Ads

Sabtu, 09 April 2011

Berdiskusi dan Menghasilkan Uang dengan MyLot

Apakah Anda adalah tipe orang yang suka aktif di forum-forum? Melakukan diskusi bersama-sama teman, menyelesaikan masalah dan lainnya. Jika Anda senang melakukan hal tersebut, bagaimana jika Anda melakukan hal tersebut, dan di bayar pula? Mau Tidak?


Jika Anda berminta, maka segeralah bergabung dengan MyLot, agar Anda bisa menyalurkan Hobby Anda, dan di bayar pula. Pembayaran MyLot dilakukan via paypal dengan minimal cash out $10.


$10 Banyak ya, lama donk?


Sebagai gambaran, dalam 2 hari saya main di MyLot saya sudah menghasilkan $ 0,73. Jadi cepet kok, selama Anda aktif berdiskusi, uang Anda akan cepat bertambah. Saya sendiri masih belum punya payment proof sampai saat ini, tetapi beberapa orang teman saya sudah di bayar, sehingga saya yakin kalo MyLot itu bukanlah SCAM.


Bagaimana sih sistem kerja di MyLot?


Ada beberapa cara bagi Anda untuk mendapatkan Uang di MyLot. Pertama Adalah dengan diskusi ( discusion ), dengan mengupload foto, dari refferal dan dengan mengerjakan Task.


Nah diskusi di sini bukan sembarang diskusi, karena kualits post Andalah yang menentukan earning Anda. Nah saran saya di sini, sebaiknya setiap post yang Anda buat, minimal terdiri dari 4 baris. Di bawah 4 baris maka di anggapnya post Anda kurang berkualitas. Lalu pastikan Post Anda berhubungan dengan topic karena jika tidak post Anda bisa saja di hapus atau di nilak jelek oleh member lainnya.


Di MyLot bahasa yang di gunakan adalah bahasa inggris, tapi jangan khawatir jika bahasa inggris Anda pas-pasan karena di sini banyak sekali yang bahasa inggrisnya pas-pasan tapi uangnya banyak. Yang penting maksud anda benar dan bisa di mengerti walau sedikit, jangan terlalu pusing jika grammar Anda kurang benar.


Lalu beberapa tips untuk Anda adalah:




  1. Jangan Pernah Post refferal apapun, hal ini bertentangan dengan TOS dan akan mengakibatkankan Post Anda di Hapus. Jika ingin buat refferal, buatlah di halam profile Anda

  2. Jangan bikin topic diskusi banyak-banyak, karena topic yang di buat newbie di taro di belakang sehingga jarang peminatnya. Dan Jika Anda buat topic, topic Anda akan mendapatkan earning jika Anda mendapatkan minimal 2 reply.

  3. Di sarankan untuk ikut gabung dengan topic yang sudah ada saja dan jangan gabung terlalu banyak topic. Usahakan untuk tetap aktif di beberapa topic saja agar diskusi bisa terjadi.

  4. Add lah semua orang yang Anda ajak diskusi, karena dengan meng-add mereka, setiap Anda membuat diskusi, list diskusi yang Anda buat akan nongol di halaman mereka sehingga jika Anda sudah punya banyak teman, anda bisa membuat diskusi yang bisa mendapatkan reply.

  5. Jangan aktif di diskusi yang kira-kira akan di hapus seperti diskusi tentang referal atau tentang hal-hal yang bertentangan dengan tos MyLot.

  6. Ingat, Anda tidak perlu banyak-banyak membuat post, yang penting post Anda berkualitas. Hari pertama saya buat 20 Post dan hanya mendapatkan $ 0.13, hari kedua, saya aktif di beberapa post saja dan hanya membuat sekitar 14 Post malah mendapatkan $0.45, jadi jangan takut jika post yang anda buat sedikit, karena mereka tidak menilai dari jumlah, tapi dari kualitas, salah satu yang bisa Anda akali adalah dengan membuat post minimal 4 baris.


Nah untuk task, Anda bisa melakukan task di MyLot. Aturannya cukup simple, Anda akan di minta bergabung dengan site tertentu, lalu Anda di minta printscreen dari verification email / page dan juga username Anda, mereka akan mengecek apakah username Anda sudah terdaftar, jika sudah, maka anda akan di bayar. Cukup simpelkan.


Task yang lain adalah task menulis, di sini Anda meminta menulis artikel tertentu dengan menggunakan key word yang tersedia. Task ini memang cukup sulit tetapi bayarannya besar.


Ok, tunggu apa lagi, buruan gabung dengan MyLot.


Oh iya, jika Anda membuat suatu diskusi, Post link halaman diskusi Anda di bawah, maka saya Akan datang mengomentari Anda. Dengan begitu Post diskusi Anda bisa mencapai minimal 2 reply sehingga diskusi yang anda buat tidak sia-sia.


Okkk

3 Responses to “Berdiskusi dan Menghasilkan Uang dengan MyLot”

  1. dudijaya says:

    saya baruuuuuuuuuuu aja gabung di mylot, trus udah komen tuh di diskusinya mas yang berjudul how my lot make money. mohon bimbingannya.

  2. Ok gan, kalo bikin diskusi nanti saya bakal commenin. Untuk info lebih detail soat my lot, dan bukti pembayaran, cek di sini gan

Tidak ada komentar: