Ads

Senin, 11 April 2011

Menghasilkan Uang di Internet dengan Berdiskusi di MyLot

Nov 14, 2009

Mungkin Anda masih ingat sekitar 2 bulan yang lalu saat saya menulis artikel di mana saya bergabung dengan MyLot di sini. Nah, kali ini saya mau menginfokan bahwa MyLot ternyata benar-benar membayar dan bukanlah scam. Dengan berdiskusi di MyLot Anda bisa menghasilkan uang yang cukup lumayan nilainya. Jauh lebih besar dari nilai PTC dan Jauh lebih cepat.


Sebagai gambaran, saya ikut dua bulan dan saldo saya sudah mencapai $20, walaupun ternyata hari ini yang di cairkan hanya $16.74 saja di paypal saya sementara sisanya masih ada di saldo MyLot saya dan baru di cairkan bulan depan. Berikut ini adalah bukti pembayaran / payment proof saya dari My Lot.


mylot_payment_proof




Bukti Pembayaran MyLot/ Payment Proof MyLot


Nah dengan adanya Payment Proof atau Bukti Pembayaran dari MyLot ini maka saya rasa bisa meyakinkan Anda bahwa MyLot bukanlah Scam Site atau site Penipu, MyLot adalah site yang legit dan site yang membayar. Mereka tidak menipu membernya.


Lalu bagaimanakah Cara bergabung dengan MyLot ? Beginilah caranya:




  1. Masuklah ke MyLot , pastikan menggunakan link saya ya :P biar jadi referral saya. Nanti kalo buat diskusi konfirm ke sini aja, saya pasti berpartisipasi di diskusi Anda.

  2. Setelah masuk ke MyLot , klik tombol sing up ( Check gambar di bawah )cara_daftar_mylot_01
    Klik di tombol Sing Up Today

  3. Setelah itu Anda akan masuk ke layar di bawah, yaitu layar isi profile. Pastikan isi semua data Anda dengan benar.
    cara_daftar_mylot_02

    Isikan semua data dengan lengkap

  4. Maka selanjutnya MyLot akan mengirimkan Anda E-Mail verifikasi. Buka E-Mail tersebut dan lalu klik link verifikasinya.

  5. Setelah itu maka account MyLot Anda telah aktif.

  6. Langkah berikutnya adalah mengisi Interest Anda. Interest adalah topik diskusi, di mana nantinya jika Anda membuat diskusi, maka Anda harus memilih salah satu Interest. Anda juga bisa melihat diskusi-diskusi lainnya berdasarkan diskusi yang Anda pilih. Ada banyak sekali interestnya dan hal ini bisa lumayan menghabiskan waktu. Jadi saya sarankan untuk pilih beberapa saja, nanti bisa di tambahkan lagi dengan berjalannya waktu.

  7. Setelah Anda mengisi Interest maka Sekarang Anda sudah bisa ber MyLot ria.


Nah, melihat layar MyLot mungkin Anda bingung dengan apa yang harus Anda lakukan. Jangan berhenti di sini, karena disinilah Anda sudah bisa mulai membuat uang dengan MyLot . Jangan menyerah kawan.


Pertama-tama akan saya jelaskan mengenai layar yang ada di MyLot dengan membuat tutorial MyLot untuk pemula ( Petunjuk penggunaan MyLot ). Coba perhatikan gambar di bawah ini:


03_keterangan_header_mylot


Layar Header MyLot



Keterangan Layar Header MyLot

Angka 1 : New Discussion


Di sini di gunakan untuk membuat diskusi baru. Anda nanti akan masuk ke layar di mana Anda bisa memilih interest apa yang ingin Anda buat diskusi barunya. Cukup Mudah.


Angka 2 : Profile


Di sini Anda bisa mensetting bentuk profile Anda sesuai dengan keinginan Anda. Anda bahkan bisa memasukan TAG HTML sesuka Anda sehingga sangat coock sebagai alat untuk mempromosikan product-product Anda.


Angka 3 : $.4,25


Di sini adalah list dari penghasilan Anda saat ini. Jika Anda sudah melakukan Cash Out maka nilainya akan berkurang. Di sini Anda juga bisa cek siapa saja referral Anda. Dengan mengklik link earning, lalu pilih referral. Cash Out ke PayPal Anda oleh MyLot di lakukan setiap tanggal 15, tanggal 14 jika tanggal 15 jatuh di hari sabtu. Minimal Saldo Anda sebelum Cash Out adalah $10, jika dalam 1 bulan Anda belum mencapai $10 maka akan di akumulasikan ke bulan berikutnya. Walau agak sulit untuk mencapai $10 dalam sebulan, tetapi pasti akan tercapai dalam waktu dua bulan, walaupun Anda tidak punya referral aktif sama sekali. Yang penting Anda aktif berdiskusi minimal 1 jam / hari, tapi jika ingin bisa sampai $20 seperti saya, minimal 2 jam / hari. ( Tentu saja ada trick cara ngepost-nya yang nanti saya infokan di bawah )


Angka 4 : Preference


Di sini Anda bisa setting




  • Frofile Anda seperti foto dan lainnya

  • Account Anda, seperti nama, tanggal lahir, password dan lainnya

  • Payment Anda, Data Paypal Anda dan data minimal cash out Yang Anda inginkan ( mulai dari $10 )

  • Notification

  • Account Affliation, jika Anda berbagi pakai id paypal Anda dengan orang lain, maka Anda harus entry di sini. Jadi dua Account bisa menggunakan satu paypal asal terlebih dahulu di infokan disini.


Angka 5 : Recent Interest Discussion

Di sini Anda bisa memilih interest interest mana saja yang baru saja mengalami diskusi. Interest yang tampil di sini adalah hanya interest yang termasuk dalam Interest Anda. Kemudian Anda juga bisa mengklik salah satu interest ini dan melihat list diskusi yang ada. Jika mau perpartisipasi Anda cukup mengklik salah satu judul interest dan di situ Anda mulai bisa berdiskusi. Atau Anda juga bisa membuat diskusi baru untuk interest tersebut dengan mengklik start new discussion di list interest tersebut.


Angka 6 : Interest


Di sini Anda bisa menambahkan interest Anda, mengurangi interest Anda ataupun melihat diskusi-diskusi dari interest yang ada.


Angka 7 : Discussion


Di sini akan di tampilkan diskusi yang Ada dari interest Anda yang bisa anda short dari berbagai macam parameter seperti jumlah reply, reply terakhir dan lain sebagainya.


Angka 8 : Task


Task adalah cara lain untuk membuat uang dalam MyLot, Anda hanya cukup melakukan sesuatau sesuai perintah yang ada di task. Jika Anda berhasil maka MyLot akan mentransfer uang untuk Anda. Task dalam MyLotbiasanya terdiri dalam bentuk bergabung dengan web site tertentu, mendownload suatu file, bermain game ataupun menulis artikel tertentu.


Nah dengan mengetahui 8 Header Utama di MyLot maka Anda pasti sudah siap ber MyLot ria. Tetapi sabar dulu, untuk membuat banyak uang di MyLot Anda perlu strategi. Hanya melakukan Junk di MyLot tidak akan menghasilkan Anda uang sama sekali. Berikut ini adalah kumpulan tips yang saya temukan sendiri selama bermain MyLot dua bulan ini dan juga beberapa hal yang harus di perhatikan dalam ber MyLot.


Hal Yang harus di perhatikan dalam MyLot:




  1. Earning MyLot diproses tiap tengah malam, jadi jangan khawatir jika setiap habis selesai melakukan post response, Anda tidak melihat earning Anda berubah. Tunggulah sampai esok hari untuk melihat perubahan earning Anda di MyLot.

  2. Diskusi yang Anda buat di MyLot , baru di hitung jika diskusi Anda memiliki minimal 2 Response. Jadi hindari membuat banyak diskusi jika Anda masih baru.

  3. Teman Anda bisa melihat diskusi yang Anda buat walaupun dia tidak memiliki interest yang sama dengan Anda.

  4. Jangan pernah Post link affliate di diskusi karena post itu pasti akan di hapus

  5. MyLot terkadang melakukan perhitungan ulang terhadap earning yang telah dia berikan, terutama jika salah satu post Anda melanggar TOS, sehingga bisa saja suatu saat earning anda turun tiba-tiba.

  6. Gunakan Bahasa Inggris selalu, jangan gunakan bahasa lainnya. Jangan khawatir soal grammar yang buruk, yang penting bahasa Anda inggris.

  7. Jangan flame, post Anda bisa di hapus karena ini.

  8. Jangan buat atau response diskusi SARA

  9. Di MyLot Anda tidak bisa melakukan Copy Paste panjang-panjang, tetapi jika hanya beberapa kalimat sih bisa. Ini untuk menghindari orang copy paste diskusi.

  10. Jangan ngespam orang untuk gabung dengan MyLot

  11. Jangan buat diskusi yang dah pernah di buat orang lain, jika memang tema sama, pastiin judulnya beda


Berikut ini adalah beberapa tips dalam MyLot

  1. Jika Anda masih baru, hindari membuat diskusi baru. Cukup berpartisipasilah di diskusi-diskusi lainnya, dan add setiap orang yang Anda temui. Kenapa? Karena teman Anda akan bisa melihat diskusi yang Anda buat walaupun mereka tidak memiliki interest yang sama dengan Anda. Jika sudah punya banyak teman barulah buat diskusi baru.

  2. Interest seperti internet dan Making Extra Money adalah interest dengan banyak orang aktif di sana, bikin diskusi di sana memiliki kemungkinan untuk di reply banyak orang.

  3. Sebelum membuat suatu diskusi, cek dulu apakah diskusi tersebut telah di buat. Jika sudah, dan Anda tetap ingin coba, pastikan Anda membuat diskusi dengan judul yang berbeda. Contoh : Palmbux is back, jika tema Anda sama, coba bikin diskusi dengan nama Palmbux is accessible again. Jadi jangan sampai sama diskusinya.

  4. Jika Anda melihat ada diskusi yang menyalahi TOS, jangan comment di sana, karena nanti diskusi tersebut pasti akan di hapus sama admin dan nantinya point anda di sana tidak akan terhitung.

  5. Jika Anda buat diskusi, balaslah setiap orang yang post di sana, tetapi jangan hanya ucapkan terimakasih saja, kalo bisa uber mereka dengan pertanyaan lainnya. Semakin banyak orang reply di diskusi Anda, semakin besar yang Anda dapat. Belum lagi dari response yang Anda buat di diskusi Anda sendiri.

  6. Pastikan setiap response anda minimal terdiri dari 4 baris. Jika kurang isi saja dengan hal basa basi lainnya. Seperti i am very glad to know you my friend, it is good to know you, thanks for responding in this discussion, i hope you response to my question soon but if you don't it is still ok for me, dan lainnya. Pastikan sampai minimal 4 baris. Tetapi jangan keseringan.

  7. Luangkan tiap hari sejam atau dua jam bermain MyLot, dan minimal buatlah 1 hari minimal 10 response dan 1 diskusi. Maka $10 bisa Anda capai dalam waktu 2 bulan, jika ingin lebih cepat lagi ya double lagi usahanya. Mudah-mudah susah sih, karena tergantung mood juga.

  8. Aktif di diskusi sendiri lebih baik dari pada aktif didiskusi orang lain, tetapi jika tidak ada yang response di diskusi Anda, maka luangkan waktu anda untuk aktif di diskusi orang lain.

  9. Cek selalu orang yang reply di diskusi yang anda buat melalui halaman home. Jika Anda liat orang yang terakhir reply adalah orang lain, maka segera bukan diskusi tersebut dan balas responsenya.


Ok itu saja untuk saat ini, semoga bermafaat. Ingat jika Anda buat diskusi, tulis di sini link-nya, nanti saya comment di sana. Thanks.

33 Responses to “Menghasilkan Uang di Internet dengan Berdiskusi di MyLot”

  1. Saung Web says:

    Info yang bagus sobat cuman itu ya mesi nogkrong 1 jam nya itu lho.. saya book marks dulu deh…

  2. mantap gan, tapi rada males waktunya hihihi….
    Moga sukses yach sob, disimpen dulu nich buat referensi

  3. Kompilt nich tutornya, gambarnya kok acak2an mas hehe.
    Thx sob

  4. @saung : ya itu kalo mo cepet gan, sebenarnya kalo mau cepet juga bisa, tapi ya rada lama. Lagian di coba dulu aja, maennya asik kok, kalo juragan suka aktif di forum pasti asik

    @prafangge: iya emang kalo di denger si rada males, tapi di coba dulu deh, soalnya dia itu kaya forum juga, asik kok. Dan kalo juragan punya temen di sana malah bisa lbh cepet lagi, bikin aja diskusi di chat, terus abis itu saling balang berbalasan di sana, gak nyampe 10 menit juga dah bisa bikin banyak post

    @pemula bisnis : iya gan, gambarna mo dikecilin takut gak jelas, gak di kecilin nanti rusak

    hehehe

  5. abecho says:

    sorry gan baru sempet mampir, terima kasih infonya
    langsung sy coba & jadi referal sampean gan…..

  6. Ok gan, mantab, kalo ada yang ngerti langsung tanyain aja. Thanks.

  7. Beni says:

    Gw juga dah ikutan Mylot, tp belum sampe payout neh, males banget nulis inggris..tp kayaknya neh program emang oke..hebat juga yah baru 2 bulan dah bisa PO, tiap hari berapa post tuh?

  8. Yah, kalo aye sih sehari sejam, itu juga sambil ngeklik PTC. Yang penting itu satu pos 4 baris aja, jadi naekna cepet, kalo di bawah 4 baris kecil2x naiknya

  9. Paul says:

    oh iya klo kita ikut diskusi az msh dpt duit? ato hruz bkin diskusi baru br dpet duit?.. penghasilan tiap post emg brp?

  10. response aja dapat duit juga, untuk jumlahnya tidak di keathui secara pasti, tapi tiap malamnya atau esok malamnya nilainya akan di kalkulasi, soalnya ada algoritma untuk nilai diskusi kita yang algoritmanya tidak di bagikan agar tidak di akal akalin oleh user

  11. Muhammad says:

    mas saya mau tanya nih. bagaimana cara mencairkan uang yang diperoleh dari main mafia wars terutama k bank bca? terimakasih. ditunggu jawabannya.

  12. Maksudnya mylot apa mafia wars gan? Kalo mafia wars, setau saya, dari gamenya sendiri, tidak ada cara untuk mencairkan uang yang ada di game tersebut ke dalam uang nyata. Apa lagi sampe ke bank bca. Tapi memang ada beberapa orang yang melakukan transaksi menjual Collection item ( trading ) atau menjual karakter.

    Jika maksudnya mylot, maka uang dari MyLot akan di transfer Ke Pay Pal. Nah dari paypal ini, Anda bisa transfer ke bank yang ada di indonesia ( termasuk BCA ). Caranya, anda harus membuat paypal anda jadi verified (dengan memakai credit card ). Setelah itu masukan rekening bank anda ( termasuk juga koda bank bca )

  13. humairaku says:

    saya barusan saja ikut myLot. mang masih bingung sih..oya, aku lom punya paypal cos kl g salah myLot hanya membayar paypal yg ad adi negara2 tertentu saja (indonesia gak ada kayae). gmn ni gan? Thx..^^

  14. Di bayar kok gan indonesia, aye aja dah ngumpuling $30 di sini. Negara aye indonesia kok di paypalnya.

    Liat ini list pembayaran aye dari my lot
    1. Bukti Pembayaran Pertama
    2.
    Bukti Pembayaran ke-2

    Bukti pembayaran keduanya bulan ini gan

  15. mikoiks2 says:

    aku dah ikut dengan jai refferalnya mas neh, bisa kasih tambahan cara maen di MyLot. ? ?, apa cuma bales diskusi orang aja maennya. ? ?

  16. Yang penting si aktif diskusi aja gan, itu aja syarat utamanya

    kalo mo tambahan bisa lakuin task

  17. mikoiks2 says:

    tapi lumayan bingung Gan, gk nambah2 saldonya…hehehe….culun-culun…!!, ajari dong … response di diskusi itu minimal 4 baris apa 4 kata.??,

  18. mikoiks2 says:

    mas, saya tadi gak tau kalo di MyLot gak boleh promosi kayak program affiliate, ntar berpengaruh banget gak ??

  19. ilhamsk says:

    ntar ane cobain deh gan..thx infonya

  20. Shob ku dah daftar myLot dengan refeller shobat Thanks ya……….

  21. chanchu says:

    gan ane minta . alamat referralnya. mau nyab gabung ni gan.

  22. siti says:

    mas aku pengangguran. mas kalaw aku ikutan mylot dan aku aktif apa aku bisa dapat $60/bulan dengan meluangkan waktu nganggurku, ya skitar 9 jam/harilah.

  23. siti says:

    truz mas, kalau keluargaku ingin ikut pa bisa dg komputer dan alamt IP yang sama? sebab klaw di ptc itu kan hukumnya haram?

  24. siti says:

    mas aku alhamdulillah lancar bahasa inggris jadi ga susah kan mas untuk ikut mylot. dan terakhir tolong jawab yang sejelas_jelasnya ya mas .please.

  25. Siti : 9 hari / Jam, itu semua tergantung dengan banyaknya posting yang kamu buat. Saya tidak bisa menjamin ya. Kalo saran saya, jangan jadikan MyLot sumber penghasilan utama, karena anda bakal merasa cepat jenuh dengan MyLot.

    Kalo keluarga ikut setau saya bisa kok, tapi nanti harus di infokan ke MyLot-nya, kalo gak salah ada di TOS-nya, coba cek aja, atau nanti kalo sempet saya cariin

    Untuk ikut Mylot sih gampang, ikutin tips yang saya buat.

    Terus yang harus jadi perhatian, kamu harus punya Account paypal dulu, dan agar uang dari paypalnya bisa di tarik ke Bank Lokal ( macam Mandiri dan BCA ) maka paypal kamu harus di verifed dulu. Bisa verfied pake vcc, atau kalo takut kenapa2x, bisa verified pake vcc ( tapi beli vcc dulu ).

    tambahan:
    ada baiknya ikutin PTC seperti Neobux ataupun PTC Lokal yang langsung bayar ke rek bank seperti idr-clickit

    ok gitu aja, semoga bermanfaat.

  26. ocikca says:

    gan ketentuan postingan to jawaban yang diitung tuh yang gimana
    trus berapa $ per posting yg kita dapat

  27. Yang di itung itu, yang inggrisnya gak ancur2x amat, nyambung sama diskusi, dan gak one liner.

    Untuk nilai per postingannya gak jelas, tergantung kualitas postingan

    ane juga dah jarang main sih sekarang, soalna rada sibuk sekarang

    tapi tetep asik kok, and sampe sekarang masih bayar

  28. Siemens says:

    saya uda join bro.. saya yg kontek2an sm elo di kaskus..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sekarang MyLot udah ga bisa menghasilkan duit apa ya bung?

http://www.mylot.com/post/2793865/mylot-paypal-how