Ads

Sabtu, 02 April 2011

Menelpon Ke Luar Negri Murah Dengan Menggunakan Tri (3) GSM

Oct 11, 2008

Catatan: Three Sudah mengalami perubahan Tarif, untuk data lengakpnya bisa cek di sini.


Punya teman di Singapore, Hongkong, China, USA dan lainnya. Ingin nelpon ke mereka (International Call) tapi biayanya mahal? Jangan kuatir, coba saja pake Tri (3). Sekarang Tri ada Program khusus yaitu NELPON ke LUAR NEGRI lebih murah daripada NELPON LOKAL. Harganya di mulai dari Rp 199. Untuk Cara Lengkapnya, liat brosur dari Tri di bawah ini :




3


Seperti di brosur di atas, cara menelponnya cukup dengan menekan tombol 01089 + kode area + nomor tujuan. Rada mirip dengan cara aksesnya esia. Gw dah buktikan sendiri, nelpon ke HK yang biasa semenit Rp 1500 pake esia, Rp 9500 pake simpati, pake Tri cuma Rp 299. Untung bangetkan?


Oh iya, pastikan sebelum menggunakan fasilitas ini anda harus melakukan isi ulang minimal 10.000 terlebih dahulu. Dan, perlu diingatkan juga bahwa bagi anda yang ingin menelpon MACAU tidak bisa menggunakan fasilitas ini, karena China di sini tidak meliputi Macau.


Untuk info lebih lanjut coba saja akses situs remsi Tri ( 3 ) di http://www.three.co.id, atau hubungi call centernya (3care) di 123 bagi anda pengguna HP Tri (bebas pulsa) atau 0896-4-4000-123 dari PSTN atau Operator lainnya.


Update 23 Des 2008


Tambahan, sekarang telepon ke luar negri pake three GSM suka susah nyambungnya, sepertinya si sudah banyak yang tau, jadi berebutan gitu jalurnya. Telpon ke luar negri dengan 3 sudah tidak selancar dulu, tapi ya mau gimana lagi, dia biayanya paling murah, jadi biar susah jalan terus.


Ok gitu aja, semoga bermanfaat.


Hu hu hu



16 Responses to “Menelpon Ke Luar Negri Murah Dengan Menggunakan Tri (3) GSM”

Firman says:
October 16, 2008 at 3:14 pm (Edit)

Lu salesmannya Three ya jo’… Pantesan tau :-D
Pantesan gw waktu itu lo gw liat dilampu merah sambil bawa2 koper, deprok di bawah lampu merah pancoran.. hehehehe
admin says:
October 16, 2008 at 8:50 pm (Edit)

wAKAKAKKAK, Tau aja lo men, jangan di bongkar bongkar donk
weekekekek
Johan Firdaus says:
October 17, 2008 at 1:27 pm (Edit)

Weks, sekarang dah banyak yang tau nelponnya jadi susah, jaringan sibuk mulu. Dari 10 x percobaan call, cuma bisa masuk 1x. Terus misalnya yang di telp gak di angkat, harus berjuang lagi nelponnya, sampe jaringannya gak sibuk.

Capee dehhh, niat gak si neh 3 bikin program. :P
jafis says:
December 24, 2008 at 8:49 am (Edit)

karena dia pake VOIP..wakkaak
admin says:
December 24, 2008 at 10:04 pm (Edit)

iya bos

baru tau ayee

hehehe
Jo Point Of View » Blog Archive » Nelpon ke luar negri murah dengan XL says:
April 7, 2009 at 8:18 pm (Edit)

[...] ingat dengan tarif telpon murah internasional ke dengan tru gsm yang pernah saya tulis di menelpon ke luar negri murah dengan menggunakan tri 3 gsm . Nah XL juga ada tarif luar negri yang rada mirip dengan Tri. Karena menggunakan teknologi VoIP [...]
isza says:
August 24, 2009 at 10:28 pm (Edit)

itu gmn si?

misalya.. k blanda (ansterdam)

01089+31+20+xxx

31 utk blanda 20 untk amsterdam?

utk xxx nya pke 089 jg?
Johan Firdaus says:
August 25, 2009 at 6:56 pm (Edit)

01089+31+20+No Telp Tujuan

oh iya, ini tarif lama gan, yang baru cek di sini
ali harahap says:
October 9, 2010 at 8:22 pm (Edit)

kalo,,,, kode penulisan kode area malaysia ge mana bro,,,,

plis,,, help me,,,
send beck ke email y..

thakx..
Johan Firdaus says:
October 10, 2010 at 7:25 am (Edit)

Kode negara malaysia itu 60

Jadi 01089 + 60 + kode area + No Telp Tujuan ( Rumah )

atau

01089 + 60 + No HP Tujuan

[E-MAIL SENT]
Jacinda says:
December 7, 2010 at 10:42 pm (Edit)

Nah kalo yang paket yg ditawarkan tri, nelp international 110rb / bln gimnaa?
beda ya???
kan itu harus reg dulu
MAU (spasi) DUNIA ke 234
trus telpny 01088 + kode neg + kode are + no tujuan

nah, tapi kok aku coba ga berlaku c!?!?
gimandang toh!?

jadi minta tolong dunk … thks
Johan Firdaus says:
December 8, 2010 at 7:08 pm (Edit)

Pas registrasi pastiin saldo Anda minimal Rp 121.000 karena 110.000 itu belum termasuk biaya tax 10 %. Saya sudah coba, masih jalan aktif kok.

Tapi pastiin dulu negara mana yang anda tuju, karena paket ini gak berlaku untuk semua negara.

Check review saya di sini ( tentu saja pelayanan sekarang sudah lebih baik dari review saya ).
wqy says:
December 17, 2010 at 1:32 pm (Edit)

gan.. tolong aq donk..

skrang ne msih da g paket nelp international 110rb / bln dari 3..???
Johan Firdaus says:
December 17, 2010 at 7:34 pm (Edit)

setau saya sih masih ada, saya masih di sms in promo nya soalnya

kemaren sempet make 3 bulan, lumayan mantab layanannya
mei suprijanto says:
January 7, 2011 at 11:03 am (Edit)

saya penasaran pingin coba telpon ke taiwan berapa biayanya,..minta kodenya dong?
Johan Firdaus says:
January 7, 2011 at 6:49 pm (Edit)

kode negara taiawan ini gan +886

inget gan, tarif dah di update di sini

4 komentar:

Anonim mengatakan...

. mau tanya dong cara telpon ke oman biar tarifnya murah gimana yah ? :)

lordcaocao2025 mengatakan...

Oman mahal banget gan, 2200-an per menit, itu juga dah pake kode

DANA GAIB INSTAN mengatakan...

Butuh angka jitu hub : 085319654747 atau http://prediksiangka7.blogspot.com/p/blog-page.html

linda mengatakan...

I AM Dora Sandy saya ingin mengucapkan terima kasih dan saya akan selalu bersyukur kepada drokojie yang membawa kembali perceraian suami saya yang telah meninggalkan saya untuk 6years dalam 48hours, saya telah mengatakan tentang ini minggu lalu tetapi saya berjanji untuk selalu memberitahu orang-orang tentang hal ini setiap akhir pekan sehingga orang-orang yang tidak membaca tentang hal itu minggu lalu akan membaca tentang hal itu minggu ini, saya telah mencari cara untuk hamil dan bagaimana untuk mendapatkan perceraian suami saya kembali ke kehidupan saya karena saya mencintainya dengan seluruh hati saya, saya tidak bisa menggantikannya dengan badan, suatu hari saya sedang menonton televisi saya ketika saya melihat seorang wanita memberikan berkat imam ina dan memberitahu dunia bagaimana ia membantunya saya sangat terkejut saya tidak percaya itu karena saya tidak pernah mengajarkan bahwa ada kekuatan yang dapat membawa kembali hilang pernikahan, maka itu adalah bagaimana saya memutuskan untuk menghubungi dia juga karena saya benar-benar membutuhkan perceraian suami saya kembali, ketika saya menghubungi dia saya menceritakan semuanya dan dia mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir bahwa perceraian suami saya pasti akan kembali bagi saya, dalam 48hours pada awalnya saya tidak percaya karena saya berpikir bagaimana bisa seseorang yang telah pergi untuk 6years kembali dalam waktu 48 jam, sehingga kemudian saya memutuskan untuk menonton dan melihat, dipercaya dalam 48hours berikutnya saya mendapat telepon dari nomor tak dikenal jadi saya memilih panggilan hal berikutnya yang saya bisa mendengar suara itu suami saya dia memohon dan memohon saya di telepon bahwa saya harus memaafkannya bahwa saya harus melupakan semua yang telah terjadi bahwa dia tidak tahu apa yang datang padanya, ia berjanji tidak untuk meninggalkan untuk alasan apapun, bahwa ia benar-benar menyesal atas apa yang dia lakukan, saya sangat terkejut karena saya tidak pernah percaya bahwa ini bisa terjadi, jadi itu bagaimana saya menerima permintaan maafnya dan keesokan harinya ia kembali ke rumah untuk bertemu dengan saya dan masih memohon saya untuk memaafkannya saya mengatakan kepadanya bahwa semuanya baik-baik saja bahwa saya telah memaafkannya, itu bagaimana kita mulai lagi dan dia memiliki Chang, saya berjanji untuk mengatakan kesaksian ini di stasiun radio, mengomentari kesaksian ini yang sekarang saya hamil, tapi masih Oke sebelum bulan ini habis saya berjanji untuk mengatakan ini di stasiun radio dan saya akan sir, terima kasih much.World silahkan saya memohon Anda orang untuk mencoba dan membantu saya terima pria ini bagi saya, atau jika Anda membutuhkan bantuannya sini adalah nya Alamat email drokojiehealinghome@gmail.com