Ads

Senin, 11 April 2011

Withdrawal ke-3 Paypal ke Bank Mandiri

Masih ingatkan bulan september 2009 kemarin saya saya melakukan withdrawal Paypal ke Account Bank Mandiri saya ( Kalo lupa cek di sini ). Kali ini saya menarik $75. Sebagian besar uang tersebut adalah hasil dari Paypal Wishlist, cek di sini untuk info wishlist. Sayang sudah habis masa berlakunya. Sebagian lagi dari pembayaran MyLot saya yang kedua. Cek di sini untuk infonya. Untuk Bukti Pembayaran pertama dari MyLot dan juga tips dan trick bermain MyLot yang paling efektive bis adi cek di sini.




Kali ini waktu pencairan dari Paypal ke Mandiri saya membutuhkan 4 hari kerja, tepatnya saya request tanggal 25 Januari 2010, dan saya dapatkan uangnya tanggal 29 Januari 2010. Kali ini Rupiah di hargai hanya 9.087 / US $. Sehingga tarikan $75 saya hanya di hargai Rp 665.590,00 dan dengan bea transfer Rp 16.000,00 saya hanya mendapatkan 681.590,00. Seperinya sih kurs Paypal dengan kurs kita beda.



Berikut ini adalah print screen bukti keberhasilan saya mencairkan uang dari paypal ke rekening bank mandiri saya.


Bukti dari Paypal :


paypal-to-mandiri-03-paypal


Bukti dari Bank Mandiri :


paypal-to-mandiri-03-mandiri


Ok mau dapet segitu juga? Coba ikutin MyLot atau program internet money making lainnya yang sudah terbukti membayar ( legit dan bukan scam ), cek listnya di thread kaskus saya di sini.


Selain itu, juga ada kontribusi dari PTC, seperti neobux dan incrasebux.


Terima Kasih

Tidak ada komentar: