Ads

Senin, 11 April 2011

List Item yang sering di cari dan Bagaimana Mendapatkannya dalam Mafia Wars Facebook

Feb 1, 2010

Sering kali ada orang yang bertanya melalui Facebook saya tentang beberapa item dalam game mafia wars, yang biasanya di gunakan untuk melakukan Job tertentu, tetapi orang tersebut tidak tau bagaimana cara mendapatkan item-nya sehingga ia tidak bisa melakukan Job tersebut, dan tidak bisa melakukan Job Mastery untuk Job Tier tertentu. Untuk keuntungan melakukan Job Mastery dapat Anda cek di sini.


Pada kesempatan ini, saya akan coba jelaskan 3 Top item yang paling sering di tanyakan. Berikut ini saya coba jelaskan tentang beberapa item tersebut.


Concealable Camera


Concealable Camera bisa di artikan sebagai kamera yang bisa di sembunyikan. Item ini bisa di gunakan di Job Tier Enforcer, tepatnya pada Job Obtain Compromising Photos. Jika Anda melakukan mastery untuk tiap Job, kemungkinan besar saat Anda akan melakukan Job Obtain Compromising Photos , Anda telah memiliki Concealable Camera karena ia di dapatkan di Job Tier Soldier, tepatnya di Job Rob an Electronics Store.




Di Job Rob an Electronics Store Anda memiliki kemungkinan 33 % kemungkinan loot yang Anda dapatkan adalah Concealable Camera karena dalam Job ini, selain Concealable Camera, Anda juga memiliki kemungkinan untuk mendapatkan untraceable cell phones dan computer set-ups yang masing-masing memiliki Probabilitas yang sama.


Body Guards


Bodyguards dalam mafia wars merupakan item dengan kemungkinan di dapatkan yang cukup rendah. Item Body Guards dalam Mafia Wars Facebook bisa di dapatkan di Job Tier Hitman, tepatnya di Job Protect your City against a Rival Family. Masalahnya, saya telah coba untuk mendapatkan item ini, dari 20 kali melakukan Job Protect your City against a Rival Family dalam game Mafia Wars ini, tetapi dari 20 percobaan tersebut saya hanya dapat 1 Bodyguard. Jadi kemungkinannya untuk mendapatkan Bodyguards itu kecil sekali, Anda harus sabar dalam melakukan Job untuk mendapatkan item ini. Tetapi kata teman saya, jika kita telah Melakukan Job Mastery untuk Job Tier Hitman, Kemungkinan untuk mendapatkan Bodyguards akan meninggkat walaupun belum bisa saya buktikan karena saya sendiri belum memaster semua Job di Tier Hitman.


Firebombs


Saya tidak tau kenapa ada beberapa orang yang menanyakan bagaimana cara mendapatkan item ini karena saya rasa untuk mendapatkan Firebombs cukup mudah. Item ini bisa di dapatkan di Job Tier Soldier dengan melakukan Job Steal a Tanker Truck. Kemungkinan anda mendapatkan loot Firebombs cukup besar, dan dengan melakukan mastery terhadap Job Tier Soldier, item ini hampir selalu muncul setiap Anda melakukan Job Steal a Tanker Truck.


2 Responses to “List Item yang sering di cari dan Bagaimana Mendapatkannya dalam Mafia Wars Facebook”

  1. mamet says:

    mas kalo multi purpose truck nyariya dmana

  2. Carinya di Tier Job Underbos, Nama Jobnya Break Into The Armory

    Saya test dari 4x Percobaan, dapat 1 Multi-Purpose Truck

    Bukti

Tidak ada komentar: