Ads

Sabtu, 02 April 2011

Foto Kura-kura Gw

Hari ini gw cuti, bukan karena gw ada acara khusus, tetapi karena cuti gw masih banyak dan kalo gak di pake, akhir tahun bakal hangus. Karena gak ada acara khusus, gw coba-coba nelpon temen gw, pake Three (3) si, walau lumayan murah (500 / menit) ke operator lain, tapi sinyalnya jelek, akhirnya males gw nelpon, gw mutusin untuk main aja sama kura-kura gw.


Seperti yang pernah gw ceritain waktu dulu di http://johanfirdaus.zo-ka01.com/2008/09/gw-beli-kura-kura/, gw memang pernah beli kura-kura. Nah yang gw heran, gw beli 2 kura-kura. Ukurannya waktu itu sama, tapi kok sekarang, yang satu jadi gede, nah yang satunya masih cilik-cilik aja. Gw gak tau kenapa sebabnya. Tapi yah, cuma ngeliatin mereka aja, kayaknya sumpek gw bisa ilang.


Penasaran mo liat?



Neh kura-kura gw.

Ini Yang bisa gede:


Kura-kura Gede


Ini Yang Kecil terus:


Kura kura kecil


Nih Foto dua-duanya, gw taro dalam toples, maklum mo beli aquarium sayang duitnya.


kurakura


He he he


Tapi bagaimanapun lucunya mereka, saat gw inget besok dah kerja lagi, sumpek gw muncul lagi. Ada gak bintang yang bikin gw gak sumpek walau tau liburan kerja akan seger berakhir.


Wekekek


Udah dulu ah, nonton Jumong dulu, dah no 53 neh, 30 Episode lagi tamat gw.


huhuhu

Tidak ada komentar: