Ads

Jumat, 08 April 2011

Program Internet Gratis Speedy Telah Berakhir

Feb 1, 2009

Akhirnya Program Internet Gratis Speedy 8 to 8 (Jam 8 malam sampai jam 8 pagi) berakhir sudah. Seperti yang diinfokasi di web site telkom speedy yang saya kutip di bawah ini:


Info berakhirnya program Speedy bebas usage 8 to 8

31 January 2009 11:59:25 ( Sys Admin TSDC )

Pelanggan yang terhormat, program Speedy bebas usage dari jam 8 malam hingga jam 8 pagi telah berakhir hari ini, 31 januari 2009. Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan anda dalam mengkuti program ini. Silahkan login untuk mengecek info billing dan usage anda.

Mulai hari ini jam internetan saya akan jauh berkurang. Rencananya saya akan tetap mengupdate blog saya setiap hari, tetapi saya ragu, tanpa koneksi internet yang lama, apakah saya tetap bisa membuat banyak artikel seperti sebelumnya. Walaupun saya menulis artikelnya dalam keadaan off line, tetapi terkadang ada materi-materi tertentu yang harus saya cari dengan bantuan internet. Jadi ya, jika blog saya tidak serutin dulu updatenya tolong di maafkan ya.

Kembali ke topik Internet Gratis Speedy, banyak teman saya yang karena sudah terbiasa dengan internet gratis 8 to 8 berencana untuk mengambil pake unlimited dari ISP lainnya, umumnya dari M2 Unlimited, Indosat Unlimited dan Telkomsel Flash (Simpati) Unlimited yang harganya hanya Rp 100.000 / bulan. Saya sendiri masih ragu untuk ikut-ikutan karena speed unlimited yang Rp 100.000 / bulan itu sangat lambat, bagi saya yang aktifitas utamanya mendownload, tidak akan optimal jika mengambil paket tersebut. Untuk fastnet juga masih belum masuk ke tampat saya. Jadi ya untuk sementara ini saya tetap menggunakan ISP TelkomSpeedy sambil berharap ada program Telkom Speedy lainnya yang seperti program gratis 8 to 8.


Rencana saya dua bulan ini, saya akan menunggu program baru dari speedy. Jika memang dalam dua bulan ini tidak ada program yang menarik, ada kemungkinan saya akan mengganti ISP, tapi itu juga tergantung dari speedy internasional speedy nantinya. Apakah speed ke rapidshare dan megaupload bisa pulih seperti sebelum adanya paket internet gratis 8 to 8, karena jika iya, maka mungkin saya akan tetap menggunakan speedy.


Ya, saya rasa itu dulu cerita hari ini, karena saya sendiri masih mengantuk karena semalam sampai rumah jam 12 malam setelah closing (biasa akhir bulan).



2 Responses to “Program Internet Gratis Speedy Telah Berakhir”

denok sk says:
February 9, 2009 at 10:55 pm (Edit)

mmmm, la trs johan jarang ol donk?
heeee
admin says:
February 10, 2009 at 8:08 pm (Edit)

bener banggetttt

Tidak ada komentar: