Ads

Senin, 11 April 2011

Payment Proof ke-2 dari MyLot

Hi, masih ingatkan dengan MyLot? MyLot adalah Sebuah Program Web Site yang membayar Anda untuk berdiskusi? Mungkin jika Anda lupa, Saya akan coba ingatkan Anda kembali dengan menunjukan link pembayaran pertama saya di MyLot, tepatnya di link Menghasilkan Uang di Internet dengan Berdiskusi di MyLot.


Nah, apa kabarnya dengan saya dan MyLot akhir-akhir ini? Kabarnya adalah, seperti yang telah saya infokan sebelumnya, bahwa MyLot selalu melakukan pembayaran di tanggal 15. Kali ini saya mendapatkan pembayaran yang ke dua dari MyLot.




Berhubung sekarang saya sudah jarang aktif, jadi dalam 2 bulan saya hanya mendapatkan US $ 14.84 dari MyLot. Yah, tetap saja lumayan.


Bagi Anda yang merasa penasaran dengan MyLot, bagaimana cara kerjanya dan bagaimana aturan dan hal lainnya, saya sarankan untuk cek kembali tulisan saya di Menghasilkan Uang di Internet dengan Berdiskusi di MyLot. Di situ saya tampilkan lengkap datanya, termasuk tips dan tricknya.


Ok, untuk meyakinkan Anda bahwa MyLot adalah sebuah site yang legit dan bukan scam, sebuah site yang benar-benar membayar dan bukan sebuah site penipu, saya tampilkan, bukti pembayaran ( payment proof ) yang MyLot berikan kepada saya ke Account Paypal saya untuk yang kedua kalinya. Berikut ini adalah buktinya :


mylot-2nd-payment-proof


Payment Proof ke-2 dari MyLot


Dengan adanya gambar di atas, maka saya yakin dan percaya bahwa Anda sekarang sadar bahwa MyLot adalah sebuah making money site di internet yang benar-benar legit dan membayar. Dengan sistem pembayaran ke dalam Paypal, dan minimal cash out sebesar $10 yang ( jika Anda rajin ) bahkan bisa di capai dalam waktu kurang dari satu bulan, dan waktu cashing out yang tetap yaitu setiap tanggal 15 maka saya yakin MyLot adalah pilihan yang tepat bagi Anda.


MyLot bukanlah PTC sehingga Anda tidak perlu kuatir, karena MyLot tidak mengharapkan Anda untuk mengupgrade Account Anda menjadi premium atau lainnya karena hal tersebut tidak ada dalam MyLot. Bagi Anda yang jago menulis, MyLot juga menyediakan sebuah TASK ( Pekerjaan ) menulis di mana Anda di minta untuk menulis artikel tertentu, dengan kata-kata tertentu, yang nantinya jika Artikel Anda di terima, Anda akan di berikan sejumlah uang.


Ok itu dulu saja dari saya, semoga bermanfaat.


Terima Kasih.

Tidak ada komentar: