Ads

Sabtu, 02 April 2011

Senangnya Nonton Gundam Seed Destiny

Mulai kemaren gw nonton Gundam Seed Destiny, mengingat gw Nonton Gundam Seed-nya hampir dua tahun yang lalu, ya pas nonton gw bingung-bingung gitu sama ceritanya. Karena ceritanya adalah lanjutan dari Gundam Seed, tetapi di film ini cerita di Gundam Seed itu tidak diinfokan sama sekali melainkan hanya sekilas sehingga bagi yang belum nonton Gundam Seed pasti bingung sama ceritanya.


Tetapi terlepas dari itu, filmnya sangat bagus, dari awal udah seru, langsung semangat nontonnya. Karena biasanya film kartun Jepang, episode satunya itu bosenin. Pas Gw nonton GUNDAM 00, episode 1-nya gw tonton sampe 3x karena setiap gw nonton, pasti gw ketiduran. Walau seterusnya, filmnya langsung jadi luar biasa bagus. Tapi Seed Destiny beda, atau mungkin karena gw sudah pernah nonton Seed, dan saat gw liat munculnya wajah-wajah lama, nontonnya langsung semangat, gak ngantuk.



Dan yang paling gw suka dari Gundam itu adalah conflictnya. Saat kita nonton, kita tau bahwa ke dua belah pihak itu perang dengan alasannya sendiri, tidak ada yang baik dan tidak ada yang jahat. Dan biasanya nantinya Gundam-lah yang jadi penengah antara kedua belah pihak yang bertikai. Gw sekarang baru nonton sampe episode 8.


Yang parah, gw nunggu tampilnya Frey dari Gundam Seed, tapi akhirnya pas gw tanya temen gw. Ternyata Frey-kan tewas pas di Gundam Seed. Hiksss... Sedihnya, walau dia sama kira cuma manfaatin doang, tapikan sebenarnya dia baik juga. Oh iya, Kira sendiri disini bukan peran utamanya, dan munculnya pas di episode 7-an. Dan itu juga dia di bumi dan gak make Gundam. Kapan ya bisa liat dia beraksi lagi...???


HUhuhu, ya udah ah, gw mo nonton lagi aja...


HEUEHUEHUEUHE



20 Responses to “Senangnya Nonton Gundam Seed Destiny”

Shin says:
October 4, 2008 at 6:25 am (Edit)

Wah penggemar Gundam juga ya Pak? Kok link downloadnya gak di kasih sih Pak??? Gimana si neh…Neh gw yang share aja deh, untuk download gundam (atau nonton secara online) bisa di lihat di Gundam Seed Destiny Indowebsterhttp://www.indowebster.com/dir.php?cat=49&pageId=5&A=G
Jo Point Of View » Blog Archive » SUBTITLE GUNDAM WING says:
November 24, 2008 at 9:45 pm (Edit)

[...] pernah cerita bahwa saya pernah nonton Gundam Seed, Gundam Seed Destiny dan Gundam 00 di artikel senangnya-nonton-gundam-seed-destiny dan gundam-seed-destiny-keren-abis, tetapi untuk Gundam sebelum Gundam Seed saya belum pernah [...]
diyahs says:
December 14, 2008 at 10:53 am (Edit)

aq juga suka banget ma gundam ….
pa lagi yang namanya kira yamato….
aku sukaaaaaaaa bangeeeeeeeet…..
filmnya juga keren abissssss….
admin says:
December 14, 2008 at 1:20 pm (Edit)

Iya, Kira mantab di seed, lebih mantab lagi di seed destiny, dah kaya legenda aja

huhuhu
Kira_kun says:
December 29, 2008 at 11:08 am (Edit)

Iya betul GS/D emang gundam terbaik ceritanya selain konflik politik juga ada konflik batin di antara para karakter’y,mereka harus memilih antara persahabatan,cinta,patriotisme, n idealis,
klo G00 eps awal2 ceritanya bikin ngantuk n kepala puyeng terlalu bnyj organisasi yg s1,klo s2 mah eps awalnya langsung seru
admin says:
December 29, 2008 at 8:57 pm (Edit)

Wah iya neh bos, dah ndak sabar mo donlod yang 00 s2

hehehehe
Kira_kun says:
January 1, 2009 at 9:52 pm (Edit)

Fidrdaus kok blognya sering nolak komen q sich soal’y w pke hp apa hrus pake computer trus ? >_<
g00 s2 dgr2 lebih cool dr s1 skrg dah eps 13 tp w lom ntn sama sekali aduuuh..,jd penasaran neeh ???
zagra says:
January 2, 2009 at 1:08 pm (Edit)

aQ suka banget ama yang namanya gundam!!!!

taw gak knapa???

ada Kira disana!!!

Kira kan cuakep banget!!!

n gak sabar lanjutan dari Gundam Seed Destiny!!!!

pokoknya Kira cuaaaaakep, keren n gak nyesel deh cuma mo lyatin dya stiap hari di DVD he….
admin says:
January 2, 2009 at 9:14 pm (Edit)

waduh penggemarn gundam seed juga ya, kelanjutan dari seed destiny sepertinya tidak ada, soalnya sekarang sudah fokus dengan gundam 00. Sedih ya, padahal bagusan seri seed :(
admin says:
January 2, 2009 at 9:15 pm (Edit)

Untuk kira kun, mulai sekarang gak bakal di tolak commentnya, selama nanti pas comment, emailnya pake alamat email yang ini lagi, kalo ganti nanti bisa mental lagi sma akismet.

Ok..!!
Kira_kun says:
January 2, 2009 at 10:10 pm (Edit)

Ka admin bikin blog pilot g00 vs gs/d wah pasti serutuh ky kira x setsuna,athrun x lockon,shin x allehujah,yzak x tiera yg ceweknya luna x loise mana yg bakal menang truz putri mana yg paling berpengaruh unt dunia lacus x won ryu min,cagalli x marina psti bkalan ada perang fans g00 ma gs
w soalnya lom bsa bwt blog msh thp bljar maklum lah msh kls 2 smu
dewi tri says:
April 7, 2009 at 11:28 am (Edit)

wahh….aku suka banget ama gundam seed destiny walaupun yang seed cuma baca komikaja. tapi yang destiny akhirnya bikin penasaran,gimana kelanjutan hubangan dari athrun dengan cagalli,kira ama lacus….akukan jadi penasaran ada yang bisa beritahukan gggggggggggg………….yang jelas aku sukaaaa…
admin says:
April 7, 2009 at 11:53 am (Edit)

Wah penggemar gundar, saya juga baru downlload manganya neh. tapi belum sempet baca. sapa tau ada lanjutannya, nanti saya kabarin deh
hansky says:
June 2, 2009 at 5:50 pm (Edit)

Waah baru kali ini ada yang bilang Seed destiny tu bagus..
di komunitas gundam tuh, seed destiny dianggap gak ada, karena paling jelek dari seluruh serial Gundam.. justru lebih bagus Seed.. sayang bgt kalo blm ntn ep terakhirnya seed.
gw jg pertama suka, cm menjelang eps terakhir justru mulai ilfeel,
- pilotnya terlalu dewa, bisa nembak byk musuh tnp ngebunuh
- perhatiin adegan battle nya, terlalu banyak pengulangan2 gambar.
- battle nya gak seimbang, strike freedom sungguh dewa, sampe tamat pun gak ada lecet apapun juga.
- terlalu banyak kegagalan di serial ini.. ancuur bgt.. msh mendingan seed kemana2 deh..
- produk yg bagus & layak dikoleksi cm infinite justice & Gundam Seed
sekian pendapat saya sebagai penggemar Gundam..
lebih baik nonton 00 sampe season 2, baru keliatan seru nya.. or ntn serial2 lama gundam aja deh, msh seru kok buat ditonton sekarang..
Johan Firdaus says:
June 2, 2009 at 7:46 pm (Edit)

@bos hansky:
Yup, semua orang selerana beda-beda dan macem2x, bagi saya dan teman-teman saya Gundam Seed dan Gundam Seed Destiny adalah yang terbaik, bahkan lebih baik dari wing ataupun 00. Mungkin ini juga pengaruh sugesti karena Gundam yang pertama kali saya tonton adalah Gundam Seed. Jadi melihat kelanjutan dari seed destiny terasa luar biasa.

Apa lagi jalur ceritanya rada mirip SDF Macross (yang juga film favorit saya) karena punya kapal induk dan perangnya bukan hanya robot saja.

Tentu saja mungkin bagi komunitas Gundam, seed destiny itu jelek karena banyak hal hal yang menyimpang dari Gundam Universe. Tetapi berhubung saya menonton Gundam pertama kali di seed, maka seed destiny menurut saya cukup bagus dan memuaskan. Sekali lagi, ini namanya selera, but thank banget untuk commentnya.

Saya juga ada rencana beli Gundam lama, ada rekomendasi gak, Gundam lama yang paling bagus yang mana (Gundam sebelum Wing)

Thanks ya
setsuna f seiei says:
January 14, 2010 at 8:46 pm (Edit)

orewa gundam
Johan Firdaus says:
January 14, 2010 at 9:07 pm (Edit)

apa uth gan, orewa gundam? Maklum, dah lama gak masuk ke dunia gundam, lagi fokus ma cemen rider dulu :p
indah says:
May 11, 2010 at 1:11 pm (Edit)

punya dvd nya pak???
Johan Firdaus says:
May 11, 2010 at 6:47 pm (Edit)

gAK PUnya pak, kalo mo nyari, coba aja ikutin link post pertama dari agan shin
Johan Firdaus says:
April 3, 2011 at 9:00 am (Edit)

@hansky : overall, saya dah nonton semua film gundam, dan saya tetep bisa bilang bahwa gundam seed itu dan gundam seed destiny tetep yang terbaik. Dan bukan saya aja yang bilang seperti itu, jadi mungkin yang anda bilang gundam seed destiny itu paling jelek, mungkin hanya segelintiran orang. Saya tetep recommended film ini

Tidak ada komentar: