Ads

Sabtu, 09 April 2011

[Motivasi] Hargailah Hidup Anda

Dari Milis


Aku adalah orang paling malang di dunia. Hidupku sungguh menyedihkan. Semua orang-orang disekitar ku tidak ada yang sehina dan semendirita aku. Kadang kala aku berpikir, mengapa Tuhan tidak adil kepada diriku. Kenapa Tuhan membuatku menderita dan membuat orang-orang disekitarku bahagia. Apakah Tuhan ingin aku iri, dengki dan membenci mereka?


Aku adalah orang yang paling sial di dunia. Aku orang paling susah, tanpa masa depan, tanpa pegangan, tanpa semangat hidup. Aku adalah orang paling hina.


Sebenarnya buat apakah aku hidup di dunia ini? Adakah gunanya aku hidup di dunia ini? Aku hanya jadi bahan gunjingan orang saja. Aku jadi bahan gosip orang saja. Bahan tertawaan orang. Aku adalah orang paling menyedihkan.


Hari ini, aku putuskan sudah...


Hidupku tidaklah berarti...


Jika tidak berarti... Maka buat apa aku hidup? Apakah artinya nyawa orang sepertiku. Biarlah orang paling menyedihkan ini pergi dari dunia ini...


Akupun berlari... berlari... di atas gedung...


Di atas gedung, aku putuskan sudah... Aku akan melompat... Meninggalkan dunia yang ceria ini...


Dunia yang di penuhi orang-orang bahagia... Tidak seperti aku yang tidak pernah bahagia


Dunia yang di penuhi orang-orang beruntung... Dan aku tidak pantas di dunia ini karena aku adalah orang yang begitu sial...


Dunia yang di penuhi cinta kasih... dan aku adalah orang yang tidak punya pasangan hidup


Dan tanpa sadar, aku sudah meloncat dari gedung...



Aku pun mulai meluncur turun...




Kulihat pasangan yang kutahu saling mencintai di lantai 10 sedang bertengkar dan saling memukul.



Kulihat Peter yang biasanya kuat dan tabah sedang menangis di lt. 9



Di lt.8 Ah Mei memergoki tunangannya sedang bercinta dengan sahabatnya



Di lt.7 Dani sedang minum obat anti depresi



Di lt.6 Heng yang pengangguran terus membeli 7 koran untuk mencari lowongan kerja tiap hari



di lt. 5 Mr. Wong yang sangat dihormati publik sedang mencoba baju dalam istrinya



di lt.4 Rose sedang bertengkar hebat dengan pacarnya



Di lt. 3 pak tua sedang mengharapkan seseorang datang mengunjunginya



Di lt.2 Lily sedang memandangi foto suaminya yang sudah meninggal 6 bulan lalu



Sebelum aku melompat dari gedung, kupikir aku orang yang paling malang



Sekarang aku sadar bahwa setiap orang punya masalah dan kekuatirannya sendiri



Setelah kulihat semuanya itu, aku tersadar bahwa ternyata keadaanku sebenarnya tidak begitu buruk


Semua orang yang kulihat tadi sekarang sedang melihat aku...



Kurasa setelah mereka melihatku sekarang, mungkin mereka merasa bahwa situasi mereka sama sekali tidak buruk.
" Be grateful for whoever you are....coz if u compare it to others, u'll be suprised of their secret life "

"Bersyukurlah atas dirimu apa adanya... karena bila kamu membandingkan dengan orang lain, kamu akan terkejut dengan rahasia hidup mereka".


Tidak ada komentar: