Ads

Sabtu, 02 April 2011

Gundam Seed Destiny Keren Abis

Akhirnya selesai juga gw nonton Gundam Seed Destiny. Ceritanya bagus abis, dan yang enaknya peran utamanya sepertinya berganti-gantian antara Arthun Zala, Shin Asuka dan Kira Yamato. Awalnya cerita berputar di Arthun Zala dan Shin Asuka saja sementara Kira Yamato yang peran utama di Gundam Seed cuma tampil sebentar sebentar saja tiap episodenya, itu juga nyaris tanpa dialog.


Tetapi di muali episode belasan, Kira mulai keliahatan peran dan dialognya. Dan di bagian tengah kira sudah mulai jadi peran utama lagi. Ceritanya masih seputar perselisihan antara Natural & Coordinator. Karena Janus 7 di kendalikan oleh beberapa Teroris Coordinator untuk di tabrakan ke bumi, maka kaum natural yang di kendalikan oleh LOGOS mengajukan perang dengan Coordinator kembali. Nah dari situ ceritanya berkembang.



Tetapi hal yang paling keren di film adalaha Kira Yamato, bagaimana dia yang sebelumnya cemen, konflik terus sama dirinya dan kurang tegas bisa menjadi pimpinan yang luar biasa. Di sini kira adalah legend, dia bisa ngalahin semua musuh walau akhirnya di pertengahan dia kalah oleh Shin, itu hanya karena dia tidak mau membunuh Shin. Di sini Kiranya paling keren, dan tamatnya juga bagus.


Archangel juga muncul lagi, beserta kru-krunya seperti kaptenya, milia dan bahkan Mwu. Eternal juga muncul lagi dan tetap dalam pimpinan ceweknya Kira Lacus Clyne. Kira yang juga merupakan Adiknya Cagali, pimpinan Orb sekarang bener-bener di hormatin oleh semua tentara Orb. Begitu juga Arthun Zala yang merupakan legenda di Pihak ZAFT. Satu-satunya anak yang bau kencur adalah Shin Asuka. Walau Shin Asuka sempat bersinar di tengah tengah film, itu karena baik Arthun maupun Kira gak serius melawan dia.


Ya Pokoknya keren abis deh ceritanya. Sayang aja Fray tewas yang di ke satu, dan gak muncul pula. Padahal Mwu aja bisa muncul lagi. Hikss.... Tapi tenangkok, Fray bakal tampil juga di film ini, walaupun cuma dalam memori kejadian di Gundam Seed, dan seakan-akan gak puas ngebunuh Fray di Gundam Seed, Di Seed Destiny kematian Fray di tampilkan berkali-kali hingga bikin fansnya dia jadi pada esmosi.


Wekekekek


dah dulu ah


huhuhu




3 Responses to “Gundam Seed Destiny Keren Abis”

Kira_kun says:
January 1, 2009 at 10:18 pm (Edit)

Hmm… w orang pertama yach ralat nmya bkn fray tp flay allster he….he….
Eh ending’y menurut w masih gantung deh gimana hubungan athrun caglli apalagi di GSD ALTERNATED si athrun sama meyrin pas ketemuan sm kira,lacu,sihin,luna aduh ga mauu…..dah bca manga GSD THE EDGE lom?
admin says:
January 2, 2009 at 9:46 pm (Edit)

Wah donlod di mana tuh bos kira kun, mau donkk infonya
Kira_kun says:
January 3, 2009 at 11:08 am (Edit)

Wah klo buat download mah q ga tau soalnya q msh awam soal gituan >_< maklumlah q tertarik sama dunia maya sktr 1bulan lalu.
tp q liatnya di youtube skrng q lg bljr bikin blog,download n lain2 ma kaka,
eh di ytb jg da GS/D theater ni gs versi animasinya org2nya lucu2 buanget bg fans gs/d wajib liat

Tidak ada komentar: