Ads

Sabtu, 02 April 2011

Nonton TV Di Internet

Wah udah lama gak nulis neh, nulis ah.


Sebelumnya gw pernah cerita tentang nonton berita di internet. Nah, sekarang ada yang lebih keren lagi neh. Ya mungkin Anda-anda udah pada tau, tapi gw baru tau tentang hal ini. Yaitu Nonton TV di internet. Channelnya juga ada banyak, yaitu RCTI, SCTV, TRANS TV, METRO TV dan HBO (Tapi pas gw test, yang HBO ERROR).



Nah, untuk lihat TV di internet ini caranya gampang banget. Cukup masuk aja ke http://tv.indowebster.com/. Terus Pilih channel yang ingin di liat. Kagak perlu register, kaga perlu login, dan yang pasti KAGA PERLU BAYAR alias GRATISAN of FREE. Ya, tapi berhubung di streaming, jadi kualitas gambarnya turun, dan acara tv-nya lembih lambat beberapa menit dari yang aslinya, tetapi tetep aja mantab. Apa lagi kalo aksesnya dari kantor yang gak ada tv, or malah dari kampus, pas lagi kuliah, bosen, dosennya ngomong gak jelas, mending nonton TV aja.


Gw coba akses ini web pake Mozila + speedy, dan jalannya lancar-lancar aja. Menurut Perkiraan gw si, kayaknya asal speed rata2x donlod lo di atas > 15 Kb/s, jalan filmna bakal lancar-lancar aja. Soalnya, pas gw lagi donlod pake speedy, yang speed-nya tadinya 40 - 50 kb/s, pas gw jalanin tv-nya speednya langsung ngedrop ke 25 - 30 kb/s.


Ya, tapi gw gak tau pasti juga deh. Mending coba sendiri aja deh.


Huhuhu

Tidak ada komentar: