Ads

Jumat, 08 April 2011

[Jokes] Kartu Nama

Dapet Dari Milis


Seorang petugas Departemen Pertanian yang sok, berhenti di sebuah pertanian dan berkata kepada pemilik pertanian tersebut, "Saya akan memeriksa perkebunan anda."


Pak petani menjawab, "Sebaiknya anda tidak melakukan hal itu."



Merasa diremehkan, sang petugas berkata dengan nada yang sombong, "Pak, saya ini resmi Departemen Pertanian yang mendapat wewenang khusus dari Pemerintah untuk memeriksa apa saja yang saya mau periksa. Lihat kartu nama ini! Saya berhak masuk ke perkebunan mana pun yang saya mau."

Pak petani akhirnya mengijinkan sang petugas untuk memeriksa perkebunannya. Tidak lama kemudian, terdengar jeritan sang petugas yang lari pontang-panting dikejar banteng yang ngamuk.


Pak tani berteriak, "Sudah aku periingatkan sebaiknya anda tidak masuk ke kebunku."


Sembari berlari sang petugas pun berteriak, "Tolong aku, apa yang harus aku lakukan?"


Pak petani menjawab, "Ya ... anda bisa menunjukkan kartumu kepadanya!"

Tidak ada komentar: