Ads

Senin, 11 April 2011

[Jokes] Superman Horny

Dapet dari milis


superman pas lagi terbang keliling dunia untuk patroli tau2 "anunya" berdiri... dia bingung dah, gimana cara ngelampiasinnya nih... kalo gak di lampiasin bisa pusing atas bawah nih gue


trus, pas dia jalan2 lagi dia liat wonder woman lagi telanjang bulet diatap gedung, langsung dia mikir "anh ini dia nih pelampiasan gue, bisa langsung gue sikat secepat kilat nih dengan gerakan gue yang lebih cepat dari peluru" langung lah dia melaksanakan niatnya...


secepat kilat dia menukik, celana dibuka, langsung dihajar si wonder woman dan nafsunya terpuaskan hanya dalam waktu sepersekian detik, maka tersenyum puas lah dia sambil terbang lagi...



setelah sepersekian detik itu si wonder women bertanya "apaan tuh tadi"
lalu ada jawaban " gak tau, tapi yang pasti pantat gue sakit banget" kata invicible man yang pada saat itu lagi mesum sama si wonder woman...

Tidak ada komentar: