Ads

Sabtu, 09 April 2011

Kamus komputer

Pakar seks mengeluarkan kamus komputer terbaru sebagai berikut :


Ejakulasi Dini : Peristiwa dimana komputer terlalu cepat keluar dari programnya. Ketika komputer sedang diaktifkan, tiba-tiba sudah exit dan tidak bisa melanjutkan programnya. Peristiwa ini sangat dirisaukan oleh pengguna komputer. Biasanya pengguna komputer akan mencari orang yang pakar dalam mengatasi masalah ini.


Monopause : Komputer generasi lama WS dan Lotus yang sudah tidak diaktifkan lagi. Biasanya komputer jenis ini sudah ditinggalkan pengunanya. Jika tetap dipaksakan, komputer jenis ini tidak akan menghasilkan produk.


Orgasme : Rasa senang yang dialami pengguna komputer karena terlalu asyik dan larut dalam menggunakan komputer. Perasaan ini bisa membuat pengguna komputer lupa daratan dan tentunya dapat mengurangi produktivitas dan efektivitas etos kerja.


Penetrasi : Istilah yang populer ketika seseorang memasukkan disket ke dalam drive A atau drive B. Setelah disket dimasukkan, akan terjadi interaksi si dalam CPU. Disket akan mengeluarkan program sesudah dimasukkan ke drive A atau B.


Masturbasi : Kelainan komputer dalam mengeluarkan program karena menyalahi prosedur yang lazim. Biasanya ini terjadi pada komputer yang jarang sekali dipakai oleh pengguna komputer. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya komputer sering diaktifkan.

Tidak ada komentar: