Ads

Sabtu, 02 April 2011

Tanggal 31 Desember Kerja :(

Betapa senangnya saya saat hari selasa kemarin, cuti saya di approve untuk tanggal 31 desember. Kenapa? Karena biasanyakan tanggal 31 (akhir bulan) itu adalah hari Closing di kantor, kerjaannya berat, pulangnya malam, badan langsung lemes (cerita closing saya, baca taksi trans cab dan just another closing day. Nah, masalahnyakan tanggal 31 Desember itu mau menuju tahun baru. Di mana orang-orang pada siap-siap tahun baruan, masa kita di kantor, kerja sampe stress :(



Nah berhubung sudah diapprove cutinya saya santai-santai saja. Tapi hari jumat kemarin, setelah koordinasi lagi sama satu departement, ternyata secara tiba-tiba saya di suruh masuk. Hikss, sedihnya. Temen-temen saya pada tahun baruan, sama malah kerja. Kemarin sih saya udah bilang sama bos saya, kalo saya ndak bisa sampe tengah malam seperti biasanya.


Kalo sampe malam seperti biasanya (sampe jam 12 malam), memangnya mau tahun baruan di kantor, terus mana bisa pulang, kan tahun baru macet-nya luar binasa membinasakan. Bisa-bisa tidur di jalan. Lagian kantor saya aneh juga si, dimana-mana juga tanggal 31 itu diliburkan atau minimal dibuat cuti bersama, ini malah di buat masuk, closing pula. Mana effektif tuh closing, orang rata-rata pada cuti semua. Yang di cabang juga pada cuti, pasti closing besok nggak effektif dan hanya buang-buang waktu.


Kalo kaya gini, jadi gak semanga banget neh kerjanya. Bikin tambah males aja. Untung hari ini saya cuti, kalo enggak, hari senin gini mana bisa fokus kerja.


Ya udah dulu deh ceritanya, mau meratapi nasib dulu. He he he

Tidak ada komentar: