Ads

Sabtu, 02 April 2011

Chat Dengan CamFrog

Jun 1, 2008

Ada yang pernah chat pake camFrog?


Kalo belum pernah cobain aja. Camfrog itu adalah sejenis instant messenger, tetapi perbedaannya dengan instant messengger lain ada room dari camfrog-nya. Ada banyak sekali chat room di camfrog, dan yang lebih penting lagi, hampir semua peserta room-nya punya Cam. Dan berbeda dengan Cam-cam di im lain, di CamFrog, cam yang ditampilkan jalannya smooth, enggak mati-mati.



Keunggulan cam Frog lainnya ada di Parental Control, jadi kita bisa setting untuk user-user tertentu agar tidak bisa masuk ke room-room dewasa. Di Cam Frog sekarang juga sudah ada banyak room yang di buat khusus untuk orang Indonesia aja. Kalo masih penasaran, coba aja download camfrog di www.camfrog.com. Gratis kok. Tetapi, kalo mau fasilitas full, harus bayar. Bedanya gak jauh kok antara gratis sama yang bayar, cuma kalo yang gratis, kita cuma bisa liat satu cam (kalo mau liat cam yang lain, cam yang sebelumnya akan hilang), kalo yang bayar bisa liat lebih dari satu cam. Dan Kalo bayar kita bisa bikin room sendiri.


Ok gitu aja info dari gw


semoga bermanfaat


huhuhuhu



39 Responses to “Chat Dengan CamFrog”

juned says:
August 29, 2008 at 12:53 am (Edit)

lam kenal
thanks artikelna…buaguss buanget..siapa sich yang g suka geratisan…
admin says:
August 29, 2008 at 10:24 pm (Edit)

wekekekk

memang gratisan itu adalah prinsip hidup gw

Kalo bisa gratis..!! Ngapain Bayarr…!!!???

Hue hue huehue
_k22_ says:
December 21, 2008 at 3:31 am (Edit)

kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
camfrog ya????
gwa dah 3 bulan mainan camfrog
jadi ketagihan gwa
kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
dari sini kita bisa dapet share apa aja
kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
kebanyakan yang main di camfrog para hacker
gimana dapet pro,bott ama firtual gift nya lalau kita jual lagi
kkkkkkkkkkkk
lumayan bisa wat tambahan uang jajan
add id gwa ya _k22_
and jangan lupa join di room
xOx_INDONESIAN_KUTA_BALI_xOx dan Fantasi_top_women
di tag 18+ jangan lupa pake pro nya biar tambah keren camfrog nya
sekalian sedikit promosi room
kkkkkkkkkkkkkkkkkk
admin says:
December 21, 2008 at 5:40 am (Edit)

wah boleh tuh kayaknya kalo di share cara jualannya bos

hehhehe
rendy says:
February 22, 2009 at 2:49 am (Edit)

bro..gw dah install camfrog..tp selalu ada tulisan not connected to server…gw pake wifi nah trus cara setting proxy di camfrog gimana ya….thanx..nice artikel
admin says:
February 22, 2009 at 12:14 pm (Edit)

Kalo pake proxy ribet bos, katanya sih ada yang bilang bisa pake aplikasi humming bird, tetapi saya sendiri gak ngerti apa itu hummingbird, di mana downloadnya dan bagaimana menggunakannya, sedang mau nyoba juga susah soalnya komputer saya tidak pake proxy.

Terus ada juga cara di

http://www.camfrog.com/forum_view_topic.php?page=1&id=38

tapi harus ngotak ngatik komputer proxy servernya

maaf ya bos gak bisa bantu, gak begitu ngerti soalnya
Iwan says:
February 27, 2009 at 8:26 am (Edit)

Bro…. aq dah nyambung ke camfrog nich…. dan dah masuk ke room, tp gambar koq gak tampil yha… nyemut gitu ?
Apa ada yg hrs diinstal selain aplikasi camfrog ?
admin says:
February 27, 2009 at 9:06 pm (Edit)

Kalo itu karena masalah koneksi bos

karena camfrog itu gambar yang di jalanin bagus, tapi kalo koneksi kita lambat, maka gambarnya bakal semutan, pecah-pecah atau gak tampil-tampil. Dulu gw pake mentari durasi, pas lagi jelek koneksi juga kaya gitu, pecah2x gambarnya. Tapi pas dah mulai pake spidut, dah bagus lagi.
Delt4_Zer0 says:
March 3, 2009 at 11:18 pm (Edit)

Ane dulu maen camfrog saat awal tahun 2005, dari situlah ane maen kuis… trus dpt duit… pertama seh mikir maen, rupanya beneran, ampe ketagian gw maen kuis, tp skarang udh gk ada lagi… udh istirahat :)
Oh iya sekedar informasi… hati2 beli Kode Pro (Code Serial Camfrog) karena banyak yg hasil bajakan, alias cracker gt… jd klo mau beli, kita harus teliti.. jgn asal beli murah,, udh satu minggu pake …. eh tewas tuh Code, “Invalid”.
Boleh sih pake yg crack or patch… but klo nyedot di internet, pada kudu hati, skarang banyak yg disusupi malware or trojan… blom lagi para Hacker indonesia skarang pada pinter2, isa hack ID or Camfrog PRO salut neh wat Hacker Indonesia… :) klo emang perlu silahkan IM saya, biar ane perkenalkan ke orang-a langsung, yg kerjanya khusus jualin tuh camfrog pro.. udh dari dulu dia jualin… tampa ada yg komplain.. maaf bang admin… cmn ksh pencerahan wat sobat2 netter smua, biar gk brabe nantinya :)
n jgn lupa gabung di tempat ane yah XoX_Persahabatan_Indonesia_XoX :)
Salam dari saya Delt4_Zer0 << newbie CF :)
admin says:
March 8, 2009 at 11:33 pm (Edit)

Thank u banget bank delta zero atas updatenya, bermanfaat sekali, saya ini memang paling katro kalo masalah hack hack an, maklum namanya juga wong ndeso, ndak ngarti saya

hehehhee

kapan kpan saya maen deh ke room situ

di tunggu aja
Baxter_27 says:
March 27, 2009 at 7:09 am (Edit)

Sob gue mo nanyak gima cara aktifin camfrog server cz aq dah instal pi coba join masih lom bisa….!!!”" cara setingnya gimana…?
admin says:
March 28, 2009 at 6:21 am (Edit)

Waduh saya sendiri belum pernah bikin camfrog server, soalnya setau saya yang mo bikin camfrog server harus anggota berbayar, duit dari mana saya :(

hehehee
Tarno says:
April 10, 2009 at 2:04 am (Edit)

Memang betul….bahkan dengan Camfrog Pro generator, anda bisa menikmati layanan multi web…artinya, anda bisa menikmati full program tersebut dengan memasukkan pro code/serial key nya. Sehingga bisa menikmati camfrog program secara Full version. Di sini bisa didapatkan program generatornya. http://masdukiwahid.blogspot.com
Robby says:
June 4, 2009 at 11:42 pm (Edit)

bos,gw dah instal camfrog trus video,chat gak bisa ke buka ada tulisan “Video viewing is disabled by parental controls” itu knapa?pdahal “parental controls”udah gw seting,knpa yah??thx
Johan Firdaus says:
June 5, 2009 at 7:57 pm (Edit)

Masuk setting-> parental control

Nah di situ pastiin Activate parental control for, jangan cek ke siapa2x

Kalo gak bisa juga coba isntall ulang cam frog na

semoga membantu
fharez says:
July 13, 2009 at 11:53 pm (Edit)

bos..g mo tanya neh..kayax lo tau bgt soal camfrog ya..masalahx cam org yg pengen g liat gmbrx kotak”..masalahx pa ya..soal koneksi g pake speedy n gk masalah ma koneksi lancar trus g update driver pi tetep gtu..trus masalahx pa..thanx bos atas pencerahanx g tungu..ok..
Johan Firdaus says:
July 14, 2009 at 8:43 am (Edit)

Kalo gambarnya kotak2x, itu bisa karena dua hal, pertama karena koneksi kita jelek (koneksi internasional), atau karena yang punya cam itu koneksinya jelek (koneksi upload-nya). Gitu aja si bos, soalnya aye pake speedy, cam frog lancar2x aja tuh. Jadi kayaknya yang masalah si yang punya cam.

Kalo emang masih ada masalah coba aja install ulang cam frog na
fharez says:
July 15, 2009 at 6:31 am (Edit)

sory neh bos..mo bahas ge..kayax bukan org yg punya camx deh soalx smua org camx gtu gk cuma 1 org ja pi smua org g liat..jadi gk mungkin klo camx yg rusak..g dah 2x instal camfrog yg berbeda n sama ja tuh gk da perubahan..klo menurut lo mungkin gk da hardware/driver komptr g da yg kurang/gk kompatible ma camfrog..g gk pake cam pa yg bisa liat hanya org yg da camx..klo ya berarti g kudu pake cam dulu tuk liat cam org..thanx bos..sory repotn lo..?!
fharez says:
July 15, 2009 at 8:14 am (Edit)

g dah dapet carax bos..ternyata masalahx d update driver..nah tuk yg masalahx sama kaya g coba d update driver wdmx..thanx bos dah coba bantu masalah g..
fharez says:
July 15, 2009 at 10:30 pm (Edit)

bos g butuh bantuan lo neh..gmn cara kick user laen d camfrog..jawab yg jelas n contohx ya
samuel says:
August 13, 2009 at 7:02 am (Edit)

bos g butuh bantuan lo neh..gmn cara kick user laen d camfrog..jawab yg jelas n contohx ya soalnya rada bindeng ni otaknya. Thanks yach
samuel says:
August 13, 2009 at 7:03 am (Edit)

bos g butuh bantuan lo neh..gmn cara kick user laen d camfrog..jawab yg jelas n contohx ya soalnya rada bindeng otaknya. Thanks
Johan Firdaus says:
August 13, 2009 at 10:30 pm (Edit)

@samuel:
Setau saya orang yang bisa melakukan kick itu hanya owner room dan pejabat-pejabat lainnya yang telah di beri wewenang oleh si owner nya room. Jadi kalo mau ngekick, harus minta di kasih priviledge kick sama yang punya room.

Berhubung saya tidak kenal owner room dan bukan owner room salah satu chat room camfrog, jadi saya tidak bisa kasih contoh karena memang tidak pernah

semoga jawaban saya membantu
adi says:
October 2, 2009 at 3:07 pm (Edit)

Bos.. habis ngisi register kok kluar tulisan “Could not connect to the server”, kenapa ya. plis help me..
adi says:
October 2, 2009 at 3:13 pm (Edit)

Boz.. abis ngisi register kok muncul tulisan “Could not connect to the server”. kenapa ya bos.. plis help me..
Johan Firdaus says:
October 2, 2009 at 8:05 pm (Edit)

Wah masa sih? Pake firewall nggak gan? Terus koneksi internetna bgaimana ? Lagi bagus apa lagi jelek.
Fharez says:
October 23, 2009 at 3:29 pm (Edit)

bos g ko kadang” gk bisa buka program camfrog ya..napa tuh..kadang bisa kadang gk bisa..malah klo pake xp sp2 gk bisa..?
Johan Firdaus says:
October 24, 2009 at 2:38 pm (Edit)

O gitu ya gan? Saya dah jarang pake cam frog gan, tapi setau saya sih ndak masalah sama XP SP2, saya juga sp2 gak maslaah.

Memangnya gak bisa kebukannya kaya gimana gan? Ada pesaan apaan.
drugs says:
April 30, 2010 at 2:42 am (Edit)

bos ane dh install cf,pas mo msuk room/join romm selalu ada bacaan”cannot find’file://z:/0000roomlist.html.make sure the path or internet address is correct.
sblmya ane bisa bos,pas dinstall ulang kompi trus ane mo msuk cf utk join room selalu ada kalimat sperti ini,
mohon bantuannya……
plissss…..
Johan Firdaus says:
April 30, 2010 at 11:17 pm (Edit)

Wah kurang tau deh gan

coba aja donlod camfrog paling baru

terus coba lagi
andri says:
June 3, 2010 at 1:15 am (Edit)

bos numpang nanya yah, gue pake cam tapi kok cam gue gak aktif ya?
padahal di YM cam gue baik2 aja kok….
gimana tuh cam gue gak kebuka gitu..
kalo bisa jawab ke FB gue yah bos….
thanksa
FB : andrialvaro@yahoo.com
Johan Firdaus says:
June 3, 2010 at 6:54 pm (Edit)

Cam di YM-nya di matiin dulu gan, harusna sih gak ada masalah, kalo emang masih gak bisa, coba install software cam kaya webcammax, biar nanti web cam max ambil cam agan, terus camfrog ngambil webcammax
sapto hadi says:
July 20, 2010 at 2:19 pm (Edit)

maaf mau nanya nich.. kok nggak bisa liat video stream di cf, tahapannya udah klick deretan nama sbl kanan trus komp hank trus layar mati ..trus nyala lagi tp settingan display berubah jadi 600 - 4.. dan videonya tetep nggak bisa, klo direstart settngan display kembali ke settingan semula udah tidak 600 - … lagi . mohon pencerahannya thanks
Johan Firdaus says:
July 20, 2010 at 6:56 pm (Edit)

wah masa kaya gitu gan?

Coba aja agan Install Ulang Cam Frog nya

kalo masih gak bisa juga coba update driver VGA card agan
ivant says:
August 14, 2010 at 11:01 am (Edit)

mo nanya nc , . .ko ga bisa buka room di cf ya ?
Johan Firdaus says:
August 14, 2010 at 1:42 pm (Edit)

gak bisanya kaya gimana? kalo bisa kasih pesan error-nya
ivant says:
August 14, 2010 at 4:15 pm (Edit)

ku coba buka tapi ga mau ngebuka room nya , . . padahal bisa login , . .ku tunggu lama tapi room yg di pilih ga bisa ngebuka boss . .aq pake lptop . . pleasehelp me
keyb says:
September 5, 2010 at 10:20 am (Edit)

KLO nge KICK org gmna?
Johan Firdaus says:
September 5, 2010 at 12:47 pm (Edit)

@ivant : koneksi internya igmana gan, bagus apa enggak?
@keyb: Kita harus jadi admin, atau di angkat jadi salah satu operator room tersebut sama adminnya

1 komentar:

Jasa Mailindo mengatakan...

skr liat rom +18 byr mas ..
nggak seperti dulu lama-lama camfrog bangkrut alias nggak laku