Ads

Sabtu, 02 April 2011

Manga Korea

Udah 3 harian ini, gw seharian ngebacain manga korea yang judulnya Hot Blooded Woman. Awalnya gw males bacanya karena gw pikir ini bukan manga Jepang, pasti ceritanya aneh dan gak jelas. Tetapi ternyata dugaan gw salah. Cerita manga ini bagus sekali, gak kalah sama cerita manga-manga Jepang. Kapan ya manga Indonesia bisa punya kualitas kaya gini, karena gw pernah baca salah satu manga Indonesia dan ceritanya biasa aja. Dan satu lagi, gw tau itu manga buatan orang Indonesia karena teman gw kenal sama yang buat soalnya dari ceritanya sendiri gak ada indonesia-indonesianya, jadi gw pikir manga dari luar.



Kembali lagi ke Hot Blooded Woman. Novel ini bercerita tentang seorang Gadis bernama Ha Ji yang waktu kecilnya selalu di aniaya orang lain sehingga akhirnya dia bangkit, dan mulai melawan. Lama kelamaan Gadis ini malah jadi pentolan sekolahnya dan selalu mencari orang yang lebih kuat untuk di ajak berkelahi. Tetapi sialnya, pada saat mau menyerang salah satu sekolah, dia mengalami kecelakaan dan oleh Soul Collector tubuhnya dia tanpa sengaja berpindah ke tubuh seorang gadis cantik, lemah dan anak orang kaya dengan nama Aram.


Dari sini ceritanya bermulai. Aram adalah seorang penyendiri, anti sosial dan banyak orang di kelas yang membencinya sehingga dia selalu jadi korban keisengan teman-temannya. Ha Ji yang ada di tubuh Aram akhirnya yang kena, harus mengalami siksaan tersebut. Tetapi karena Ha Ji biasa berkelahi, ia berani melawan semua orang yang berani mengisengi Aram, tetapi karena tubuh Aram sangat lemah, ia akhirnya melatih ulang tubuhnya.


Ya itu adalah cerita singkatnya, plot ceritanya jauh lebih berkembang nantinya, tetapi gw akan merusak plot tersebut. Coba aja temen-temen baca manga-nya bagus kok. Di jamin gak nyesel deh.


HE HE HE

Tidak ada komentar: