Ads

Sabtu, 09 April 2011

Installer Standalone Yahoo Messenger 9 ( Installasi Tanpa Harus Connect ke Internet )

Masih ingat pembahasan saya tentang Yahoo Messenger 9. Jika sudah lupa coba cek lagi pembahasan tersebut di sini.



Nah di pembahasan sebelumnya, saya memberikan link Installer Yahoo Messenger 9.0. Sayangnya, installer (mentahan) tersebut, saat di jalankan akan mencoba melakukan koneksi ke Internet dan mendownload Yahoo 9.0 versi terbaru. Walaupun sepertinya hal ini terdengar bagus, karena kita mendapatkan Yahoo Messenger 9.0 versi terbaru, tetapi masalahnya adalah bandwith yang kita gunakan saat melakukan installasi.

Jika saja kita menggunakan internet dengan biaya per kB, tentu biaya ini akan sangat terasa. Atau anggap saja koneksi internet kita itu jelek sekali (hanya bisa buat chat saja), sehingga kita tidak pernah berhasil menginstall Yahoo Messenger 9.0 di komputer kita. Nah, jika ini masalahnya, maka masalah tersebut terpecahkan.

Sekarang ada Yahoo Messenger versi full di mana saat Anda melakukan installasi, maka Installer ini tidak akan melakukan koneksi ke internet kembali untuk mendownload Yahoo Messenger 9.0 versi terbaru. Anda bisa mendownload file ini di warnet dan kemudian melakukan installasi di rumah sehingga walau internet Anda lemot, Anda tetap bisa menggunakan Yahoo Messenger 9.0.


Langsung saja saya infokan link tempat download Yahoo Messenger 9.0. Linknya ada di sini, silakan mendownload dan selamat chatting.


He he he


4 Responses to “Installer Standalone Yahoo Messenger 9 ( Installasi Tanpa Harus Connect ke Internet )”

  1. the_fr3shmak3r says:

    kelamaan mas,klo mesti harus donlot ke ziddu…
    klo untuk donlot installer YM, tinggal donlot aja di filehippo.com lebih lengkap versinya,..dari yang jadul sampe yg terbaru

  2. thanks gan atas infonya

  3. wixs23 says:

    trimakasih pak Johan ini menyenangkan

  4. TRIm ya atas apresiasinya

Tidak ada komentar: