Ads

Jumat, 08 April 2011

Senen Yang Menyebalkan (lagi)

Entah kenapa setiap hari senin selalu saja terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan. Di mulai dengan pagi hari, saya berangkat ke Kantor empet-empetan di bus. Di dalam bus ada orang pakai tas gede banget sehingga ruang gerak saya habis di makan tas dia. Aduh sempit dan gak enak banget pokoknya. Akhirnya Sampai juga ke kantor. Sampai ke Kantor pagi banget (OB-nya aja masih beres-beres). Tau gini tadi tidak usah naik bus yang penuh tadi :(


Tapi masalah tadi hanyalah hal kecil saja. Ada lagi masalah yang luar biasa menyebalkannya. Mulai hari ini kantor saya memblok situs yang memiliki kategori sebagai Social Networking, artinya sekarang Situs-situs Web Site Pertemanan seperti Friendster dan facebook sudah tidak bisa di akses lagi dari kantor saya. Jika Anda pikir kedua situs itu di blok lalu saya emosi Anda salah. Walaupun saya aktif main facebook, tetapi tanpa facebook saya masih bisa bertahan.


Yang jadi masalah adalah mereka memblock situs kaskus.us . Kurang ajar banget, masa kaskus di block, terus saya gimana donk? Gak bisa ngaskus lagi. Mau ngaskus malam-malam ngantuk, siang-siang di block. Mana udah hampir 2 tahun gak iso-iso lagi, cendol juga masih baru berapa biji aja.


Hiksss...




Malamnya pas pulang saya di pegat sama orang di tengah jalan. Tenang, yang megat bukan preman, tapi teman saya. Dia menunggu saya di depan warung ayam bakar, lalu mengeluarkan HP-nya dan menampilkan foto dia, dengan PS3 dan TV Plasma-nya. Kurang ajar banget, bikin emosi aja. Padahal dia juga dah punya Wii dan X-BOX 360. Pas saya ajak ngetest dia bilang dia lagu mau makan, hah malas jadinya. Padahal awalnya gak minat sama PS-3 tapi dengar dia nyerocos jadi minat juga. Tapi apa beli wii aja ya yang udah ada bajakannya??? PS3 satu blue ray disc nya 700.000, bisa jatuh miskin. Au ahh


emos i jadinya


huhuhuhu

Tidak ada komentar: