Ads

Jumat, 08 April 2011

Macross 7, Good But Nothing Special

Akhirnya selesai juga Nonton Macross 7. Ceritanya biasa aja, setelah kecewa dengan macross plus, macross 7 walaupun lumayan bagus tapi ceritanya biasa aja. Gak terlalu menarik seperti SDF Macross. Ya, akhirnya sekarang saya berhenti download Macross, padahal sudah sampai macaross frontier.


Cerita Macross 7 terlalu maksa. Basara karakter utamanya adalah orang egois yang tidak enak di lihat. Egois banget dan punya mimpi bisa menyentuh dunia dengan musik. Tidak peduli dengan apapun. Males deh ceritanya. Karakter lainnya juga biasa aja. Semua karakternya minim ditail, gak jelas asal usulnya.


Karakter yang menarik perhatian adalah Max dan Millia dari SDF Macross. Karakter lainnya yang bagus adalah Gamlin yang memang benar-benar mirip dengan Hikaru gayanya.


Males ah gw cerita, dah kecewa sama macross. Kenapa gak ada kualitas cerita sebagus SDF Macross. Di seri ini, musik benar-benar jadi senjata, bisa ngalahin musuh gak seperti dalam SDF macross di mana music memberikan getaran kepada mereka yang belum kenal budaya, di sini music bisa di ukur, ada meterannya, ada efeknya,ah maless, terlalu ngawur dan maksa.


Selain dari itu sih ceritanya lumayan. Enak di tonton tapi gak terasa cerita macross-nya. Mungkin emang kualitasnya jauh sama SDF macross, jadi bikin bt aja. Walaupun lumayan bagus, tapi masih belum pantas untuk di katakan ceritnya sepertiga bagus dari SDF Macross.


udah ah


bt gw sama Macross 7


Huhuhuhu


5 Responses to “Macross 7, Good But Nothing Special”

  1. TEST says:

    TEST AJA

  2. admin says:

    ok isi comment untuk test

  3. HR says:

    Jadi jelek ya bro? … wah-wah emang macros generasi sesudah SDF pada jelek semua, apalagi macross frontier .. kecewa gw .. masa pilotnya cowo bertampang manis pemain kabuki wanita .. kemudian banyak meniru kejadian macross SDF lagi .. maksa banget

    Emang hanya macross SDF yang bagus, coba kalo di-remake pasti keren tuh

  4. WAH frontier juga jelek ya, padahal masih dalam proses download, gak jadi dah kalo gitu

    emang gw sama macross 7 and macross plus kecewa banget, gw dah download macross zero aja jadi males nontonnya

    aduh kecewa banget neh

    hikss

Tidak ada komentar: