Ads

Sabtu, 02 April 2011

Ada Apa dengan Speedy

Sep 13, 2008

Aduh, speedy gw kenapa ya. Buka You Tube dan Rapid share lama amat. You Tube yang biasa download dapet 40 kB/s sekarang cuma dpt 6 - 15 kB/s, rapid yg biasa dapet 70 - 90 kB/s sekarang cuma dapet 4 - 9 kB/s. Dah lama neh, kalo untuk situs lain ci normal, chruncy juga masih dpt 60 an. Aduh kenapa ya, padahal gw dah nelp cs na, dan teknisinya dah nelp gw, ktanya mo setting speedy dari sana jaringan gw. Tapi kok gak ngefek ya.


Ayo donk speedy, sleama ini gw kan muji-muji lo terus. Jangan kecewain gw. Akhir-akhir ini banyak banget yang ngecewain gw, masa ampe speedy gw juga mengecewakan si.


Parah neh, jadi sedih gw


hik hik hik


3 Responses to “Ada Apa dengan Speedy”

Jo Point Of View » Blog Archive » Akses YouTube Gw Kembali Normal says:
October 23, 2008 at 8:55 pm (Edit)

[...] gw pernah cerita dulu di http://johanfirdaus.zo-ka01.com/2008/09/ada-apa-dengan-speedy/ soal masalah speedy gw saat akses youtube & rapidshare yang speedmya langsung ancur-ancuran. [...]
Jaka satriaguna says:
August 23, 2009 at 10:17 pm (Edit)

ikut nimbrung ah…..

bulan kemaren gw pasang speedy yang packet family up to 384 [quota 3gb , klo habis jadi up to 128kbps]….gw gak pernah ngetest ngetest speed nya…gak terlalu peduli dengan kecepatan……

cuma yang jadi masalah…aduuh ni speedy kok gak stabil seech PUTUS NYAMBUNG PUTUS PUTUS PUTUS PUTUS…….itu lampu ADSL nya mati nyala mati nyala…di kala nyala pun ping LOCAL/INTERLOCAL hasilnya RTO…duch kenapa ya…

oh gw tinggal di daerah Bandung - kec.Soreang
Johan Firdaus says:
August 24, 2009 at 7:13 pm (Edit)

Wah kalo kaya gitu buruan lapor ke 147, gw sekarang dah jarang error ( sebulan paling banyak 2x, itu juga gak nyampe setengah jam )

Tidak ada komentar: