Ads

Sabtu, 02 April 2011

Speedy Makin Ngebut ke 1mbps

Jul 16, 2008

Wah Speedy sekarang udah ningkatin speednya neh, sudah ke 1mbps (teorinya), walaupun dalam prakteknya gak nyampe segitu, tapi udah jauh meningkat speednya. Gak percaya, Liat ni asil speed test gw:



Walaupun belum 1mbps tapi udah lumayan jauh meningkat, dulu mah rata-ratanya di sekitar 340 an, jadi ya udah jauh meningkat walau belum maksimal. Terus bagaimana speed donlodnya, nih donlod di chruncycoll speednya dapetnya kaya gini:



Bahkan pernah nyampe ke 80 kB/s

ck ck ck

mantab-mantab

7 Responses to “Speedy Makin Ngebut ke 1mbps”

  1. admin says:

    Tambahan, kalo tengah malam gila-gilaan speedna

    hehehhe

  2. admin says:

    Sekarang udah nyampe ke 111 kB/S alias 888 kbps

    huhuhu

  3. admin says:

    kurang puas sama 111 kB/s , kec max udah nyampe 121 kB/s (968kbps) dan stabil di 100-115

    hahahaha

  4. RIan says:

    Inget jo UPTO 1mbps jadi dapet 1mbps klo lagi sepi aja..wakakkak..trus inget juga 1mbps bukan 1MBps so hrus dibagi 8 lagi deh kayanya.. jadi kasarnya 1024/8 = 128KBps jadi klo download pas SEPI ya segituan deh..sygnya byk org menyangka ‘mbps’ sma dengan ‘MBps’ dan ini dimanfaatkan baik sekali oleh ISP2..wekekkeke

  5. admin says:

    TEPAT SEKALI BUNKKKKKK

  6. mo says:

    bos mau nanya gw pake speedy kok ga pernah lebih dari 40 kb/sec kalo download2..padahal udah jam2 sepi? knapa ya?
    mohon pencerahan n kalo ada tips trik

  7. admin says:

    Speed 1 Mbps itu hanya berlaku untuk paket chat (paket durasi 50 jam), pastikan Anda telah menggunakan paket yang ini.

    Lalu jika paket yang Anda gunakan Adalah paket tersebut, coba tanya ke call centernya, apakah speed anda sudah di setting ke 1 Mbps karena dulu ada beberapa telp dengan no awal tertentu speednya masih belum 1 Mbps. Soalnya speed Anda adalah 40 kB/s (asumsi saya maksud anda adala 40 KBps dan bukan 40 kbps, karena 1 KB = 8 Kb) alias 320 kbps (1 Bytes = 8 bit), sementara speed jaman dulu speedy adalah 356 kbps.

    Lalu cek juga apakah modem Anda mendukung speed sampai 1 Mbps.

    Terakhir coba Anda lakukan speed test ke jaringan lokal (karena jika ke luar, jalurnya terlalu panjang sehingga kurang relliable)

    Saya sendiri speednya belum pernah sampai 1 Mbps, max adalah sampe 960 kbps tapi umumnya bertahan di 800 kbps kalo lokal, sementara kalo internasioanl speed na kurang bagus.

Tidak ada komentar: