Ads

Senin, 11 April 2011

Jakarta Dingin Banget Akhir-akhir ini

Sudah beberapa hari ini saya rasakan sepertinya suhu jakarta jauh menurun. Dengan hujan di mana-mana di wilayah jakarta, tampaknya selain membuat kemacetan yang luar biasa, hal ini juga membuat suhu udara menurun drastis. Tetapi jujur saja, saya tidak begitu suka dengan musim dingin. Seperti biasa, saat suhu dingin muncul seperti ini, penyakit saya kembali lagi kumat.


Hari ini saya terbangun dengan hidung meler dan batuk-batuk. Badan saya menggigil kedinginan. Suhu udara dingin seperti ini tidak cocok bagi badan saya. Tapi yah mau gimana lagi, jika sudah seperti ini, ya tidak bisa apa-apa.


Teman saya hari ini menginfokan saya untuk banyak mengkonsumsi vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh saya. Hal ini sepertinya simpel, tetapi kenapa baru terpikirkan sekarang oleh saya. Dalam keadaan badan mudah terkena penyakit seperti ini karena suhu yang tidak stabil, harusnya dari awal saya sudah mengkonsumsi vitamin C.




Nah mulai hari ini saya rencananya akan lebih sering mengkonsumsi vitamin C. Walaupun saya tau Vitamin C tidak akan menyebuhkan penyakit saya ini, paling tidak saat nanti saya telah sembuh, akan sulit bagi saya untuk terkena penyakit lagi.


Saya minta doanya saja supaya saya bisa sehat terus, karena jujur saja saya cape dengan keadaan seperti ini. Mudah kena flu dan batuk, dan batuknya kalo sudah kena susah sekali sembuhnya. Doain saya cepat sembuh ya.


One Response to “Jakarta Dingin Banget Akhir-akhir ini”

Setiap mendengar kata Vitamin C, entah mengapa pikiran saya tertuju ke dua hal ini: Jeruk dan Vitacimin hehee..

Ok semoga cepat sembuh ya mas. Di sini juga dingin lho, sudah 8 celcius hari ini.


Tidak ada komentar: