Ads

Sabtu, 02 April 2011

$2 kedua dari backlinks

Masih ingatkan cerita saya soal backlinks. Kalo lupa cek di $2 pertama saya dari backlinks. Nah, tanggal 1 Januari kemarin (pas tahun baru) saya dapat E-Mail yang menyatakan bahwa saya dapat $2 lagi dari backlinks Dapat uang tanpa perlu memberikan perintah cashout, tanpa harus menunggu lama, tanpa harus buat testimoni tentang backlinks, tanpa perlu menunjukan payment proof pembayaran pertama dan tanpa embel-embel lainnya yang biasa di minta oleh program penghasil uang di internet (bisinis internet, misalnya PTC atauapun PTS).


Seteleh saya terima E-Mail dari backlinks tersebut, saya langsung buka id paypal saya, dan keluar senyuman dari wajah saya. $2 tersebut sudah sampai, sekarang rekening di Paypal saya cuma $4, dan semuanya dari backlinks. Wah lumayan si, soalnya saya tidak melakukan apa-apa dapat duit, kaya dapat durian jatoh gitu.



Kalo Anda tertarik dengan backlinks, coba langsung daftar aja kesitusnya di sini . Untuk cara pendaftarannya, keuntungan dan cara kerja dari backlinks coba cek di artikel saya yang lama saja di $2 pertama saya dari backlinks.

Lumayan banget jika seperti ini, tidak cape tapi lumayan menghasilkan. Oh iya, untuk bulan ini sepertinya sponsor saya (advertiser yang menggunakan jasa backlinks sehingga web link sitenya bisa tampil di saya) masih tetap setia sama saya bulan ini. Masih betah dia. Mudah mudahan saja Dia tidak akan berpindah-pindah. Sekedar informasi, saat ini sponsor saya adalah Concert Tickets. Kalo Anda lihat dari halaman ini memang web site dia tidak kelihatan, tapi jika Anda lihat langsung dari halaman utama, maka web site dia bisa kelihatan di bagian patner link (mudah-mudahan pas anda cek artikel ini, dia masih belum kapok untuk meletakan link-nya di blog saya) karena memang blog saya Page Rank 3 nya hanya di homepage saja, sedangkan halaman lainnya pagerank-nya 0.


Oh iya, neh saya mau kasih unjuk bukti pembayaran (payment proof) kedua dari backlinksnya:


Bukti Pembayaran Dari Backlinks


Terus saya juga mau kasih unjuk aktifity rekening paypal saya:


Aktifiy Paypal saya


Kelihatankan dari gambar diatas, tanggal 3 Dec 08 adalah pembayaran pertama, dan tanggal 1 jan 09 adalah pembayaran kedua.


Ok deh gitu aja, ketemu lagi besok.

9 Responses to “$2 kedua dari backlinks”

  1. easy says:

    aku ga punya akun paypal

  2. Rudi says:

    Selamat ya, saya baru join nih, moga2 juga dapet $$$

  3. ogiex.slash says:

    bos, page rank aku masih zero, jadi ga bisa diapproved. gimana ya cara naikin pagerank? bagi ilmunya donk boss…btw aku join backlinknya by your refferral…thanks ya…

  4. admin says:

    Naikin page rank itu caranya simpel:
    Naikin traffic ->Bisa dengan blog walking or traffic exchange (saya saranin blogwalking aja)
    Naikin link -> Tukeran link, semakin gede PR link yang ngarah ke kita, semakin besar kemungkinan PR kita naek
    Perbaiki content -> kontent bagus secara otomatis meningkatkan traffic dan bcklink

    Saya si taunya itu aja bos

    oh iya,

    jangan buat link link menuju ke web site yang di blacklist google, misalnya ke link exchange kaya backlinks ini atau ke traffic exchange. Juga jangan buat link menuju paid review karena calon di turunin juga PR-nya.

    Gitu aja bos

  5. athonk says:

    boss…kalo pake blogger bisa ga? terus kalo mo pasang codenya pake apa?

  6. admin says:

    Kalo bloggernya di taro di blogger.com gak bisa, tapi kalo taronya di hosting sendiri bisa. Misalnya kaya saya, daftar di Rumah Web buat hostingan blog saya. Tapi kalo mau daftar yang gratisan web hostingnya bisa lihat di sini

  7. athonk says:

    terimakasih mas…, tapi saya trauma pake hosting gratis terutama di 000webhost, skalian mau tanya y mas? saya belum terdaftar, cuma mau register aja, tiba2 blog saya yg saya redirect athonk.co.cc malah keluar tulisan http://error.000webhost.com/not_found.html di Tab bar mozilla saya. apakah itu perbuatan virus mas? terus saya googling dapat jln keluar ganti DNS server. akhirnya bisa. tapi sampe skrg kalo pake DNS default dr Indossat 3g saya tetap ga bisa. mohon solusinya y mas…terimakasih..

  8. admin says:

    Wah mas, kemungkinan itu karena browsernya kena virus or spyware. Coba deh pake spybot buat ilanginnya, komputer syaa juga pernah kena virus, jadi kalo akses situs tertentu malah di lempat ke no domain, atau domain not allowed, atau situs yang ada gambar kodok atau bunglon berwarna hijau. Abis saya pakein spybot yang terupdate, langsung normal lagi.

    Coba aja donlod spybot di sini

    Free ware kok

Tidak ada komentar: