Ads

Sabtu, 02 April 2011

Akses YouTube Gw Kembali Normal

Oct 23, 2008

Seperti gw pernah cerita dulu di http://johanfirdaus.zo-ka01.com/2008/09/ada-apa-dengan-speedy/ soal masalah speedy gw saat akses youtube & rapidshare yang speedmya langsung ancur-ancuran. Nah, dua hari yang lalu, selama beberapa jam, speedy gw error. Gw telpon cs-nya, katanya di tempat gw sedang ada gangguan jadi sedang di perbaiki.



Setelah sekitar 3 - 4 Jam menunggu, akhirnya speedy gw bisa di akses lagi. Dan yang paling asyik adalah, speed akses youtube gw dah normal lagi. Hehehe, setelah bersabar 3 bulan, akhirnya diperbaiki juga. Itu juga di perbaikinya karena gangguan masal. Tapi ya, lemayanlah. Walaupun begitu, sampe sekarang akses rapidshare gw masih lambat. Nanti gw mo telp cs-nya lagi. Mudah-mudahan kali i ni bisa bener semua.


Sekarang gw lagi sibuk nonton youtube, liat film-film di youtube yang pengen gw liat sebelumnya tapi enggak bisa. He he he


Udah dulu ah, nonton dulu.


qiqiqiq

Tidak ada komentar: