Ads

Sabtu, 09 April 2011

Payment Proof Dari PTC Klikajadeh

Mungkin Anda masih ingat dengan artikel saya di sini, nah dari beberapa PTC yang saya infokan itu, yang benar-benar telah membayar saya adalah Neobux dan KlikAjaDeh.com sementara yang lain, walaupun sudah sampai waktunya payout masih belum bisa saya cairkan karena jatah pencairannya di batasi per hari, sementara untuk klikrupiah terlalu ribet sistem pencairannya sehingga saya tinggalkan.


Sebelum membahas lebih jauh, kita review sebentar tentang apa sebenarnya PTC itu. Paid To Click ( PTC ) adalah suatu situs di internet yang akan membayar Anda dengan sejumlah uang jika Anda mengklik dan melihat suatu iklan dari situs tersebut. PTC menyediakan jasa bagi para advertiser (pengiklan) yang ingin mempromosikan sesuatu atau hanya sekedar ingin mendapatkan traffic bagi situsnya untuk memasang link dari web site advertiser (bisa web site suatu perusahaan, blog atau suatu web site yang isinya hanya promosi barang tertentu).Advertiser akan dikenakan biaya oleh Situs PTC untuk setiap iklan yang diklik oleh user PTC, sementara user PTC (para clikcer) akan mendapatkan sejumlah uang untuk setiap iklan yang diklik. Jadi intinya adalah uang yang dibayarkan oleh advertiser ke PTC akan di bayarkan kembali ke user (tidak full tentunya), tetapi user baru di bayar jika telah memiliki batas minimal saldo yang telah di tentukan oleh PTC bersangkutan yang nilainya bervariasi antara satu PTC dengan PTC lainnya.




Untuk tiap PTC, batas waktu cash out (pencairan dana user) bervariasi mulai dari yang instant sampai dengan ada yang harus menunggu sampai seminggu, dua minggu, sebulan, dua bulan atau ada yang sampai enam bulan (lama banget). Berhubung untuk cash out, kita harus memiliki batas saldo tertentu dan terbatasnya jumlah iklan yang kita bisa klik tiap harinya dan sedikitnya uang yang kita hasilkan perkliknya, banyak user yang menyerah sebelum mereka mencapai batas saldo minimal, dan ini akan sangat menguntungkan pihak PTC.


Namun, untuk PTC Neobux tidak berlaku hal seperti ini karena PTC Neobux mengenal Instant Payout yang artinya Payout langsung di bayar saat Anda merequestnya hampir dalam hitungan detik. Sementara itu, Untuk KlikAjaDeh walau tidak menggunakan Instant Payout, tetapi waktu tunggunya hanya seminggu sehingga tidak terlalu lama.


Berikut ini adalah Spec dari klik Aja Deh



100 Rupiah / Click, 50 Rupiah / Refferal Click
Jumlah iklan / hari antara 1 - 5 iklan
Pembayaran melalui Bank BCA, Bank MANDIRI dan PAYPAL
Saldo minimal sebelum Anda bisa merequest pembayaran adalah 52.000 Rupiah untuk Bank Mandiri.

Klik Gabung untuk bergabung dengan Klik Aja Deh

Berikut ini adalah bukti pembayaran alias Payment Proof dari PTC Lokal Klikajadeh.com dari mereka ke saya yang dibayarkan melalui bank mandiri :


Payment Proof Klikajadeh ke-1


Ok Payout saya agak telat di bayar ( Harusnya max 7 hari, tapi saya 9 hari ) karena saya minta payout saat saldo saya baru 50.300 sementara saldo payout minimal seharusnya 52.000, dan biaya kenapa yang di transfer adalah 49.300, hal ini dikarenakan saldo ada biaya Rp 1.000 untuk transfernya ( Dari BNI ke Mandiri ).


Ok gitu aja, tunggu apa lagi, buruan gabung dengan klik aja deh, karena dengan adanya payment proof alias bukti pembayaran ini, bisa di jamin bahwa klikajadeh.com bukanlah scam atau tipuan atau penipu.


Oh iya, jika ada berniat ingin mencari bisnis internet lainnya yang terbukti membayar dan bukan tipuan, cobalah:


Neobux


Bukti Pembayaran NeoBux ke-1 / Payment Proof NeoBux ke-1


Bukti Pembayaran NeoBux ke-2 / Payment Proof NeoBux ke-2


Bukti Pembayaran NeoBux ke-3 / Payment Proof NeoBux ke-3


Kumpul Blogger


Bukti Pembayaran Kumpul Blogger ke-1 / Payment Proof Kumpul Blogger ke-1


Bukti Pembayaran Kumpul Blogger ke-2 / Payment Proof Kumpul Blogger ke-2


Bukti Pembayaran Kumpul Blogger ke-3 / Payment Proof Kumpul Blogger ke-3


Bukti Pembayaran Kumpul Blogger ke-4 / Payment Proof Kumpul Blogger ke-4


Bukti Pembayaran Kumpul Blogger ke-5 / Payment Proof Kumpul Blogger ke-5


BackLinks


Bukti Pembayaran BackLinks ke-1 / Payment Proof BackLinks ke-1


Bukti Pembayaran BackLinks ke-2 / Payment Proof BackLinks ke-2


Bukti Pembayaran BackLinks ke-3 / Payment Proof BackLinks ke-3


co.cc


Bukti Pembayaran Co.cc ke-1 / Payment Proof Co.cc ke-1


Bukti Pembayaran Co.cc ke-2 / Payment Proof Co.cc ke-2 ( Belum di buat, tapi dah di bayar )

Tidak ada komentar: