw ragu tuh bus isinya penumpan apa copet. Cari aman, akhirnya gw mutusin untuk nunggu taksi tarif lama (Buka Pintu 4000).


Setelah lama menunggu, kok taksi tarif lama kaga nongol-nongol ya. Hari makin malam, sementara ini si aman-aman saja, karena gw gak liat ada bencong-bencong yang biasa nongkrong disitu. Apa mungkin karena hari ini (kemaren sih tepatnya) hari Helloween, jadi mereka ngerayain bareng-bareng dan mutusin untuk jalan-jalan ke rumah-rumah dengan pakaiannya untuk minta kue or permen. He he he


Akhirnya, setelah menunggu lama, muncullah taksi Trans Cab. Gw pernah baca tentang taksi ini di email. Taksi yang ada TV-nya, pelayanannya bagus, harganya harga standar.


Karena penasaran, akhirnya gw coba naik taksi tersebut walau tarifnya pake tarif bawah (Buka pintu 5000). Pas gw masuk memang di taksi itu, di tempat duduk belakangnya ada TV-nya. Walau saat itu posisinya dalam keadaan AV, kayaknya si supirnya tadi abis nyetel DVD.



Tanpa banyak cincong, si Supir lalu menanyakan gw mau kemana dan langsung tancap gas. Baru setelah beberapa menit berjalan, dia sadar kalo TV-nya masih dalam bentuk AV. Dia lalu ngasih tau, "Mas pencet yang tengah aja sampe beberapa kali, terus pas av pencet yang itu terus nanti tv-nya keluar. Remotenya ada di belakang kursi tuh". Gw turutin gw coba otak-atik TV-nya, gak bisa-bisa akhirnya dia mutusin untuk berenti dulu dan settingin TV-nya. Abis itu dia ngasih remote ke gw dan tancap gas lagi.


Memang sih, awalnya gw rada kecewa sama pelayanannya, tapi setelah TV-nya menyala, ternyata gambarnya bagus. Supirnya ramah & juga nyupir mobilnya enak, dan argonya juga normal jalannya. Menurut gw, selain ada TV-nya, Trans Cab itu sama aja dengan taksi-taksi lainnya.


Terus gw juga pernah liat di email katanya abis bayar kita di kasih liat struct-nya, tapi di sini gw gak di kasih liat tuh struct pembayarannya. Tapi yah, dari pada taksi lain yang gak jelas, Trans Cab lumayanlah, minimal kita bisa nonton TV untuk ngilangin kebosanan selama perjalanan.


Hu hu hu hu

Tidak ada komentar: