Ads

Jumat, 08 April 2011

Intel As ingin punya anu seperti unta

Ada seorang tentara AS menjadi intel di Irak. Dia diberi kendaraan unta. Ditengah perjalanan, kaki sang unta menendang sebuah benda. Setelah diselidiki ternyata itu lampu ajaib. Teringat dong sama cerita jaman dahulu mengenai lampu ajaib, katanya kalau digosok keluar jinnya.

Dan ternyata benar setelah digosok keluar sang jin. "Huahahahaha pah poh!! Thanks mister (terima kasih tuan), now you have three wishes (tiga permintaan)."


"Apa anda yakin?" Tanya tentara itu.


"Yep" Jawab si Jin.


"Oke, pertama-tama aku ingin seperti Arnold Swesseneger. Lalu, yang kedua aku ingin jadi presiden AS."


"Terus ...! kata si Jin.


"Yang ketiga, ini aku kan kecil (sambil menunjuk alat kelaminnya). Aku ingin iniku seperti unta ini (sambil menunjuk unta)."


"Hah ... Anda yakin? ... seperti unta ini?" tanya si Jin


"Yep ... saya ingin anu saya seperti unta ini." kata si tentara sambil senyum-senyum malu.


"Oke!" kata si Jin, "tapi tunggu besok ya."


Setelah paginya, sang intel bangun. Wah, dia bangga dong melihat tubuhnya besar kayak Arnold. Trus dia inget permintaannya yang kedua, "Oh iya, ini dimana nih?" setelah buka jendela, "Wah!!! Gedung putih, udah jadi presiden dong," Oh iya, yang ketiga!! Dia buka celananya, lalu, "Waaaaaa!!!" gedebukkk.


Ternyata unta yang dinaikinya kemaren itu Betina.

Tidak ada komentar: