Ads

Sabtu, 09 April 2011

[Download] Game SBY Anit Koruptor

Pasangan Capres & Cawapres SBY Boediyono tampaknya mengambil langkah kreatif yang menurut saya Luar Biasa. Cara kampanye terakhir mereka sungguh keren, yaitu melalui media Video Game.


Video Game SBY ini merupakan salah satu cara Tim Sukses Capres SBY untuk merekrut suara terutama suara dari para penggemar Game dan Internet. Cara yang lumayan kreatif ini saya rasa sudah cukup jitu.


Game SBY Anti Korupsi ini menurut saya, dari segi Game Play, biasa saja, nothing special dan mungkin akan terasa membosankan setelah beberapa menit memainkannya.



Game ini di mulai dengan memilih lokasi permainan, apakah di desa atau di kota.

Jika Anda memilih di desa, maka jenis permainan yang akan Anda lakukan adalah memukul Tikus-tikus yang mengganggu petani. Tikus itu akan muncul dari lobang-lobang yang ada di sawah, Anda (dalam hal ini Karakter kartun Pak SBY) harus memukul tikus itu secepatnya.

Sementara Jika Anda memilih game di kota, maka Anda akan memainkan karakter kartun Pak SBY yang mempiloti pesawat dan Anda harus menembak Pesawat para koruptor sekaligus menghindari dari bertabrakan dengan mereka.



Preview dari game ini (di klik biar gede):


Yang unik dari game ini adalah cara untuk melanjutkan pesan di tampilkan dengan sebuah tombol yang bertuliskan "Lanjutkan" dan saat menang satu level, Kartun Pak SBY akan berdiri dan membentuk lambang Demokrat dengan tangannya.


Kesimpulan terakhir saya, adalah walaupun game ini cukup simple dan cepat bosan, tetapi game ini cukup menghibur dan layak untuk di download.


Jika Anda tertarik untuk mendownload game SBY Anti Koruptor ini secara gratis, Anda bisa cek di http://www.gamesby.blogspot.com/ atau langsung unduh dari http://www.divinekids.com/gamesby.zip dengan password zip-nya "sbyok" tanpa tanda kutip.


Dengan melihat game ini, saya juga berharap Capres-capres lainnya juga mengeluarkan game sejenis yang pastinya akan menghibur kita semua.


He he he

2 Responses to “[Download] Game SBY Anit Koruptor”

  1. Game SBY Anti Koruptor ini telah saya tunjukkan kepada Bapak SBY di JaCC 26 Jun 2009. Senang sekali bahwa Beliau mendukung dan menandatangani print out game tsb. Beliau tertawa “Lho kok saya tidak tahu kalau saya dijadikan game?” dan semua pengunjung tertawa. Kemudian beliau menandatanganinya. Pengalaman berharga buat saya!!! LANJUTKAN!!!

  2. Wuih keren mas David, lanjutkan deh, keren gamenya.

    Bikin game lagi donk

    hehehe

Tidak ada komentar: