Ads

Jumat, 08 April 2011

Page Rank Turun Bayaranpun Turun

Kemaren tanggal 2 Februari akhirnya datang juga pembayaran dari backlinks. Ya, ini adalah pembayaran ke-3 dari backlinks untuk jasa backlink yang telah saya provide ke mereka. Saya sangat senang dengan pihak seatexchange.com yang masih percaya dengan blog saya dan tetap memasang backlink di blog saya.


Tidak seperti bulan-bulan sebelumnya, kali ini pembayaran yang di berikan ke saya menurun. Hal ini disebabkan oleh menurunnya menurunnya page rank blog saya menjadu 2, sehingga pembayaran yang sebelumnya $2 / bulan menjadi hanya $1 / bulan. Sungguh di sayangkan memang, tapi yang mau bagaimana lagi. Google page rank sangat sulit untuk dinaikan tetapi sangat mudah untuk diturunkan.




Sama seperti bulan sebelumnya, backlinks membayar saya dengan menggunakan paypal. Berikut ini adalah bukti pembayaran / payment proof ketiga dari backlinks ke saya:

backlink-3rd-payment-proof


Bukti Pembayaran Backlinks (Backlinks Payment Proof)



Berikut ini adalah history pembayaran backlinks selama 3 bulan beruturut, gak pernah gak bayar:


History Pembayaran backlinks (Next Net Media, LLC)


Dengan melihat bukti pembayaran / payment proof seperti ini, bisa dipastikan bahwa backlinks bukanlah scam, karena sampai saat ini selalu membayar, dan membayarnya selalu tepat waktu yaitu di awal bulan antara tanggal 1 - 3 di tiap bulannya sesuai dengan TOS (Term Of Service) yang mereka buat, di mana hal ini membuat backlinks tampak lebih profesional dari situs-situs penyedia jasa backlink lainnya.


Ya lumayan deh, buat uang / making money dari situs ini, walau page rank turun masih tetap dapat bayaran. Walau gak begitu besar, toh saya juga tidak melakukan apa-apa dan tetap di bayar. Oh iya, bagi Anda yang belum gabung backlinks, bisa bergabung dengan mengklik backlinks dan lalu pilih sign up.



Untuk petunjuk ditail tentang backlinks coba baca $2 pertama saya dari backlinks.

Ok deh gitu dulu, hari ini hanya mau pos bukti permbayaran saja.

Tidak ada komentar: