Ads

Jumat, 08 April 2011

Hari-hari Terakhir Program Gratis 8 to 8 Telkom Speedy

Jan 29, 2009

Setelah kecewa dengan koneksi internasional Telkom Speedy yang mengecewakan yang masih belum beres speed-nya sampai sekarang, setelah lelah komplain ke Customer Support (CS) Speedy soal koneksi yang putus-putus yang sampai sekarang masih belum beres (baca : telkom speedy error lagi, akhirnya saya putuskan untuk berhenti mengeluh dan mulai mendownload.



Kenapa saya harus mulai mendownload? Karena bulan ini, bulan Januari 2009 adalah adalah bulan terakhir program internet gratis speedy 8 to 8, alias internet gratis dengan ISP Speedy gratis dari Jam 8 malam sampai jam 8 pagi (baca: ngenet gratisan dengan telkom speedy). Karena koneksi speedy ke internasional tidak beres-beres akhirnya saya mengganti kiblat pusat download saya ke indowebster.

Dengan bantuan forum dari indowebster, saya bisa mencari dengan mudah menemukan film-film, series atau movies, anime atau asli, bahkan manga dan game yang bagus dan menarik untuk didownload. Sudah hampir sebulan ini saya menghabiskan waktu untuk mendownload dari Indowebster. Bahkan, komputer saya sekarang selalu menyala dari jam 8 malam sampai jam 7 pagi. Saya hanya perlu mendownload beberapa episode film sekaligus, lalu saya tinggal nonton film, maen PS2 atau malah saya tinggal tidur. Pastinya, pagi-pagi film yang saya download tersebut sudah terdownload semua.


Sebenarnya saya menyesal juga si tidak melakukan hal ini dari awal. Baru bulan ini saja saya melakukan hal ini karena setelah januari ini, program internet gratis dengan speedy dari jam 8 malam sampai jam 8 pagi telah berakhir. Saya tidak akan bisa download secara gila-gilaan karena dengan quota hanya 50 jam Rp 200.000, dan biaya Rp 25 / menit di atas 50 jam masih terasa berat dan mahal bagi saya.


Sampai saat ini, saya masih belum dapat kabar akan di perpanjangnya program ini ataupun akan dibuatnya program seperti ini kembali. Saya rasa, dengan berakhirnya program ini akan banyak pengguna speedy yang berhenti menggunakan ISP ini dan berpindah ke lain hati yang benar-benar ada produk unlimitednya.


Ya, untuk saya sendiri saya masih belum tau pasti. Mungkin saya akan tunggu sampai maret atau april untuk melihat program-program speedy lainnya. Mudah-mudahan saja ada program seperti ini lagi.


Amiiiinnn....



2 Responses to “Hari-hari Terakhir Program Gratis 8 to 8 Telkom Speedy”

heri says:
January 30, 2009 at 12:50 pm (Edit)

iya.. speedy ketemunya masih mahaaaal…. kapan ya ada akses internet yang murah bagi rakyat?
Johan Firdaus says:
February 2, 2009 at 4:57 pm (Edit)

iya, dari dulu belum kejawab pertanyaan itu

hiksss

Tidak ada komentar: