Ads

Senin, 11 April 2011

Withdrawal Ke-2 Dari Paypal Ke Bank Account

Masih ingatkan sekitar dua bulan yang lalu saya melakukan withdrawal Paypal saya ke Bank Account saya, tetapnya Bank Mandiri ( Kalo lupa cek di sini ). Beberapa hari yang lalu saya melakukannya kembali. Sama seperti kemarin saya menarik uang sebesar $40. Saya tidak tenang kalo uang tersebut di Paypal lama-lama. Jadi lebih baik saya tarik saja ke Bank Mandiri.


Seperti yang teman-teman ketahui, uang ini sebenarnya adalah hasil jerih payah saya main MyLot yang payment proof-nya bisa di cek di sini, beserta tips dan trick ber mylot ria lainnya. Selain dari MyLot , uang yang saya dapatkan sebagian juga berasal dari program internet making money lainnya yang list nya bisa di cek di thread kaskus saya di sini.




Tidak seperti sebelumnya, pencairan uang paypal ke bank mandiri tidak begitu saya perhatikan karena saya sudah pernah melakukannya. Waktu pencairannya juga lumayan cepat, hanya 2 hari. Saya buat request di Paypal tanggal 14 November, di tanggal 16 November uangnya sudah sampai di bank mandiri. Tidak seperti penarikan pertama saya yang jeda waktunya hampir seminggu.


Oh iya, tampaknya rate paypal dengan rate di indonesia beda, dollar saya hanya di harga Rp 9.000 an sama paypal. Tapi gak papa deh, oh iya, biaya 16.000 masih berlaku untuk tiap kali narik uang ke bank.


Berikut ini adalah print screen bukti keberhasilan saya mencairkan uang dari paypal ke rekening bank mandiri saya.


Bukti dari Paypal :


paypal-to-mandiri-02-paypal


Bukti dari Bank Mandiri :


paypal-to-mandiri-02-mandiri


Ok mau dapet segitu juga? Coba ikutin MyLot atau program internet money making lainnya yang sudah terbukti membayar ( legit dan bukan scam ), cek listnya di thread kaskus saya di sini.


Terima Kasih

Tidak ada komentar: