Ads

Jumat, 08 April 2011

Implementasi FB Connect Membuat Blog Saya Error

Saya infokan kepada pembaca blog bahwa beberapa hari ini saya sedang mencoba mengimplementasikan fbconnect di dalam blog saya. FB Connect adalah suatu plugin wordpress tambahan yang memungkinkan blog saya berhabungan langsung dengan facebook Anda. Walaupun kedengerannya indah, tetapi implementasi fbconnect ini tidak berhenti-hentinya menghasilkan error untuk blog saya.



Berapa kalo saya harus menghapus dan menginstall ulang plugin ini karena plugin fbconnect ini berkali-kali membuat blog saya error, tidak bisa di save ataupun menjadi hang dengan loading halaman yang nyaris tidak pernah selesai. Oleh karena itu, jika Anda melihat halaman blog saya error, harap Anda maklum, karena mungkin fbconnect saya sedang error.


Saat ini saya sedang mencoba mengotak atik plugin dan wordpress saya agar fbconnect bisa berjalan dengan lancar atau minimal tidak error terus.


Ok gitu aja, thankss

Tidak ada komentar: