Ads

Senin, 11 April 2011

IDR-Clickit 1st Payment Proof ( Bukti Pembayaran Pertama ) [ PTC Lokal ]


Idr-clickit adalah salah satu PTC Lokal yang aktif saya ikuti selama ini. Bagi Anda yang belum tau Apa itu PTC, PTC adalah singkatan dari Paid To Click yang bisa di artikan dengan membayar Anda untuk mengklik iklan. Situs PTC adalah suatu situs di internet yang akan membayar Anda dengan sejumlah uang jika Anda mengklik dan melihat suatu iklan dari situs tersebut. PTC menyediakan jasa bagi para advertiser (pengiklan) yang ingin mempromosikan sesuatu atau hanya sekedar ingin mendapatkan traffic bagi situsnya untuk memasang link dari web site advertiser (bisa web site suatu perusahaan, blog atau suatu web site yang isinya hanya promosi barang tertentu).


Situs PTC akan meminta bayaran kepada Advertiser untuk setiap iklan yang diklik oleh user PTC, sementara user PTC (para clikcer) akan mendapatkan sejumlah uang untuk setiap iklan yang diklik. Jadi intinya adalah uang yang dibayarkan oleh advertiser ke PTC akan di bayarkan kembali ke user (tidak full tentunya). Untuk pembayaran ke clicker, biasanya Situs PTC memiliki batas minimal saldo sebelum clicker bisa mendapatkan uang tersebut.




Selain mendapatkan uang dari klik, PTC juga mengenal sistem referral, dimana jika Anda berhasil mengajak teman Anda untuk bergabung dengan situs PTC tersebut, maka untuk setiap klik yang dilakukan oleh reffreral Anda tersebut, Anda akan mendapatkan sejumlah uang. Jika Anda ingin sukses di PTC, maka jalan yang paling mudah (tapi ternyata sangat sulit, karena susah sekali untuk mencari refferal) adalah dengan memperbanyak refferal. Tetapi refferal Anda tidak boleh berasal dari IP Address yang sama dengan Anda atau ID Anda malah akan di ban oleh pihak PTC.


Beberapa PTC juga memiliki sistem rental referral di mana Anda bisa menyewa referral dari User PTC yang gabung tanpa referrer atau yang bergabung dengan referrer tetapi karena satu atau lain hal, referrer mereka di ban dari PTC bersangkutan. Tentu saja tidak ada jaminan bahwa referral yang di sewa akan mengklik tiap hari, jadi hati-hati sebelum menyewa referral.


Pada awalnya, Situs PTC umumnya di buat oleh orang luar negri. PTC besar dan terkenal seperti NEO BUX ataupunupbux sudah memiliki nama di internet karena mereka selalu membayar. Tetapi, sangat di sayangkan adalah metode pembayaran yang mereka lakukan adalah dengan menggunakan Paypal. Biaya Transfer dari paypal ke bank Indonesia ( bank mandiri misalnya ) cukup mahal, yaitu Rp 16.000. Dan Proses transfernya juga cukup lama. Serta paypal kita juga harus verified. Hal ini membuat kebanyakan orang Indonesia enggan mengikuti PTC karena bingung cara menarik uang dari Paypal.


Mungkin oleh karena masalah tersebut, banyak mulai bermunculan PTC Lokal menggunakan pembayaran melalui transfer Bank. Pembayaran mereka lakukan dengan melakukan transfer ke beberapa bank besar di Indonesia seperti Mandiri dan BCA (disarankan hanya 2 bank ini saja, karena biasanya penggunaan bank lain akan menyebabkan pencairan dana Anda terkena potongan).


Idr-clickit adalah salah satu PTC Lokal yang terbukti membayar dan bukan scam. Idr-clickit bahkan banyak di katakan sebagai neobux versi Indonesia. Sebagian di karenakan bentuk sitenya memang sedikit mirip dengan Neobux. Idr-clickit akan membayar tiap klik Anda sampai dengan Rp. 100 per klik dan membayar klik referral Anda samapi dengan Rp. 50 per referal klik.


Cara klik di Idr-clickit cukup mudah. Anda hanya cukup klik salah satu iklan, lalu akan muncul tombol bulat berwarna merah. Kliklah tombol merah tersebut maka Iklan akan di jalankan. Jangan klik iklan lainnya sebelum Iklan tersebut selesai loading, dan selesai di lihat. Tanda bahwa iklan selesai di lihat adalah dengan muncul konfirmasi dari Idr-clickit di bagian atas layar.


Pembayaran minimal untuk Idr-clickit adalah Rp 20.000. Pembayaran di lakukan dalam kurun waktu 1 - 7 hari kerja. Sistem pembayarannya adalah bisa ke Bank Mandiri, Bank BCA ataupun paypal. Untuk kasus saya, saya memutuskan untuk cashout di angka Rp 34.000 . Bank yang saya gunakan adalah Bank mandiri, dan jarak waktu Antara proses request cash out dengan di transfernya uang tersebut ke rekening bank mandiri milik saya adalah 1 hari saja.



Masih ragu? Berikut ini adalah Payment Proof atau bukti pembayaran yang di lakukan oleh Idr-clickit terhadap saya.

idr-clickit-1st-payment-proof


Gambar Bukti Pembayaran ( Payment Proof ) dari PTC Lokal Idr-clickit


Dengan bukti pembayaran ( Payment Proof ) ini, maka saya harap hal ini bisa meyakinkan Anda bahwa Idr-clickit bukanlah scam, tetapi merupakan site legit yang selalu membayar.


Anda ingin gabung dengan site ini? Silakan klik link Idr-clickit dan pilih Join Now.




2 Responses to “IDR-Clickit 1st Payment Proof ( Bukti Pembayaran Pertama ) [ PTC Lokal ]”

  1. Nurfauzi says:

    Mau tanya
    Berapa pendapatan anda dari bisnis ini
    Saya hanya tahu sedikit tentang internet, bisakah ikutan dalam bisnis ini
    Terima kasih

    Kalau mungkin dibalas ke email saya

    Salam

    Nurfauzi

  2. Pendapatan saya sudah Rp 119.500 dari PTC ini. PTC ikut gak perlu modal, yang penting rajin ngeklik aja, lebih bagus lagi kalo bisa nyari referral, tapi kalo gak bisa jga gpp.

Tidak ada komentar: