Ads

Sabtu, 02 April 2011

Perfect World: Game OL Gratis

Wah, dah lama banget kaga nulis artikel. Maklum akhir-akhir ini gw di sibukin dengan maenan baru gw, yaitu Game Perfect World. Game On Line ini termasuk game gratis selamanya, jadi kalo mau maen gak perlu pake voucher. Sistemnya dia sama banget dengan RF Online, yaitu maen gratis, tapi ada item-item tertentu yang cuma bisa di beli dengan koin di mana koinnya sendiri kita harus beli dengan duit beneran.


Tapi jangan kuatir, kita bisa dapat terus menikmati game ini tanpa punya koin sekaligus karena rata-rata item yang di jual di Item Mall (tempat belanja mereka yang punya koin) adalah item-item super. Sedangkan untuk item-item standar sih, kita bisa beli dengan gold atau malah kalo bahan-bahannya dah lengkap kita bisa buat sendiri.


Berbeda dengan RF Online, event di perfect world gw rasa masih kurang seru karena perang antara negaranya tidak ada, yang ada hanya perang antar guild aja. Tapi bagusnya dia dari RF Online, sistem perlindungan new bie nya bagus. Gw masih inget banget, kalo pas gw maen RF Online, gw yang dari negara Belato, setiap keluar benteng Solus atau keluar Benteng Anacede langsung mati karena udah di tungguin sama orang dari negara Acc, padahal level gw sama dia beda jauh banget, wong level gw masih belasan yang bunuh udah 40 keatas.


Nah kalo di Perfect World, new bie bisa aman karena mereka baru bisa di hajar setelah level 30, dan lagipula karena antar semua negara damai, jadi gak seperti RF online yang sepertinya satu negara dengan negara lain saling berburu, di sini mereka damai damai aja.


Nah, kalo mau maen game ini, coba aja donlod mentahnya di PerFect World Download pAGE, ukuran filena 2.3 GB, untuk spidut gw udah 1 Mbps speed na, jadi jam 8 malem gw donlod paginya udah selesai dan sebelum jam 8 pagi pula, jadi gw donlodnya gratis gak kena biaya spidut.


Sebenarnya si Reviewna masih banyak, tapi males gw jelasin lebih lanjut. Mending u liat aja deh di web site resminya di http://www.perfectworld.web.id/. Nanti kalo maen, maen di server angin ya, bareng gw, id gw johan2025, masih lvl 19 T_T.


Oh iya, gw kan banyak bandingin game ini dengan RF Online, hal ini bukan karena RF Online itu jelek, tapi karena RF Online adalah satu-satunya game ol yang pernah gw maenin. Dan perlu diingatkan bahwa RF Online itu game-nya juga asik banget, sebenarnya gw tadinya bakal terus maen RF Online, tapi karena gw sering di hajar di jalan sama negara laen aja akhirnya gw mutusin untuk berhenti maen. Tapi kalo lu rajin naekin lvl, maen RF online pasti asyik deh. Apa lagi kalo lu dah bisa bantai pemaen2x dari negara lain, di jamin maennya puas banget. Terus Perang rebutan tambangnya juga "kayaknya" seru. Gw bilang kayaknya karena perang ini khusus untuk mereka yang levelnya tinggi, gw pernah nyoba perang, langsung tewas kena sekali tembakan dari acc T_T.


Huhuhu



52 Responses to “Perfect World: Game OL Gratis”
Newer Comments »

terry says:
November 21, 2008 at 1:40 pm (Edit)

mau tanya donk??
masih binun niy…
btw saya dah download mentahan nya dari perfect world.web.id
dan semua patch2 nya dari yg terbaru sampai yg lama..

trus dah saya install di kompi saya..
tp progam nya kenapa ga mau jalan ya???
tulisannya error…
:(

apa mungkin kita harus beli patch????
bukannya semua gratis???
admin says:
November 21, 2008 at 9:14 pm (Edit)

Patch biasanya dilakukan secara otomatis pada saat kita menjalan programnya pertama kali. Ada beberapa kemungkinan kenapa bos terry mengalami error.

1. koneksi bos lagi buruk, jadi saat update patchnya gagal. Ke
2. Server Perfect Worldna lagi error
3. Bos Terry saat download kurang sempurna jadi ada file yang korup

atau mungkin ada baiknya bos Terry tanya ke cust supportnya dengan email gamemaster@perfectworld.web.id.

Yang pasti itu perfect world ada murni gratis dan hanya menjual item saja.

Berikut ini adalah email yang perngah gw layangkan ke pihak perfect world soal gratis atau enggaknya perfect world:

Hallo,

Untuk pertanyaan kamu yang:

1. Tidak akan keluar versi full dari masa OB.
2. Masa OB sudah real server, maka karakter kamu tidak akan direset lagi.
3. game Perfect World adalah game yang bertipe Gratis Selamanya, yg
berarti kamu tidak perlu mengisi voucher setiap bulan agar dapat terus
bermain

Terima kasih atas perhatiannya

Dear Game Master Perfect World,
>
> Saya adalah pengguna baru dari game perfect world, sebenarnya saya sudah
> lama ingin memainkan game ini, tetapi karena masih beta saya memilih untuk
> menunggu. Tetapi karena sekarang Open Beta-nya sudah keluar, ada beberapa
> hal yang ingin saya tanyakan, yaitu:
> 1. Apakah Setelah Open Beta, akan keluar versi full nya nanti?
> 2. Jika memang akan keluar, kira-kira id saya saat ini masih bisa di
> gunakan tidak? Dan level karakternya akan di reset menjadi seperti awal
> lagi tidak?
> 3. Apakah setelah full-nya keluar, game ini akan menjadi wajib bayar?
>
> Itu saja pertanyaan dari saya, mohon maaf jika kata-kata saya ada yang
> kurang berkenan
>
> Terima kasih sekali untuk bantuannya,
>
> Regards,
> Johan Firdaus
admin says:
November 21, 2008 at 10:39 pm (Edit)

Oh iya Bos TERRY pake XP apa VISTA. Kalo pake vista coba trick dari mr ryan rian blog yaitu:

Masuk ke perfect world folder, cari “elementclient.exe”, setelah ketemu, klik kanan filenya dan pilih sent to desktop agar terbentuk “elementclient.exe” shortcut di desktop Anda.

Di desktop Anda, klik kanan file shortcutnya element client, pilih properties. Lalu di bagian target, ganti nilainya dengan “H:\XXX\XXX\PerfectWorld\element\elementclient.exe” game:cpw. lalu klik ok, seharusnya sekarang sudah bisa di akses. Silakhan coba ;agi bos
tarushin says:
December 12, 2008 at 11:30 pm (Edit)

Salam knl, thanks banget buat infonya. Di Jepang, untuk buka situs http://www.perfectworld.web.id susah sekali apalagi buat donlot game mentahnya padahal untuk buka situs2 yg lain ngga masalah. Saya minta tolong ke mas admin untuk mengupload Game mentahnya perfect world.exe ke Megaupload atau Rapidshare misalnya, biar Saya dan temen2 bisa donlot dari megaupload atau rapidshare tsb. Onegaishimasu.
Ntar kalo udah beres Uploadnya, tolong kirim ke E-Mail Saya. Makasih banyak atas bantuannya. Arigatou Gozaimasu……..Di tunggu ya!
admin says:
December 13, 2008 at 5:38 am (Edit)

Waduh mas, bukannya gak mau bantu, tapi kalo pake spidut, speed uploadnya kecil banget. Gak nyampe 10 KB/s. Upload 2 GB pake speed segitu gimana caranya? Mungkin bisa minta bantuan ke support-nya indowebster untuk beli langsung dalam bentuk DVD, or ke forum2x seperti kaskus.us yang punya thread perfect world, di sana bisa minta dikirimin yang bentuk DVD-nya. tentu saja, ongkos kirim ama beaya dvd kosongnya dari Anda.

he he he
Jo Point Of View » Blog Archive » Mohon Maaf ya Temen-temen Chat says:
December 22, 2008 at 8:57 pm (Edit)

[...] Berhubung masing-masing dari kami menggunakan komputer yang terpisah, karena itu saat kami kumpulkan file-nya banyak yang sama. Akhirnya untuk mempermudah koordinasi, saya lalu diminta teman saya untuk membuat id Yahoo Messenger. Ya, id tersebut adalah id Yahoo Messenger (walaupun untuk yahoo mail saya sering gonta ganti karena lupa password) pertama saya dan sampai sekarang masih saya gunakan. Setelah ada koordinasi yang baik, akhirnya kurang dari sejam kami berhasil mengumpulkan file dengan ukuran kurang lebih 1,8 GB. Dimana file tersebut kemudian kami bakar ke CD melalui Petugas E-Club. Petugasnya bingung, kami yang internetan kurang dari 1 jam bisa mengumpulkan file sebanyak itu (maklum, jaman dulu tuh internet lambat amat). Nah, setelah itu, Yahoo Messenger saya masih saya gunakan, tapi terbatas hanya untuk chat dengan teman-teman yang sudah saya kenal. Sampai sebelum bulan puasa kemarin, saya masih menggunakan Yahoo Messenger hanya untuk chat dengan teman-teman yang saya kenal saja, walaupun saya pernah ke room, tetapi itu hanya berlangsung satu atau dua kali saja sebulan dan itu tidak dalam waktu yang lama, karena jujur saja, waktu saya di internet dulu 99% saya habiskan untuk mendownload, dan setelah saya pasang speedy saya selalu mendownload di rumah, sambil saya selingi dengan main game online, RF Online dan Perfect World. [...]
raland says:
January 14, 2009 at 2:39 pm (Edit)

saya mau tanya ini, char pw saya di hack orang, dan orang tersebut tw kode pin dan email saya, bisa tidak minta tolong di ganti kode pin atau ekail nya? agar char saya tidak di buka terus sama yang hack char saya. terimah kasih.
admin says:
January 14, 2009 at 8:22 pm (Edit)

Wah kalo itu langusng hub gamemaster@perfectworld.web.id aja bos
andi says:
January 16, 2009 at 12:17 am (Edit)

di server angin gak rame broo.
mending api aja.oh ya ada jg py gue angin.tp gak da gold nya.
kapan lho main.biar sama2 aja.
ok………
andi says:
January 16, 2009 at 12:18 am (Edit)

satu lagi.tau gak cheat nya PW?
admin says:
January 16, 2009 at 8:26 pm (Edit)

Wah gak tau bos soal cheatnya, sekarang dah jarang maen. Paling kalo maen game, cuma mane CS 1.6 (Counter Strike 1.6) aje, kadang di viva gamers kadang di kotak, tergantung kebagian di mana

hehhee
dewancc says:
January 19, 2009 at 9:20 pm (Edit)

walaa..mas saya sudah download uda lama.. gagal mlulu ..udah saya coba download ampe 3 kali 26 file… tpi pas di ekstrak gagl mlulu..slalu muncul pesan… patch1.cab gagl mlulu gitu…gmana nggak jengkel….saya ulang tpi tetep gagal….ampe saya coba download dari mirror tetep aja gagal…sialannn…
admin says:
January 19, 2009 at 9:32 pm (Edit)

Coba email ke gamemaster@perfectworld.web.id, kasih tau masalahnya ke dia mas, terus kalo bisa di kasih print screennya, terus pastiin juga koneksi internet bos stabil, and coba cek sizenya, 2,3 GB bukan? Kalo saya sendiri si dulu waktu donlod yang versi langsung 2,3 GB, bukan yang di pecah-pecah.

Kalo donlod yang dipecah-pecah, cek semua filenya, ada yang ukurannya beda gak sama yang di tampilkan di webnya.

Gitu aja bos, semoga membantu
GM Annoucement says:
February 3, 2009 at 10:13 am (Edit)

nih Cheat PW lengkap ama gold generator.

itu karna internet nya kurang stabil.,

gw donload yang pecah2 jadi koq…

santai.

- Team Hacker Hybrid Manado -
admin says:
February 3, 2009 at 7:52 pm (Edit)

weksss

thanks untuk infonyaaa
jack says:
February 4, 2009 at 5:32 pm (Edit)

kasih dong cheat goldnya plss…. aQ miskin kalo ada kasih tahu dong yhnxxxx???
jack says:
February 4, 2009 at 5:34 pm (Edit)

kalo ada baek kasih dong cheat gold pwnya kale ini aja plsss aQ sangat butuh krn aQ miskin yang ada pliiss kasih donn>_<
admin says:
February 4, 2009 at 7:59 pm (Edit)

Wah saya gak tau cheat na kk, maaf ya
Anton says:
March 3, 2009 at 9:22 am (Edit)

Sorry kk, mudah2an ga oot niy

Kalau udah bosen main ga naik2 level, mampir aja ke http://www.ko2world.com/EN/

ini server int dr my. yg main udah lumayan banyak. ada anak my, tw, cn dan indo nya juga banyak lho.
admin says:
March 8, 2009 at 11:22 pm (Edit)

Ok, thanks atas infonya kk
aseru says:
April 5, 2009 at 10:21 am (Edit)

kk tahu ngak ganda kan 2 client alias login dalam game perfect world bisa ngak
admin says:
April 5, 2009 at 10:50 am (Edit)

kurang tau bos, dah lama banget gak maen ini game
admin says:
April 13, 2009 at 11:24 pm (Edit)

menurut
“Daniel sinambela”

kita harus pake cheat element client.

tapi untuk cheatnya sendiri saya gak ngartos
Ninku says:
May 23, 2009 at 2:56 pm (Edit)

pengen nanya nih,, klo bisa jawab tolong di jawab y.. hehe
aq kan download PW,, memang berhasil,, lalu gk lama kemudian aq instal ulang komputer ku,, lalu aq download PW dan aq instal,, waktu launchernya,, pacthnya gk muncul,, gmana yah? biasanya langsung muncul,, lalu aq buka pacthnya langsung,, tapi wktu klik mulai “gagal masuk kedalam game” ada apa y? ada yg tau gk?
admin says:
May 23, 2009 at 5:07 pm (Edit)

Coba Anda print screen layar error tersebut serta kronologis yang terjadi ke gamemaster@perfectworld.web.id , maaf saya kurang bisa membantu karena sekarang sudah gak pernah main pw lagi (semenjak speedy berenti gratisan di mlm hari)
rafles says:
July 25, 2009 at 11:14 am (Edit)

mas tolongin gw donk…aq maen pwo lancar banget di pc qu…. terus aq sharing dengan cpu laen agar aq bsa maen ama cew gw,,..kok cpu cew gw tulisanya “tidak dapat terhububg dengan server”. padahal cpunya cew gw dah conec dan bisa dipake internetan lho,..please,….tolongin donk kasi tau carane gimana,….tolooooong,…..
Johan Firdaus says:
July 25, 2009 at 8:49 pm (Edit)

@rafles: mas maksudnya sharing itu sharing apa? Sharing id ya? Kalo sharing id emang gak bisa. 1 ID hanya bisa login di satu komputer, walaupun punya banyak kaarakter.

atau jika net nya yang di sharing, coba di cek, komputer satuna lagi ada firewall na ndak, coba aja dulu di matiin, bisa apa kaga

gitu aja gan, semoga membantu
anjing says:
July 26, 2009 at 1:51 pm (Edit)

iraha kadie
anjing says:
July 26, 2009 at 1:51 pm (Edit)

setan iblis sia maneh
Johan Firdaus says:
July 26, 2009 at 2:44 pm (Edit)

Kenapa gan?
agungz says:
August 20, 2009 at 10:31 am (Edit)

gw dh instal game/a,,,gw msuk websitenya bwat bkin ID,susahnya minta ampun dh…page error mlu,ntu knpa ya.,solusinya donk,,,tp akhirnye bsa jga,gw refresh2,dh gw pnya ID..skarang login/a yang error mlu,,,solusi donk boz
Johan Firdaus says:
August 20, 2009 at 6:54 pm (Edit)

aduh bos, saya sudah lama tidak main ini game, sepertinya sudah sepi ya sekarang, langsung tanya ke gamemaster@perfectworld.web.id aja bos, maklum dah hampir satu tahun gak maen game ini
nands says:
September 20, 2009 at 4:05 pm (Edit)

waduh ada yang jual gak seh cd/dvd games online perfect world nya didaerah depok ? abisnya lama download manual gagal terus euy
nands says:
September 20, 2009 at 4:07 pm (Edit)

dan satu lagi menurut dikau ada gak paket untuk internetan yang paling murah dan gak bermasalah seperti speedy yang sedang gue pake sekarang
Johan Firdaus says:
September 21, 2009 at 2:56 pm (Edit)

@nands : bro, setau saya, kalo memang bau beli dvd game, mending kunjungi kaskus aja, cari forum fjb nya, pasti banyak yang bisa bantu

dan untuk internetan murah ( definisi murah sebulan = 125 rb - 200 rb ), saya sekarang pake speedy dan menurut saya, walau sering bermasalah, tapi dia tetap yang terbaik dari semua yang pernah saya coba. Tapi saya belum bandingin dengan fastnet karena fastnet tidak masuk rumah saya karena rumah saya ada di gang :(
Steven says:
October 3, 2009 at 10:29 am (Edit)

GM tolong kasih tau kode pinku aku lupa kode pin ku IDnya kawasakimu
Steven says:
October 3, 2009 at 10:30 am (Edit)

Woi GM kasih tau napa kode pin gue yang kawasakimu IDnya gue lupa
Steven says:
October 3, 2009 at 10:35 am (Edit)

GM plizz aku lupa salah satu acount ku tolong kasih tau salah satu acount ku plizzz..!!!!
Johan Firdaus says:
October 3, 2009 at 11:52 am (Edit)

Sorry gan, saya bukan gm, saya malah sudah hampir setahun lebih gak pernah maen game ini lagi
kadal says:
October 20, 2009 at 3:10 pm (Edit)

adaa
Johan Firdaus says:
October 26, 2009 at 10:12 pm (Edit)

ada apaan?
she!na says:
January 19, 2010 at 6:00 pm (Edit)

PW Emang Manpat..Tap..Tap..Tap…
she!na says:
January 19, 2010 at 6:04 pm (Edit)

waaaaah.. PEMAIN pada Gak Sabar nih…. W Aja Download File nya 1 hari 1 malam….

tpi.. alhamdulillah BerjaLan Dengan Lancar. ohohohohho… TnkQ Brooo.. ^_^
Johan Firdaus says:
January 19, 2010 at 6:46 pm (Edit)

iYA GAN, Setuju abis, emang mantab banget, aye dulu donlod na di tinggal tidur :p
ruri kurdianto says:
March 7, 2010 at 12:46 am (Edit)

saya ingin bertanya koq saat masuk patcher loading namun tidak mau buka
Johan Firdaus says:
March 7, 2010 at 8:41 pm (Edit)

Pak ruri, bukanna saya enggak ingin bantu, tapi saya dah 2 tahun gak main, jadi saya sudah tidak update lagi
oby says:
April 4, 2010 at 10:17 am (Edit)

om saya udah coba mendowload game perfect world, tp pas exe,nya ngeheng truz, kalopun udah selesai saya tetep ga bisa main,… apa ada masalah dengan komputer saya,..
terima kasih,..!!!
Johan Firdaus says:
April 4, 2010 at 12:11 pm (Edit)

Maap oby, saya sudah lama gak maen perfect world, jadi sekarang kurang update lagi

Pertama, downloadnya selesai gak?
Kedua, Exe-nya bisa di jalankan gak? Kalo gak bisa kemungkinan downloadnya korup
Kalo bisa di install, update dulu game nya ( mending otomatis update aja, tapi emang prosesnya jadi lama ), kalo emang pake manual, pastiin langkah2x patchnya dah bener

kalo udah semua, tinggal tergantung internet kamu, speed sama ping nya bagus gak

gitu aja, semoga membantu
syarif says:
May 2, 2010 at 10:22 am (Edit)

om ada cara gx agar waktu safety lock nya di percepat…. gx bisa ngapa2in ne lw safety lock nya aktif
Johan Firdaus says:
May 3, 2010 at 7:14 pm (Edit)

wah dah gak tau gan, gak pernah aktif lagi

aji says:
August 12, 2010 at 11:00 am (Edit)

yo alah mas aku updat, tapi suwi neram
Johan Firdaus says:
August 12, 2010 at 5:29 pm (Edit)

suwi nerem apa ya mas? ndak ngerti

Tidak ada komentar: