Ads

Minggu, 03 April 2011

E-Book Cara Bikin Cepet Kaya Di Internet

Sebelum memulai Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya menulis artikel ini bukan untuk menuduh bahwa semua ebook penghasil kekayaan di interent itu busuk, tetapi hanya mengingatkan bahwa sebagian besar dari mereka itu busuk, jadi hati-hati jika Anda mau membeli, karena saya sendiri juga yakin bahwa mungkin masih ada ebook cepat kaya di interent yang bagus isinya, supportnya dan kualitasnya.


Jika Anda rajin mencek iklan di blog-blog, kemungkinan besar Anda sering liat iklan di internet yang isinya adalah bagaimana mendapatkan jutaan dalam waktu singkat, bagaimana cara cepat kaya dengan usaha minimal, bagaimana keluar dari masalah financial dan promosi tukang obat lainnya yang kesemua hal tersebut dikatakan dapat di temukan dalam E-Book cara bisnis Internet yang mereka jual.


E-Book milik mereka ini (kata mereka) berisi semua ilmu yang akan Anda butuhkan untuk membuat uang banyak secara mudah di internet. Mereka juga menjanjikan Garansi hingga 100 - 500 % uang kembali jika cara mereka (terbukti) tidak effektif.


Mungkin jika Anda hanya melihat sekali sampai dua kali, rasaya iklan tersebut tidak masuk akal. Tapi jika Anda sudah melihat iklan tersebut sampai puluhan kali Anda, lama kelamaan Anda akan mulai percaya dan mulai tergoda dengan iklan tersebut, apa lagi harga E-Book tersebut cukup terjangkau (Jika di bandingkan dengan pendapatan yang dijanjikan) Nah, saran dari saya hanya satu, jangan sampai tergoda.


Kenapa saran saya seperti itu? Karena dari cerita-cerita di forum sebelah, dari semua ebook di net, tidak ada informasi yang disampaikan di ebook tersebut yang tidak bisa ditemukan secara gratis di internet. Kendalanya mungkin hanya di masalah bahasa saja, jika di ebook tersebut bahasanya indonesia, informasi yang ada di internet bahasanya bahasa inggris. Malah kebanyakan dari temen-temen yang sudah beli cerita bahwa informasi yang ada di e-book tersebut sangat standar dan bahkan tanpa membaca e-book tersebutpun kita sudah tau mengenai informasi tersebut karena kebanyakan isinya hanyalah teori. Lebih baik cara informasi di interent saja. Terus yang perlu Anda perhatikan, dalam iklan isi E-Book tersebut tidak pernah ditampilkan, minimal ringkasan atau apa yang ingin di bahas, yang ditulis hanya result-result yang tidak jelas asal usulnya. Mirip seperti membeli kucing dalam karungkan?


Satu lagi yang menjadi pemanis iklan e-book cepat kaya adalah garansi. Garansi yang mereka janjikan 100 - 500 % ini membuat Anda berpikir bahwa E-Book ini cukup menjanjikan. Tetapi ada hal yang tidak mereka ceritakan soal garansi ini, yaitu Garansi biasa berlaku hanya jika Anda mau mengkuti semua yang diperintahkan buku itu (muali dari beli hosting, pasang iklan, dan lain sebagainya) yang biayanya jauh di atas harga ebook tersebut. Lalu jika tidak berhasil Anda di minta menyerahkan semua bukti transaksi anda, jika mereka merasa bahwa Anda telah melakukan semua yang mereka perintahkan maka baru Garansi Anda di setujui, tidak ada aturan yang jelas sehingga approve garansi Anda benar-benar dilakukan secara subjektif. Lagipula, biasanya orangkan malas mengurus garansi, apalagi kalo peraturannya rumit seperti itu dan belum tentu diapprove.


Mengenai support yang dijanjikan, ada orang di forum sebelah cerita email dia tidak pernah dibalas, terus ada juga yang bilang saat di balas kata-katanya kasar, pokoknya kurang support seakan-akan kabur atau hendak lepas tangan sang pembuat e-booknya. Lagipula masalah konsultasi yang mereka janjikan itu sepertinya palsu karena mereka hanya menjawab pertannyaan yang sifatnya teknis saja dan jika sudah konsep mereka akan menjawab untuk menyerahkan langsung kepada pembaca.


Lalu jika Anda berfikir, kok e-book tersebut tidak berhasil, mengapa iklan ebook tersebut ada banyak dan tidak pernah habis. Nah ini rahasianya. Jika Anda membeli ebook tersebut, maka Anda akan ditawarkan untuk bergabung program affliasi (affliate program) dari ebook tersebut dimana nantinya Anda bisa menjual kembali ebook tersebut dengan keuntungan Anda di bagi dua dengan sang pembuat ebook sehingga (sepertinya) menguntungkan kedua belah pihak. Padahal, sistem affliasi seperti itu belum tentu menguntungkan Anda karena Anda baru diberikan keuntungan jika Anda berhasil mejual (baca: menipu) buku tersebut kepada beberapa orang (ada batas minimal penjualan, jadi jika Anda belum menjual ebook tersebut sejumlah batas minimal, Anda belum bisa mendapatkan uang tersebut). Sedangkan untuk biaya iklannya dikeluarkan oleh Anda dan bukan oleh sang pembuat ebook.



Saya sarankan, jika Anda memang ingin membeli ebook cepat kaya, ada baiknya anda cari review ebook tersebut di forum forum (seperti kaskus) dan jangan melalui blog blog, karena biasanya yang review ebook tersebut adalah merupakan rekanan affliasi penjual ebook tersebut. Lalu jangan percaya semua testimonial yang diberikan diiklan ebook tersebut, karena mereka berniat untuk menjual, pastinya mereka Akan menampilkan testimonial yang terbaik (yang sampai saat ini masih meragukan kebenarannya).


Lalu untuk bonus product yang mereka janjikan, seperti e-book e-book lainnya biasanya adalah product Private label right, dimana memang sebenarnya product tersebut gratisan dan bisa di cari dan didownload dari internet secara gratis. Jadi jangan tertipu oleh bonus mereka.


Pengalaman saya sendiri, coba-coba bisnis di internet sampai saat ini hanya bisa membuat uang receh saja. Dan yang terbukti sudah membayar saya hanya backlinks saja.


Saya juga sempat menulis beberapa artikel tentang membuat uang di internet yaitu:


making free money from the internet


$2 Pertama Saya dari BackLinks


$2 kedua dari backlinks


PROMOSIKAN PRODUCT INTERNET ANDA DENGAN TRAFFIC EXCHANGE


Semuanya hanya menghasilkan uang receh. Tidak pernah sampai jutaan seperti diiklan ebook cepat kaya (saya sendiri memang belum pernah membeli ebook cepat kaya karena sudah mendapat informasi kebusukan ebook-ebook tersebut). Ada Temen dari forum sebelah yang tertipu dan karena emosi dia menceritakan salah satu cara yang dia temukan di salah satu ebook tersebut, nih cerita dia:


Dapetin duit banyak lewat iklan koran:


Caranya, bikin iklan koran, tulis header : "DAPATKAN Rp 2.000.000 secara cuma-cuma dengan modal hanya 20.000. Caranya, kirimkan uang sebesar 20.000 + Prangko balasan kealamat Anda"


Nah, ternyata nanti kalo dah dikirimin, Anda cuma perlu reply artikel cara ini ke orang tersebut sehingga orang tersebut nantinya bisa menipu orang lain sehingga nantinya tercipta iklan tipuan yang tiada habisnya. Kalo ada yang emosi, 20 rebu bukan duit gede sehingga ngrusnya males karena lebih mahal biaya ngurusnya.


Saya baca ini juga jadi ikutan emosi, karena mengajarkan orang untuk menipu. Tapi dari keterangan temen saya, ebook ini bukan dari ebook yang terkenal, tetapi bisa jadi gambaran tentang janji-janji ebook mendapatkan uang secara mudah.


Dan sekali lagi saya ingatkan, Saya menulis artikel ini bukan mengatakan bahwa semua ebook penghasil kekayaan di interent itu busuk, tetapi hanya mengingatkan bahwa sebagian besar dari mereka itu busuk, jadi hati-hati jika Anda mau membeli, karena saya sendiri juga yakin bahwa mungkin masih ada ebook cepat kaya di interent yang bagus isinya, supportnya dan kualitasnya.


Ok gitu aja, jangan sampe ketipu ya, untung saya tidak pernah beli yang kaya ginian.


6 Responses to “E-Book Cara Bikin Cepet Kaya Di Internet”

acoycom20 says:
March 4, 2009 at 12:37 am (Edit)

Manteb bung infonya, apalagi buat pemula seawam saya. Trims
admin says:
March 8, 2009 at 11:33 pm (Edit)

sama sama om
aess says:
July 17, 2009 at 4:53 pm (Edit)

kueren…
Johan Firdaus says:
July 17, 2009 at 9:10 pm (Edit)

hehehe
Andy says:
October 13, 2009 at 1:09 am (Edit)

makasih sarannya…dulu ampir aj saya kejebak ma iklan2 ky gituan yang masuk ke email….tp dipikir2 koq ga masuk akal,cmn beli ebook bisa kaya and garansi uang kembali…..thanks buat infonya…
Johan Firdaus says:
October 13, 2009 at 7:57 pm (Edit)

Yup gan, memang sih kalo sekali baca kayaknya gak masuk akal, tapi kalo di baca berkali2x lama 2x bsa tergoda, mangkanya ati2x kalo baca iklannya, itu ada campur2x ilmu psikologinya yang bisa bikin kita tertarik. he he he

Tidak ada komentar: