Ads

Senin, 11 April 2011

[Jokes] Belajar

Dapet dari milis


Suatu hari Wawan pergi ke Toko buku untuk mempelajari berbagai ilmu yang lagi ngetrend sekarang. Ketika ditanya hasilnya, ia pun menjawab :


Ya ... Saya Belajar berenang dengan menggunakan buku "Dasar-dasar renang", akhirnya memang setiap kali berenang saya selalu tenggelam di dasar kolam.


Saya belajar bahasa Prancis dengan menggunakan buku "Belajar sendiri Bahasa Prancis", akhirnya buku itu yang belajar sendirian di rak buku saya.


Saya belajar desain komputer dengan menggunakan buku "Rahasia Membuat Berbagai Efek Dengan Photoshop", akhirnya memang semua pelajarannya tetap menjadi rahasia.


Saya belajar Bahasa Inggris dengan menggunakan buku "sistem 50 jam", akhirnya memang setelah lewat 50 jam gairah belajarku hilang.

Tidak ada komentar: