Ads

Senin, 11 April 2011

IDR-Clickit 2nd Payment Proof [ PTC Lokal ]


Masih Ingatkah Anda dengan artikel saya Bukti Pembayaran Pertama ( 1st Payment Proof ) Dari PTC Lokal IDR-Clickit, nah melanjutkan artikel tersebut, kini saya telah menerima pembayaran kedua dari PTC Bersangkutan.


Idr-clickit adalah salah satu PTC Lokal asli Indonesia yang terkenal selalu membayar, tidak scam dan membayar dengan cepat. Nama Idr-clickit sering sekali disebut dengan nama NEO BUX Indonesia. Hal ini karena NEO BUX dan Idr-clickit telah memiliki member-member yang sangat yakin dan percaya terhadap kejujuran admin-nya dalam membayar hasil klik.




Idr-clickit akan membayar tiap klik Anda sampai dengan Rp. 100 per klik dan membayar klik referral Anda samapi dengan Rp. 50 per referal klik. Pembayaran minimal untuk Idr-clickit adalah Rp 20.000. Pembayaran di lakukan dalam kurun waktu 1 - 7 hari kerja. Sistem pembayarannya adalah bisa ke Bank Mandiri, Bank BCA ataupun paypal. Baru sekitar beberapa hari yang lalu saya melakukan cash out sebesar Rp 31.000 . Bank yang saya gunakan adalah Bank mandiri, dan jarak waktu Antara proses request cash out dengan di transfernya uang tersebut ke rekening bank mandiri milik saya adalah 1 hari saja.



Masih ragu? Berikut ini adalah Payment Proof atau bukti pembayaran yang di lakukan oleh Idr-clickit terhadap saya.

idr-clickit-2nd-payment-proof


Gambar Bukti Pembayaran ( Payment Proof ) dari PTC Lokal Idr-clickit


Dengan bukti pembayaran ( Payment Proof ) ini, maka saya harap hal ini bisa meyakinkan Anda bahwa Idr-clickit bukanlah scam, tetapi merupakan site legit yang selalu membayar.


Anda ingin gabung dengan site ini? Silakan klik link Idr-clickit dan pilih Join Now.


Tidak ada komentar: