Ads

Sabtu, 02 April 2011

$2 Pertama Saya dari BackLinks


Monetize your web site

Click Here for English Language


Beberapa hari yang lalu saya menerima $2 pertama saya dari internet, tepatnya dari situs bernama backlinks. Backlinks adalah sebuah web site yang menyediakan jasa jual beli text link (BACKLINK). Wah apa pula back link dan bagaimana pula saya bisa dapat $2 serta usaha apa saja yang saya lakukan? Simak terus tulisan ini sampai habis :).


Backlinks adalah sebuah link ke suatu web site atau web page. Dalam Search Engine Optimization (SEO), jumlah backlinks merupakan salah satu indikasi suatu web site / web page itu popular atau penting. Secara terminologi, backlink adalah suatu link yang diterima oleh suatu halaman web dari web lainnya. Backlinks juga dikenal dengan sebutan incoming links, inbound links, inlinks, and inward links [wikipedia].


Sedangkan situs backlinks sendiri merupakan situs yang menyediakan jasa sewa menyewa back link. Di sini, situs back link mempertemukan Antara pemilik web site penjual back link (Publisher) dengan pemilik web site yang ingin memasarkan linknya (advertiser). Dengan begini, serorang advertiser bisa mencari list web site penjual text link, dan publisher bisa menjajakan web sitenya disini.


Saat advertiser menemukan web site yang cocok dengannya, maka dia akan menyewa web site tersebut untuk menampilkan linknya sementara. Transaksipun dilakukan antara backlinks dan advertiser. Setelah waktu penyewaan telah satu bulan maka advertiser akan membayarkan uang sewanya kepada publisher. backlinks menjamin bahwa advertiser akan membayar (karena uangnya sudah diterima di backlink terlebih dahulu) dan publisher akan menampilkan text link tersebut sebulan penuh karena backlinks baru membayar publisher setelah publisher menampilkan link milik advertiser selama sebulan penuh. Sehingga sebenarnya situs backlinks ini hanya berfungsi sebagai perantara yang menjamin bahwa kedua belah pihak tidak akan dirugikan karena advertiser yang tidak membayar ataupun publisher yang tidak memenuhi kewajibannya.



Lalu sebenarnya, apa sih keuntungan advertiser dengan adanya back link ini? Keuntungannya adalah sebagai berikut:




  • Meningkatkan Popularitas

  • Meningkatkan Search Engine Rank

  • Mendapatkan backlink dengan harga yang terjangkau karena harga backlinks mengikuti Google Page Rank suatu web site.


Berikut ini adalah list harga sewa/bulan, jika anda membeli suatu text link dari situs backlinks, dapat dilihat bahwa Harga mengikuti ranking suatu web site (Page Rank) yang sepertinya rank-nya diambil dari Google Page Rank.



PageRank (PR) 1 homepage $1 , subpage $1
PageRank (PR) 2 homepage $2 , subpage $2
PageRank (PR) 3 homepage $4 , subpage $3
PageRank (PR) 4 homepage $6 , subpage $4
PageRank (PR) 5 homepage $9 , subpage $7
PageRank (PR) 6 homepage $25 , subpage $20
PageRank (PR) 7 homepage $60 , subpage $50
PageRank (PR) 8 homepage $150 , subpage $100


Lalu bagaimana keuntungan bagi publisher jika dia bergabung dengan backlinks? Inilah keuntungannya:




  • Mendapatkan uang dengan menjual text link

  • Penjualan dapat dilakukan di setiap halaman web site Anda. Jadi tidak perlu all web site

  • Uang mengalir tanpa perlu melakukan apa-apa

  • Anda sendiri yang mengatur bagaimana link tersebut tampil sehingga tidak merusak tampilan web Anda

  • Tidak ada pembayaran minimal, setiap bulan Anda akan dibayar tanpa batas saldo minimal.

  • Pembayaran menggunakan PayPal yang sudah terpercaya


Berikut ini adalah harga sewa yang akan dibayar oleh backlinks kepada Anda jika Anda menampilkan text link milik penyewa dari situs backlinks.



PageRank (PR) 1 homepage $.50 , subpage $.50
PageRank (PR) 2 homepage $1 , subpage $1
PageRank (PR) 3 homepage $2 , subpage $1.50
PageRank (PR) 4 homepage $3 , subpage $2
PageRank (PR) 5 homepage $4.50 , subpage $3.50
PageRank (PR) 6 homepage $12.50 , subpage $10
PageRank (PR) 7 homepage $30 , subpage $25
PageRank (PR) 8 homepage $75 , subpage $50


Dapat Anda lihat dari list disini, biaya yang Anda dapat adalah setengah dari biaya sewa yang dibayarkan advertiser ke pada backlinks. Tapi mengingat backlinks melakukan promosi juga terhadap situs Anda, dan tanpa backlinks situs Anda tidak akan ada yang menyewa untuk ditempatkan text link, maka hal ini adalah hal yang wajar.


Dan yang paling saya suka dari backlinks adalah Anda hanya perlu setting pertama kali saat installasi script backlinks maka setelah itu Anda nyaris tidak perlu melakukan apa-apa lagi. Situs backlinks akan mengatur semua promosi yang diperlukan dan Anda hanya tinggal mengurus web site Anda. Kalo Anda pernah ikut pay to click program, pasti Anda mengerti bagaimana lelahnya bisnis internet. Tapi dengan backlinks Anda tidak perlu klak kilk klak klik lagi, Anda tetap di bayar walaupun tidak ada yang mengklik textlink yang sudah disewa oleh advertiser.


Situs backlinks juga menerima web site dalam bentuk blog, buktinya blog saya diterima. Tetapi setau saya, untuk blog-blog gratisan seperti blog yang di hosting di worpress.com atau blogspot.com TIDAK BISA mengikuti program ini karena selain berlawanan dengan TOS dari kedua penyedia server bloging tersebut, dalam penyetingannya backlinks juga membutuhkan Anda untuk bisa mengubah script php yang ada di template sidebar Anda.


Situs backlinks dalam membayar menggunakan alat pembayaran Paypal yang Aman dan pasti. Dan tidak seperti kebanyakan bisnis Internet yang mengharuskan saldo minimal sebelum bisa melakukan pembayaran, backlinks akan langsung membayar Anda berapapun saldo yang Anda miliki setiap awal bulannya (Paling lambat 3 hari kerja setelah awal bulan). Tidak percaya? Nih buktinya, pembayaran backlinks ke saya sejumlah $2 (Cuma $2 doank di bayarin). Bukannya pamerya, tapi cuma ngasih tau aja. (Btw saya dibayar $2 karena Page Rank blog ini adalah 3 dan text lini yang saya jual hanya yang di home saja)



Bukti dari situs backlinks-nya


backlink-1st-payment-proof


Bukti dari Paypalnya


Pecayakan sekarang? Udah ada buktinya. Cuma duduk duduk nge-blog, ngelakuin Hobby and dibayar pula, Emang si $2 = 20.000 (anggap $1 itu Rp 10.000) itu adalah uang yang kecil. Tapi mengingat kita hanya melakukan hobby (yang sebenarnya bayar nggak di bayar tetep kita lakuin), uang seperti itu seperti penambah semangat kita saja.


Tapi yang jangan Anggap setelah Anda daftar di backlinks lalu Anda pasti akan dibeli text link-nya oleh advertiser. Ingat bahwa situs backlinks hanya menginfokan web site Anda ke pada advertiser, sedangkan keputusan untuk membeli adalah ditangan advertiser setelah dia melihat web site Anda. Jadi buatlah web site Anda seindah mungkin (indah bukan berarti banyak gambar, banyak flash dan banyak laiinnya sehingga membuat web site Anda loadingny lama) sehingga Advertiser semakin tertarik untuk mempromosikan link nya di tempat Anda. Dan jangan harap Anda daftar di backlinks lalu langsung dapet advertiser, paling tidak tunggu 3 - 5 hari, karena saya baru dapet advertiser setelah mendaftarkan web site saya selama 5 hari.


Ok, gitu aja, tunggu apa lagi, ayo bergabung ke situs backlinks dan segera pasarkan blog / web site Anda.


By byee
Monetize your web site

27 Responses to “$2 Pertama Saya dari BackLinks”

Jo Point Of View » Blog Archive » E-Mail Yahoo Kena Error Code 2 says:
December 8, 2008 at 8:59 pm (Edit)

[...] kenapa? Karena tiba-tiba password backlinks saya tidak berfungsi. Masih ingatkan cerita saya yang dapat uang dari back links. Nah passwordnya saya lupa (karena sebelumnya saya ubah, takut ada yang nge-Hack soalnya backlinks [...]
Heryan Tony says:
December 8, 2008 at 10:02 pm (Edit)

Usahanya lancar ya… :)
salam kenal
admin says:
December 9, 2008 at 9:44 pm (Edit)

Alhamdullillah, ini juga pertama kalinya dapet duit, mudah mudahan duit duit lainnya berdatangan :)
denok sk says:
December 11, 2008 at 1:09 pm (Edit)

BAGI DONG JO? GMN CARANYA SIH KOK DAK KASIH TAU?
JO JADI BOSS SEKARANG HEEEEEE
action says:
December 15, 2008 at 8:13 am (Edit)

sedikit demi sedikit, lama-lama jadi bukit deh.
admin says:
December 15, 2008 at 12:34 pm (Edit)

Amiiiinnnn
armada says:
December 23, 2008 at 5:08 am (Edit)

Aku udah pernah join. tapi dulu sih reason nya karena minimal untuk jadi publiser kudu punya PR 1. makanya account aku nganggur. kasus sama halnya dengan domain co.cc. udah punya account tapi ga tahu cara makainya untuk ngeblog. nama juga pemain baru boss.

Sukses deh untuk sampeyan
admin says:
December 23, 2008 at 9:04 pm (Edit)

Iya, cara gedein PR rajin rajinlah berteman dengan blogger yang juga punya PR atau pintar pintar bikin artikel biar orang pada backlink ke kita

sebagai catatan, kalo ada link yang ke kita dari web PR-nya Gede, maka ada kemungkinan PR kita bakal naik. Jadi percuma kalo tukeran link tapi sama orang yang ndak ada PR-nya, itu gak bakal begitu ngaruh sama PR.

hehehehe
Zackie says:
December 26, 2008 at 6:17 pm (Edit)

Makasi ya mas sebelumnya dah mampir dan ngasi tau klowebhosttu spam,,

Klo Backlink saya sudah pernah daftar tapi y gitu, PR saya masih 0, jadi masih berusaha terus ne mas :). Semangat deh buat mas…
admin says:
December 26, 2008 at 9:26 pm (Edit)

Iya, aye juga ketipu bos

hehehe
Jo Point Of View » Blog Archive » $2 kedua dari backlinks says:
January 4, 2009 at 7:18 am (Edit)

[...] ingatkan cerita saya soal backlinks. Kalo lupa cek di $2 pertama saya dari backlinks. Nah, tanggal 1 Januari kemarin (pas tahun baru) saya dapat E-Mail yang menyatakan bahwa saya dapat [...]
Medan Blogger says:
January 6, 2009 at 1:17 pm (Edit)

tak coba dulu bang :d
style-techno says:
January 7, 2009 at 3:47 pm (Edit)

informasinya sangat membantu, boleh dicoba nihh..
apry says:
January 8, 2009 at 1:22 pm (Edit)

terimakasih banyak boss infonya. ditunggu postingan berikutnya
admin says:
January 8, 2009 at 9:07 pm (Edit)

sam sama om
Zebhi says:
January 13, 2009 at 10:42 pm (Edit)

Ada prospek yg lebih bagus gak???

Monetizing Blog perlu banyak belajar agar mendapatkan banyak sekali uang.

Trim’s infonya.
admin says:
January 13, 2009 at 11:49 pm (Edit)

Saya newbie juga bos, jadi taunya cuma buat bikin uang recehan doank

hiksss
rogers says:
January 27, 2009 at 9:11 pm (Edit)

artikelnya bagus! salam kenal juga, sbtulnya blog aq ngebahas tentang komputer, tapi aq coba2 posting tentang meningkatkan traffic dan ternyata ada comment,,
nie blog aq,
ozoydrummer.blogspot.com
ozoydrummer2.blogspot.com
admin says:
January 27, 2009 at 9:15 pm (Edit)

oo gitu

manteb deh bos
Jo Point Of View » Blog Archive » Dapet 50.000 Rupiah dari Kumpul Blogger says:
February 14, 2009 at 11:28 am (Edit)

[...] dan di bayar pula, apa lagi sampai sekarang saya juga masih mendapat uang dari backlinks (baca ini), sudah yang ketiga kali pula. Enak kalo kaya gini [...]
Jo Point Of View » Blog Archive » Jika Plugin Wordpress Backlinks Anda Tidak Bekerja says:
February 15, 2009 at 10:54 am (Edit)

[...] upgrade, plugin backlinks wordpress saya tidak bekerja (Untuk ditail tentang backlink, coba cek $2 pertama saya dari backlinks) dengna tidak menampilkan apa-apa, bahkan pesan error pun juga tidak [...]
Thomas says:
February 28, 2009 at 5:17 am (Edit)

jadi pengen…. tapi kapan yah.. PR gw bisa naek..

:(
admin says:
February 28, 2009 at 8:04 am (Edit)

Coba cek

traffic exchange
SEO dengan meta tag
blog walking

di situ ada hal2x yang bermanfaat yang mungkin bisa membantu anda meningkatkan page rank
adam says:
April 1, 2009 at 4:42 pm (Edit)

mantaps… saya baca artikel sebelumnya di blog tetangga saya dapet $1 dalam waktu 1 hari sy pasang hehehe disamping itu pagerank juga bisa naek khan ya ???
admin says:
April 1, 2009 at 6:59 pm (Edit)

Kebalikannya, page rank malah bisa turun dengan adanya backlinks, yaitu link yang mengarah ke situs backlinks, jadi ati2x, info lebih lengkap liat di sini
suharmoko says:
November 22, 2009 at 7:40 pm (Edit)

sayangnya blog saya pr nya masih no jadi blm bisa gabung deh
Johan Firdaus says:
November 23, 2009 at 10:29 am (Edit)

Heee, iya gan, ehhhehe

Tidak ada komentar: